Game Escape From Naraka Besutan Xelo Games Hadir Lebih Menantang

Game Escape From Naraka Besutan Xelo Games Hadir Lebih Menantang
Ilustrasi Game Escape From Naraka. Foto: Ist/Net

Game Escape from Naraka akhirnya resmi meluncur pada tanggal 30 Juli 2021 oleh developer Xelo Games melalui Steam. Xelo Games sendiri merupakan pengembang atau developer yang berasal dari Yogyakarta dan berhasil mengumumkan game tersebut.

Bahkan para pemain dapat memperolehnya dengan harga diskon atau promo sebesar Rp 40.500 namun hanya sampai 6 Agustus 2021. Namun nilai tersebut ternyata belum termasuk DLC (Downloadable Content) yang merupakan sebuah konten tambahan.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa penawaran harga spesial ini hanya untuk para games di Indonesia saja. Jika bukan, maka harganya akan berubah menjadi 215 ribu rupiah untuk pasar global.

Game Escape From Naraka Kini Hadir, Begini Jalan Ceritanya

Belakangan ini sudah mulai banyak kehadiran beberapa game di dalam negeri yang mengikuti standar dari industri game di dunia. Bersamaan dengan hadirnya game seperti Para Kacuk dan Coral Island berhasil sukses menambahkan antusiasme gairah untuk gamer.

Selain itu, kini telah hadir sebuah game dari Indonesia yang tentunya tidak kalah menarik lagi daripada jenis game yang lain. Bernama Escape From Naraka besutan Xelo Games Studio dan merupakan sebuah permainan lebih menarik lagi.

Baca Juga: Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Sebab dalam game ini bergenre First-Person serta mengangkat tema budaya mitologi Bali pula dan memiliki poin-poin penting. Sebab game ini dibuat dengan menggunakan teknologi berupa 3D Scan.

Dengan teknologi seperti ini, maka Xelo Games menghadirkan penggambaran mengenai representasi lingkungan candi, kuil maupun patung Bali. Dengan nuansa yang penuh mistis yang benar-benar terasa saat Anda terjebak dalam dunia lain.

Bergenre 3D Platformer

Game Escape from Naraka ini pasalnya mengusung 3D Platformer dan mengkombinasikan parkour dan runner untuk menyelamatkan diri. Selain itu juga menghadirkan puzzle-puzzle maupun tantangan yang harus Anda selesaikan nantinya.

Game ini menawarkan sebuah atmosfer yang sangat mencekam layaknya di neraka. Juga terdapat sejumlah makhluk yang sangat menakutkan untuk Anda hadapi dan hindari agar bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga: Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi

Dari elemen visual ini menjadi daya tarik tersendiri dari game ini karena terinspirasi dari mitologi serta ornamen Bali. Ada juga level yang memiliki desain dan tema khusus.

Game besutan Indonesia ini juga mendukung sebuah teknologi bernama Ray Tracing guna menghadirkan pencahayaan realistis. Terdapat DLSS dari Nvidia yang mampu meningkatkan frame rate untuk para pengguna kartu grafis.

Ada Musuh yang Tidak Bisa Mati

Dalam game Escape from Naraka ini pada dasarnya memang tidak akan menampilkan layaknya seperti aksi untuk bertarung. Jika pemain bertemu dengan musuh atau makhluk supernatural, maka harus menghindar atau kabur saja.

Tanpa adanya sebuah kemampuan agar dapat mengalahkan musuh-musuh itu, maka pemain cukup menembakkan proyektil es saja. Tujuannya untuk memperlambat gerakan pada musuh hanya dalam hitungan detik saja.

Baca Juga: Game Battlefield Terbaru Bakal Hadir di Platform dalam Versi Mobile

Selain itu juga memiliki aksi sangat seru dalam menyusuri level serta ber-platforming dengan cara First-Person. Game ini juga memiliki sebuah kisah dalam penyelamatan seorang yang terjun ke dunia lain.

Seseorang tersebut merupakan kekasih dari pemain yang memerankan peran protagonis. Artinya para pemain harus selalu berupaya dalam menyelamatkan diri dari iblis jahat yaitu Rangda, Sang Ratu Leak.

Menghadirkan Grafis yang Realistis

Seperti awal, bahwa game Escape from Naraka ini merupakan sebuah First-Person Platformer dengan menggunakan software berupa Unreal Engine 4. Sehingga mampu menghadirkan sebuah grafis lebih realistis dengan pencahayaan dinamis.

Bercerita mengenai seorang laki-laki yang akan berpetualangan ke Naraka atau alam bawah untuk menyelamatkan kekasihnya. Pasalnya game ini juga menampilkan nuansa mitologi dan ornamen dari Bali.

Lebih menariknya lagi, bahwa game ini telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti Best Indie game 2020. Untuk saat ini game ini telah berada dalam tahap akhir untuk pengembangan.

Jika Anda merasa penasaran dengan game besutan Xelo Games ini, maka bisa mendapatkannya di Steam. Permainan buatan Indonesia ini juga menawarkan pengalaman yang sangat menegangkan dan seru.

Dalam game Escape from Naraka ini akan mengajak Anda untuk bermain dengan menggunakan sudut pandang yang pertama. Dengan sambil untuk melarikan diri dari berbagai macam serangan monster atau makhluk jahat. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang