Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Ji Sung, Seru dan Menegangkan

Drama Korea Ji Sung, Seru dan Menegangkan

Drama Korea Ji Sung sudah bisa kita saksikan di berbagai aplikasi streaming video. Daya tarik aktor berusia 44 tahun ini tidak bosan-bosan untuk ditonton. Apalagi setiap drama Korea yang ia bintangi selalu meraih rating tinggi.

Ji Sung adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 27 Februari 1977. Ia menikahi aktris Lee Bo Young pada tahun 2013 dan telah memiliki anak. Akan tetapi baik Ji Sung maupun Lee Bo Young keduanya masih aktif bermain drama hingga kini.

Deretan Drama Korea Ji Sung

Berikut ini adalah deretan judul drama yang dibintangi oleh Ji Sung. Pemilik akun Instagram justin_jisung mulai bermain drama dari tahun 1999. Popularitasnya meroket seiring berjalannya waktu.

The Devil Judge

Drama Korea Ji Sung yang terbaru adalah The Devil Judge, serial hukum kriminal yang penuh dengan bumbu politik. Drama ini menggunakan setting Korea distopia di mana masyarakat sudah tidak percaya lagi kepada pemerintah. Kemudian masyarakat berpartisipasi dalam persidangan dengan memberikan suara.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Agustus 2021, Ada Tema Perselingkuhan

Di tengah-tengah persidangan yang disiarkan secara langsung, Ji Sung berperan sebagai Hakim Kang Yo Han. Ia berpenampilan elegan, dingin dan tidak ramah. Ia mendapar julukan “The Devil Judge” karena selalu memberikan hukuman seberat-beratnya.

Doctor John

Drama Korea Ji Sung yang berjudul Doctor John berasal dari kisah novel karya Yo Kusakabe. Dalam drama ini, Ji Sung bermain sebagai dokter anestesiologi bernama Cha Yo Han. Ia memiliki temperamen yang arogan namun jenius.

Dalam drama Doctor John, Kang Shi Young (Lee Se Young) juga bekerja di departemen anestesiologi. Ia seorang dokter yang cerdas dan selalu mendengarkan pasiennya. Orang-orang dengan penyakit misterius datang ke rumah sakit itu. Cha Yo Han dan Kang Shi Young mencari tahu apa yang menyebabkan penyakit misterius tersebut.

Familiar Wife

Ji Sung juga pernah membintangi serial bergenre romantis berjudul Familiar Wife. Drama korea Ji Sung yang juga disebut Wife That I Know ini menggunakan plot time travel sehingga penonton diajak untuk memecahkan misteri dalam alur cerita.

Familiar Wife menceritakan Joo Hyuk (Ji Sung) yang telah menikahi Woo Jin (Han Ji Min) selama 5 tahun. Joo Hyuk bekerja di bank sedangkan Woo Jin berprofesi sebagai terapis pijat. Mereka punya dua anak.

Untuk membiayai kehidupan mereka, Joo Hyuk dan Woo Jin mengalami masa-masa sulit. Joo Hyuk mulai menganggap Woo Jin sebagai istri yang buruk. Bersamaan dengan itu, Woo Jin mulai kewalahan mengurus anak-anak.

Dalam situasi tersebut, Joo Hyuk bertemu dengan cinta pertamanya, Hye Won yang diperankan Kang Han Na. Lalu Joo Hyuk menemukan dua koin yang membawanya ke masa lalu. Saat terbangun, Joo Hyuk berada dalam situasi berbeda. Ia menikahi Hye Won, bukan Woo Jin.

Innocent Defendant

Saat ini semakin banyak orang mengenal Uhm Ki Joon sebagai pemeran utama serial The Penthouse. Namun, akting-nya sebagai penjahat psikopat juga pernah muncul di drama Korea Ji Sung berjudul Innocent Defendant.

Baca Juga: Drama Korea tentang Gumiho, Rubah Ekor 9 Pemakan Hati Manusia

Dalam drama bergenre kriminal tersebut, Ji Sung berperan sebagai Jaksa Park Jung Woo. Pada suatu hari, ia terbangun di penjara, bukan itu saja ia juga mengalami amnesia. Ia dinyatakan sebagai tersangka atas kematian istrinya.

Ketika sedang berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah, Park Jun Woo harus berhadapan dengan musuhnya, Cha Min Ho (Uhm Ki Joon). Cha Min Ho ternyata adalah pembunuh yang sebenarnya namun ia menyamar sebagai kembarannya, Cha Seon Ho.

Entertainer

Dalam drama Korea Ji Sung berjudul Entertainer, ia bermain sebagai sutradara bernama Shin Suk Ho. Pada saat itu ia memulai perusahaan sendiri dan ingin merekrut grup idol Jakson yang akan mengakhiri kontrak dengan Top Entertainment Company.

Lee Jon Suk (Jeon No Min) adalah CEO Top Entertainment Company yang menghalangi jalan Shin Suk Ho. Dia memanfaatkan Kim Joo Han (Heo Joon Seok) supaya Shin Suk Ho dipenjara dan tidak bisa merekrut grup idol Jakson.

Shin Suk Ho mengalami kesulitan, sehingga ia harus pergi ke Busan untuk meminjam uang tapi malah tertipu. Pada saat itu, ia mendengar sebuah institusi pribadi yang mempromosikan lagu. Lagu tersebut memancing rasa penasaran Shin Suk Ho untuk mencari tahu siapa penyanyinya.

Itulah deretan drama Korea Jisung yang seru dan menegangkan. Penggemar aktor Korea ini wajib menontonnya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -