spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruGame Kepak Sayap Banteng Tengah Viral dan Menguji Kesabaran Pemain

Game Kepak Sayap Banteng Tengah Viral dan Menguji Kesabaran Pemain

- Advertisement -

Game Kepak Sayap Banteng ternyata sedang viral dan heboh karena sudah muncul di Google Play dan kini sudah memiliki banyak pengguna. Hingga lebih dari 1000 pengguna dengan ulasan hingga 200 lebih dari berbagai macam akun.

Kepak Sayap banteng merupakan permainan yang memiliki karakter berupa banteng bersayap. Pasalnya banteng yang bersayap itu harus bisa terbang dengan melewati baliho yang sudah terpasang.

Baliho tersebut juga sama seperti baliho milik politik Indonesia yang sering terpasang di jalanan umum. Namun disana terdapat dua macam baliho yang terpasang di bagian atas dan bawah.

Game Kepak Sayap Banteng Sedang Viral! Apa Itu?

Rupanya kini dunia maya sedang heboh dengan permainan dari hasil tangkapan yang tersebar di media sosial, terutama Twitter. Dari tangkapan layar tersebut telah diunggah oleh akun yang bernama @txtrpemerintah sejak hari kamis, 19 Agustus 2021 sekitar pukul 19:07 WIB.

Pasalnya di dalam gambar tersebut terlihat sebuah game dengan karakter banteng yang memiliki sayap sedang melintasi papan baliho. Baliho tersebut berwarna merah dan kuning dengan tulisan yang berbeda pula.

Sepertinya jika hal itu kita kaitkan dengan adanya fenomena yang belakangan ini beredar, game tersebut adalah seperti sindiran. Sindiran pada papan baliho milik para politisi yang bermunculan di sejumlah daerah.

Baca Juga: Game Sausage Man Apk Hadir dengan Beragam Fitur yang Menarik

Hingga pada akhirnya game tersebut semakin viral dan menjadi bahan perbincangan oleh para warganet. Namun kenyataannya justru permainan tersebut malah sudah memiliki pengguna yang cukup banyak.

Telah Rilis

Game Kepak Sayap Banteng ini merupakan permainan besutan Play Castle dan telah rilis sejak 14 Agustus 2021 serta sudah memiliki banyak pengguna. Game dengan kategori Arcade ini hampir sama pada game lain yaitu Flappy Bird.

Jika dalam game Flappy Bird tersebut menggunakan ikon dengan burung, namun dalam game kepak Sayap ini justru menggunakan banteng. Hanya saja banteng tersebut malah memiliki sayap dan cara bermainnya harus dengan terbang.

Karakter banteng yang bersayap itu akan berusaha untuk melewati baliho-baliho yang ada dengan cara terbang. Pada baliho berwarna merah bertuliskan Kepak Sayap Kaefci dan baliho kuning bertuliskan Kerja Cari Duit.

Baca Juga: Game Cacing Terbaik 2020 yang Sedang Viral

Jika banteng tersebut menabrak baliho yang ada, maka permainan tersebut akan berakhir. Sementara jika bantengnya berhasil melewati itu semua, maka akan mendapatkan 1 poin.

Cara Memainkannya

Untuk bisa memainkan game Kepak Sayap Banteng ini, maka para pengguna hanya perlu menyentuh layar smartphone agar banteng bisa terbang. Sementara itu, untuk bisa mempertahankan posisinya, maka pemain harus lebih konsentrasi lagi ketika sedang melewati rintangannya.

Selain itu, untuk bisa memainkan permainan tersebut para pemain memang harus membutuhkan kesabaran yang banyak. Pasalnya para pemain memang harus mampu untuk menuntaskan semua rintangan yang ada.

Jika semakin bergidik, maka rintangan yang mereka lewati akan dibuat pengembang layaknya baliho. Pada dasarnya dari warna rintangan tersebut merupakan baliho dengan warna merah dan kuning.

Seperti pembahasan sebelumnya, jika baliho tersebut berhasil dilewati, maka akan mendapatkan 1 poin. Smentara jika banteng tersebut menabrak baliho, maka permainan akan berakhir.

Seakan-akan Menyindir Tokoh Politik

Karena game Kepak Sayap Banteng tersebut semakin viral, banyak yang sudah menduga bahwa permainan ini menyindir tokoh politik. Mereka tengah beramai-ramai dalam memasang baliho dengan tampang wajah mereka di pinggiran jalan.

Karena semakin viralnya game tersebut, maka tak heran jika Kepak Sayap ini justru juga mendapatkan tanggapan dari para netizen. Bahkan isi dari komentarnya juga berbeda-beda dan ada yang membuat tertawa.

Game yang seolah-olah menyindir aksi dari para politikus yang banyak memasang baliho ketika rakyat tengah kesusahan akibat dari pandemi. Justru banyak pemain dari game tersebut yang mengeluarkan kata-kata dan komentar sindiran.

Game ini membawa tema kastil dengan latar belakang serta suasana kota di Jakarta yang penuh dengan adanya pemasangan baliho. Dengan permainan ini para pemain juga harus bisa mengendalikan amarah karena cukup sulit untuk menaklukan bantengnya.

Jika Anda penasaran dengan game Kepak Sayap Banteng tersebut, maka sekarang Anda sudah bisa mendownloadnya melalui Play Store. Rasakan keseruannya. (R10/HR-Online)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -