Drama Korea One The Woman Siap Gantikan Penthouse 3 Bulan Depan!

Drama Korea One the Woman
Drama Korea One The Woman. Foto: Ist/Net

Drama Korea One The Woman menjadi jajaran drama yang akan hadir di bulan September mendatang. Nantinya drama ini akan menggantikan tayangan drama Penthouse 3 yang hampir menyelesaikan episodenya.

Drama yang akan tayang di serial TV SBS ini mengusung genre berbau komedi dan melodrama. Melansir dari situs asianwiki, drama ini merupakan garapan sutradara Choi Yeong Hoon dengan penulis skenario Kim Yoon.

Drama Korea One The Woman: Ringkasan Alur dan Pemeran

One The Woman menceritakan kisah seorang jaksa yang tangguh dan nakal. Suatu ketika ia kehilangan semua ingatannya, kemudian ia bertukar tempat dengan seseorang yang mirip dengannya, seorang ibu rumah tangga konservatif.

Ringkasan Alur

Jo Yeon Joo merupakan seorang jaksa sekaligus putri tunggal seorang gangster Korea Selatan bernama Nammun Seopyong. Ia mengalami kecelakaan mobil misterius pada saat mengejar seorang tersangka yang mirip dengannya.

Baca Juga: Cara Menghindari Toxic Relationship, Belajar dari Ending Nevertheless

Kecelakan tersebut menyebabkan dia koma dan kehilangan ingatannya. Namun setelah ia berhasil bangun dari komanya, hidupnya berubah sangat drastis tiba-tiba.

Kehidupannya tertukar dengan putri bungsu seorang chaebol yang menduduki peringkat 20 keuangan dunia. Perempuan yang juga menantu dari Grup BK, salah satu Grup ternama di Korea karena perjodohan yang tidak ia kehendaki. Perempuan itu adalah Kang Mi Na. Istri dari Han Seong Wook.

Han Seong Wook sendiri dalam drama Korea One The Woman diceritakan sebagai seorang chaebol yang belum bisa move on dari cinta pertamanya. Ia bahkan sangat menghargai tentang perasaan yang murni terhadap cinta pertamanya.

Han Seong Wook meninggalkan Korea akibat darah dingin dan kebiadaban perebutan warisan di keluarganya. Ia kehilangan tempatnya sebagai pewaris dan ikut pindah bersama ibunya ke Amerika Serikat.

Han Seong Wook mampu bangkit kembali dan membangun karirnya sendiri. Bahkan perusahaannya bisa menjadi chaebol generasi pertama.

Hingga suatu ketika, ia memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya demi mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya yang tidak terhormat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mine, Para Wanita yang Melindungi Miliknya

Tepat ketika kembali, ia menanamkan janji untuk tidak lagi melepaskan cinta pertamanya kembali apabila ia berhasil menemukannya.

Drama Korea One The Woman ini memberikan alur pada Jo Yeon Yoo untuk bersikeras menemukan ingatannya kembali. Sementara ia terlibat dalam kasus cinta pertama Han Seong Wook yang belum usai.

Lee Sang Yoon Sebagai Han Seung Wook

Dalam proyek dramanya kali ini Lee Sang Yoon akan bermain dengan perannya sebagai Seung Wook, putra sang chaebol generasi ketiga. Han Seung Wook ini nantinya akan terlibat perebutan warisan dalam keluarganya.

Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya. Gambaran Seung Wook dalam One The Woman adalah pria yang dingin.

Selanjutnya ia kembali ke Korea Selatan untuk merampungkan misinya menguak kebenaran di balik kematian sang ayah. Di luar praduganya, Seung Wook menikah dengan Kang Mi Na, padahal cinta pertamanya belum sempat ia lupa.

Namun karena suatu kejadian, Seung Wook dan Kang Mi Na malah terjebak di momen yang tidak pernah mereka rencanakan.

Itulah sedikit gambaran mengenai peran Lee Sang Yoon yang memerankan Han Seung Wook dalam drama Korea One The Woman. Sebelum membintangi proyek drama ini, Sang Yoon telah beberapa kali muncul di layar kaca lainnya.

Sebab ia tidak hanya menggeluti bakat akting saja, melainkan juga berkarir sebagai model dan bintang variety. Bahkan dengan ketampanan dan skill yang ia miliki, sejak usia 24 tahun, Sang Yoon sudah mendapat tawaran iklan perdananya.

Lee Hanee Sebagai Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na

Dalam drama ini, Lee Hanee bertransformasi menjadi jaksa yang korup dan nakal bernama Jo Yeon Joo. Ia kehilangan semua ingatannya pasca kecelakaan yang menimpanya.

Baca Juga: Istri Ji Sung, Lee Bo Young dan Drama Korea yang Dibintanginya

Karena hal tersebut, ia harus memulai hidup baru sebagai menantu keluarga chaebol yang mirip dengannya, Kang Mi Na. Kendati demikian, Kang Mi Na ini tetap berusaha mengembalikan ingatannya sebagai sosok Jo Yeon Joo.

Di tengah perjuangannya untuk memulihkan ingatan, ia malah terlibat dalam urusan perasaan bersama Han Seung Wook yang belum bisa melupakan cinta pertamanya.

Itulah sekilas gambaran Lee Hanee sebagai Kang Mi Na dan Jo Yeon Joo. Drama Korea One The Woman ini merupakan drama comebacknya setelah perannya di drama The Fiery Priest (SBS, 2019).

Aktris cantik yang pernah menjadi Miss Korea 2006 ini mempunyai bakat yang luar biasa di bidang musik tradisional Korea, gayageum.

Selain kedua bintang utama di atas, One The Woman juga akan menghadirkan Lee Won Geun sebagai Ahn Yoo Jun dan Park Jeong Hwa sebagai Park So Yi.

Tentang Drama Korea One The woman

Selain One the woman, drama ini memiliki judul lain yakni Wonder Woman dan Won Deo Umeon.

Kabarnya, perilisan One the Woman akan dimulai tanggal 17 September hingga 6 November 2021. Jadwal penayangannya adalah hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini akan hadir dengan jumlah episode 16, sedangkan durasinya adalah 60 menit per episode.

Sudahkan Anda siap untuk menyaksikannya? Drama Korea One The Woman tidak akan mengecewakan Anda tentunya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu