Game Horor Tormented Souls Akan Rilis Pada 27 Agustus di PS5

Game Horor Tormented Souls Akan Rilis Pada 27 Agustus di PS5
Ilustrasi Game Horor Tormented Souls. Foto: Ist/Net

Game Horor Tormented Souls ini rupanya terinspirasi dari seri Alone in The Dark dan Resident Evil, yang sebentar lagi bakalan hadir. Game terbaru ini nampaknya sangat mencekam, karena suara yang akan timbul bisa menjadi sensasi super horor.

Salah satu karakter utama yaitu ada seorang wanita yang bernama Caroline Walker. Rupanya ia akan terjebak di dalam kota terpencil yang bernama Wineterlaku yang mana di dalamnya akan ada monster aneh.

Baca Juga : Game Tahu Bulat Bisa Menginspirasi Banyak Orang, Begini Cara Mainnya

Sementara untuk bisa membuat agar lebih rumit lagi, maka game ini juga mempunyai puzzle. Saat ini untuk versi demo dari game ini sudah bisa Anda mainkan di Steam dan PS5 dengan durasi 40 menit.

Game Horor Tormented Souls Kini Akan Segera Hadir di PS5 dan Steam

Bagi para pecinta gamer mungkin sudah tidak asing lagi dengan genre game survival horror melalui seri seperti Resident Evil. Memang game tersebut sangat asyik, namun ternyata kini justru ada yang lebih asyik lagi daripada Resident Evil.

Namanya Tormented Souls yang merupakan judul terbaru dan kabarnya pernah membatalkan perilisannya untuk PS4. Kira-kira apa saja alasan mengapa game Horor Tormented Souls tersebut pernah tertunda perilisannya? Akan langsung kita simak berikut ini.

Awalnya game ini kali pertama diumumkan sejak musim panas pada tahun lalu waktu itu. Seperti tadi, bahwa game ini adalah terinspirasi dari beberapa judul game horor yang lain, salah satunya Resident Evil.

Rencananya game terbaru yang bakal tak kalah seru ini akan segera hadir dan rilis pada bulan Agustus 2021 ini. Sementara itu, jenis platform-nya adalah Xbox One, PS4, Nintendo Switch dan PC. Lalu apa keunikan dari game tersebut?

Terinspirasi dari Beberapa Game

Melalui sebuah laman pada formal PS Retailer bahwa Game Horor Tormented Souls ini terinspirasi dari Resident Evil dan On My Ow Within the Darkish. Bahkan di dalam trailer tersebut juga terlihat seorang gadis yang berjalan untuk menelusuri lorong yang gelap.

Rupanya terdapat perubahan dari game ini, sebab awalnya pihak penerbit memang sempat membatalkan perilisannya untuk PS4. Hal ini karena waktu itu ada konsol next-gen yang sudah rilis pada bulan November tahun lalu itu.

Baca Juga : Horror Brawl: Battle Royale, Game dengan Nuansa Horror Segera Hadir

Sehingga membuat Game Horor Tormented Souls ini, akan menjadi salah satu jenis game horor yang bakal rilis tahun ini. Sementara itu PQube maupun pihak developer game tersebut sudah merencanakan kapan game itu akan segera rilis.

Selain hanya untuk versi digital ternyata game tersebut juga bakalan hadir untuk versi fisik. Sehingga akan membuat Tormented Souls ini menjadi salah satu game horror terbesar pada tahun ini.

Jalan Cerita Permainan

Dalam game Horor Tormented Souls akan menuju ke sebuah kota Winter Lake terpencil dan akan sesuatu yang bakal terjadi oleh Caroline Walker. Ia akan terbangun di tengah malam sendirian dan telanjang, lalu akan terhubung dengan alat medis yang tua.

Ketika ada penghuni yang sebelumnya mengamuk, maka Anda harus langsung mengais sumber daya serta peralatan penting lain. Guna menguraikan suatu petunjuk serta membuat senjata untuk melindungi Anda dari adanya kegelapan.

Baca Juga : Game Escape From Naraka Besutan Xelo Games Hadir Lebih Menantang

Selain itu, Anda juga bisa dengan mengkombinasikan item dan menjelajahi lingkungan untuk mencari petunjuk ketika menghadapi masalah. Misalnya, ketika Anda sedang menghadapi suatu teka-teki samar di sekitar pekarangan rumah besar tersebut.

Rumah tersebut juga terlihat lebih kaku, dan jika Anda semakin dalam untuk menjelajah maka akan semakin mengerikan pula. Selain itu Anda juga bisa mencari cara untuk memanipulasi struktur realitas serta mencari tempat untuk pelarian Anda.

Tunggu Kehadirannya

Demo Game Horor Tormented Souls memang pernah ada dalam metode perdero lewat PS Retailer dengan durasi waktu hingga 40 menit. Anda nantinya bakalan langsung melihat dari karakter Caroline Walker yang akan menyelidiki atas kehilangan gadis kembar.

Selain itu para pengguna juga dapat menetap perbedaan makna yang remang-remang dan sangat mencekam dalam game tersebut. Anda juga akan dimintai untuk mengumpulkan sumber upaya dengan memecahkan teka-teki yang cukup misterius.

Rencananya game Horor Tormented Souls ini akan segera rilis pada 27 Agustus mendatang di platform Xbox Series X, PS5, Xbox Series S dan Steam. Sementara itu untuk versi PS4 maupun Xbox One dan Nintendo Switch akan menyusul. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto