Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Terbaru Agustus 2021, Ada Tema Perselingkuhan

Drama Korea Terbaru Agustus 2021, Ada Tema Perselingkuhan

Drama Korea terbaru Agustus 2021 ini bisa kita saksikan melalui aplikasi streaming video yang tersedia di Playstore dan iOs. Di antaranya Netflix, Viu, dan iQIYI menyediakan berbagai tayangan hiburan dengan tarif berlangganan terjangkau.

Apalagi sudah banyak provider yang mendukung paket unlimited sehingga kita bisa nonton drama Korea tanpa khawatir kuota habis.

Beragam tontonan drakor juga tersedia dalam aneka genre, baik pria dan wanita akan suka menontonnya. Mulai dari genre komedi romantis yang membuat kita tertawa, berkhayal dan menangis. Hingga genre kejahatan atau kriminal yang membuat kita penasaran serta menguji adrenalin.

Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2021

Berikut ini adalah rekomendasi drakor terbaru yang akan mulai tayang di bulan Agustus ini. Beberapa di antaranya dibintangi aktor dan aktris terkenal, sehingga mungkin saja sudah kamu tunggu-tunggu. Jangan sampai ketinggalan jadwal tayangnya!

The Road: Tragedy of One

Drama Korea terbaru Agustus 2021 berjudul The Road: The Tragedy of One dengan sutradara Kim No Won. Yoon Hee Jung menulis drakor TVn ini dengan slot Rabu Kamis jam 22.50 KST. Mengisahkan tentang rahasia, ambisi, penyesalan dan pembalasan dari penghuni “Royal The Hill”, tempat tinggal orang-orang kelas atas.

Sementara kisahnya sendiri tentang Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee), seorang penyiar berita terkenal yang banyak pengagumnya.

Soo Hyun terkenal sebagai seorang jurnalis berkeyakinan kuat. Karena itu saat ia menyatakan sesuatu di depan kamera, penonton akan menganggap kata-katanya itu sebagai kebenaran.

Baca Juga: Drama Korea Remarriage & Desires: 2022, Stigma Biro Perjodohan Elite

Akan tetapi, Baek Soo Hyun memiliki sisi lain yang berhati dingin. Ketika Soo Hyun menginginkan sesuatu, ia akan mendapatkannya dengan cara apa pun. Soo Hyun juga menikahi Seo Eun Soo (Yoon Se Ah) dan memiliki anak.

Police University

Berikutnya, ada drama Korea terbaru Agustus 2021 yang berjudul Police University. Dari judulnya saja kita sudah bisa membayangkan akademi kepolisian, di mana para muridnya belajar untuk mengabdi pada negara. Sutradara drakor ini adalah Yoo Gwan Mo, sedangkan penulisnya adalah Min Jung.

Police University bercerita tentang Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang berprofesi sebagai mantan detektif. Dia telah bekerja selama 20 tahun di berbagai divisi, termasuk kekerasan dan kejahatan di dunia maya.

Dong Man juga mengajari muridnya, Kang Sun Ho (Jin Young) yang merupakan seorang hacker pintar dan Oh Kang Hee (Krystal) yang selalu jujur serta dapat dipercaya.

The Second Husband

Drama Korea terbaru agustus 2021 berjudul The Second Husband dengan sutradara Kim Chil Bong. Tayang mulai 9 Agustus di MBC dengan penulis Seo Hyun Joo. Drakor ini menceritakan tentang percintaan dan perselingkuhan.

Tokoh utamanya, Sun Hwa (Uhm Hyun Kyung) sudah berpacaran dengan Sang Hyeok (Han Ki Woong) selama bertahun-tahun dan mereka punya bayi. Akan tetapi, Sang Hyeok punya skandal dengan Jae Kyung (Oh Seung A), putri dari seorang pengusaha. Untuk mengejar ambisinya, Sang Hyeok meninggalkan Sun Hwa dan bayinya.

Sun Hwa bertambah buruk ketika bayinya meninggal, ia yakin bahwa bayinya dibunuh. Kemudian Sun Hwa bertemu dengan Jae Min yang diperankan Cha Seo Won. Jae Min sendiri merupakan saudara tiri Jae Kyung. Kisah selanjutnya Jae Min jatuh cinta pada Sun Hwa.

Check Out The Event

Jika ingin nonton kisah percintaan berjiwa muda, maka drama Korea terbaru Agustus 2021 berjudul Check Out the Event adalah pilihannya. Drakor yang disutradarai oleh Kim Ji Hoon dan Lee Han Joon ini hanya terdiri dari 4 episode. Ditulis oleh Kim Tae Joo dan disiarkan oleh saluran MBC.

Baca Juga: Drama Korea The Jealousy Incarnate di Net TV, Tentang Cinta Segitiga

Menceritakan Ha Song Yi (Bang Min Ah) yang memiliki karakter ceria dan ramah. Song Yi bekerja sebagai pengurus kebun. Ia baru saja putus dari pacarnya, Park Do Gyeom (Kwon Hwa Woon). Mereka berdua masih memiliki perasaan satu sama lain.

Suatu hari, Ha Song Yi mendapat kesempatan untuk mengikuti sebuah event. Ia dan mantan pacarnya, Park Do Gyeom harus berpartisipasi sebagai pasangan. Mereka bertemu Seo Ji Kang (An Woo Yeon), seorang penulis yang menjadi pemandu perjalanan mereka. Di luar dugaan ternyata Seo Ji Kang tertarik pada Ha Song Yi.

D.P. (Deserter Pursuit)

Drama Korea terbaru agustus 2021 ini awalnya adalah webcomic populer yang berjudul sama. Drama ini akan tayang di Netflix pada 27 Agustus mendatang. Sutradara dan penulisnya adalah Han Jun Hee, drama ini merupakan adaptasi dari webcomic karya Kim Bo Tong.

Tokoh utamanya, An Joon Ho (Jung Hae In) yang berprofesi sebagai tentara. Dengan karakternya yang pendiam dan tenang, Hae In sama sekali tidak bisa bersikap fleksibel.

Selanjutnya ada tokoh Sersan Park Beom Goo (Kim Sung Kyun) melihat keuletan dan kemampuan An Joon Ho. Kemudian An Joon Ho ditransfer ke tim DP (Deserter Pursuit).

Dari luar, Sersan Park terlihat kasar dan suka menyumpah. Namun sebebarnya ia sangat peduli pada An Joon Ho dan Han Ho Yeol. Sementara itu, Letnan Im Ji Seob (Seon Seok Koo) hanya memikirkan kesuksesan karirnya di militer. Letnan Im Ji Seob sama sekali tidak peduli dengan keberlangsungan tim DP.

Itulah deretan drama Korea terbaru bulan Agustus 2021 yang sayang apabila kamu lewatkan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img