Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea The Jealousy Incarnate di Net TV, Tentang Cinta Segitiga

Drama Korea The Jealousy Incarnate di Net TV, Tentang Cinta Segitiga

Drama Korea The Jealousy Incarnate memiliki judul lain yaitu Don’t Dare to Dream. Kisah ini menceritakan tentang cinta segitiga dua orang sahabat pria dengan alur yang jenaka.

Judul tahun 2016 ini pertama kali tayang pada 24 Agustus dengan total 24 episode. Penayangannya di saluran televisi Korea SBS dan media streaming VIU.

Saat ini sedang tayang dalam saluran televisi tanah air yaitu NET TV. Para penggemar drama korea pasti sudah tidak asing dengan para pemain dalam judul ini.

Baca Juga: Drama Korea tentang Gumiho, Rubah Ekor 9 Pemakan Hati Manusia

Mulai dari Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin dan Go Jung Pyo. Kita akan terhibur dengan adegan-adegan yang segar namun terselip perasaan cemburu ketika berada dalam situasi tersebut.

Drama Korea The Jealousy Incarnate Tentang Cinta Segitiga

Pada intinya kisah ini mengisahkan tiga orang tokoh yang terlibat cinta segitiga. Dari dua orang tersebut merupakan sahabat dekat yang kebetulan mencintai wanita yang sama.

Wanita tersebut bernama Pyo Na Ri, bekerja menjadi seorang pembaca ramalan cuaca. Awalnya ia menyukai Lee Hwa Shin yang merupakan seorang wartawan sukses.

Hingga saat itu melibatkan seorang Ko Jung Won yang merupakan seorang pengusaha kaya sekaligus sahabat dari Lee Hwa Shin. Mereka bertemu dalam sebuah perjalanan pesawat yang kebetulan bersebelahan.

Hal ini menjadi awal mula kisah cinta segitiga tersebut. Wanita yang memiliki paras cantik dan kepribadian baik tidak bisa lepas dari perhatian.

Penderita Tumor Payudara

Karena merupakan genre komedi romantis drama ini memberikan hiburan yang segar. Adegan yang mengisahkan sebuah kejadian tidak sengaja ketika Pyo Na Ri menyentuh payudara Lee Hwa Shin secara tidak sengaja.

Wartawan tampan tersebut awalnya kaget dan merasa malu seorang wanita menyadari sesuatu yang aneh darinya. Hingga ternyata ketika mendapatkan saran untuk memeriksakan kejanggalan tersebut ia benar mengidap tumor payudara.

Pyo Na Ri juga merupakan pasien penderita tumor payudara. Maka ia segera menyadari kejanggalan tersebut, ternyata tumor payudara bisa mengidap laki-laki.

Baca Juga: Tontonan Seru yang Lagi Trending di VIU Agustus 2021

Mereka berdua semakin dekat karena akhirnya perawatan di rumah sakit yang sama. Namun wanita tersebut ternyata sudah memiliki ketertarikan pada pria yang ia temui kala di pesawat.

Bromance

Drama Korea The Jealousy Incarnate akan menunjukkan beberapa adegan yang manis. Hubungan dua orang sahabat laki-laki yang saling perhatian.

Ketika Lee Hwa Shin dirawat, Ko Jung Won bahkan menjenguknya. Memberikan usapan sambil menggerutu pada bekas suntikan sang sahabat.

Mereka sejenak melupakan permasalahan perasaan pada wanita yang sama. Namun pada kesempatan lain mereka juga mengalami konflik.

Bahkan seperti pria pada umumnya, mereka tidak sean melayangkan tinju. Tidak peduli kepada sahabat, mereka bergulat dikubangan lumpur.

Hingga sampai kelelahan dan merasa puas menyalurkan emosi satu sama lain. Mereka tetap bersaing secara sehat untuk mendapatkan perasaan sang wanita pujaan tersebut.

Seperti biasa, seorang sahabat karib tidak akan lama-lama bermusuhan. Begitu pula keduanya yang akhirnya cair dan mandi bersama, bercanda, bernyanyi bahkan saling berpelukan hangat.

Pilihan Pyo Na Ri

Drama Korea The Jealousy Incarnate ini akan memberikan konflik naik turun. Perebutan dan usaha untuk mendapatkan perhatian pada seseorang yang menjadi dambaan.

Menggunakan cara manis seperti saling menyemprotkan atau bermain air. Membujuk dengan menggunakan anak kecil yang menggemaskan dan masih banyak lagi.

Banyak adegan yang seru untuk dilewatkan dalam judul yang satu ini. Selain menghibur kita akan mendapatkan gambaran kehidupan seseorang yang bersahabat dekat. Cocok untuk seseorang yang sedang berada dalam situasi cinta segitiga seperti ini.

Pemeran Drama Korea The Jealousy Incarnate

Beberapa aktor yang sudah kita bahas pada awal tadi. Kita pasti akan menebak-nebak siapa yang akhirnya memenangkan hati sang wanita cantik tersebut bukan?

Jo Jung Suk sebagai Lee Hwa Shin, wartawan tampan sukses. Sering mendapatkan julukan Perfect Human karena kecerdasannya hingga membuat Pyo Na Ri sempat menyukainya.

Gong Hyo Jin sebagai Pyo Na Ri, wanita polos yang cantik. merupakan pembawa berita ramalan cuaca. Awalnya, ia menyukai seniornya namun akhirnya malah tertarik pada pria lain.

Ia adalah Go Kyung Pyo sebagai Go Jung Won, pria tampan kaya raya yang merupakan seorang pengusaha. Sahabat dari Lee Hwa Shin yang sangat sportif.

Drama Korea The Jealousy Incarnate ini bisa Anda saksikan dalam NET TV atau saluran streaming lainnya. Jangan sampai kelewatan keseruan dan ending dari drama yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -