Gosip Lesti Hamil Duluan Dari Mana Datangnya?

Gosip Lesti Hamil Duluan
Foto pernihakan Lesti dan Billar dan foto Lesti sedang siraman yang jadi sorotan netizen. Foto: Instagram

Gosip Lesti hamil duluan jadi gunjingan netizen, padahal pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru beberapa hari yang lalu melangsungkan akad nikah.

Para penggemar kedua selebritis tersebut sangat menantikan pernikahan Lesti dan Billar. Perjalanan panjang dua sejoli ini tidak selalu mulus, namun keduanya berhasil melalui itu semua.

Lesti dan Billar pun melakukan pernikahan mewah namun tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat. Hanya sekitar 50 orang saja yang hadir pada pernikahan Lesti dan Billar.

Baca Juga: Lesti dan Billar Menikah, Mas Kawinnya Rp 1 Miliar

Namun, penggemar Lesti Billar dapat menyaksikan acara pernikahan Lesti Billar secara live di stasiun TV nasional. Banyak doa yang fans dan masyarakat berikan kepada dua mempelai ini.

Awal Mula Gosip Lesti Hamil Duluan

Dalam beberapa unggahan Instagram Lesti saat pernikahan, netizen salah fokus ke perut juara kontes menyanyi dangdut tersebut.

Banyak netizen yang mengomentari perut Lesti yang agak besar dari biasanya. Sehingga banyak komentar netizen yang menyebutkan Lesti sedang hamil.

Namun, tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa memang berat badan Lesti naik. Jadi wajar jika perut Lesti terlihat lebih besar.

Pada saat siraman yang cukup banyak mendapatkan sorotan netizen Indonesia, foto tersebut memperlihatkan sangat jelas perut Lesti yang agak besar.

Komentar Ustad Maulana

Salah satu tamu acara tasyakuran pernikahan Lesti adalah Ustad Maulana. Ustad Maulana rupanya mengisi acara tausyiah dan juga doa.

Ustad Maulana mengatakan ada beda pendapat mengenai jumlah momongan pasangan Lesti Billar.

Mengutip dari suara.com, menurut Ustad Maulana keluarga Billar ingin anak dari Lesti tiga saja artinya sedikit. Lantaran keluarga dari Billar ini sudah banyak.

Sementara dari keluarga Lesti justru ingin memiliki 6 anak dari pernikahan tersebut. Lantaran keluarga Lesti hanya sedikit.

Ustad Maulana juga disinggung perihal Lesti yang digosipkan hamil duluan. Dengan santai sang ustad dari Makassar ini memberikan pernyataan.

Ustad Maulana memang menanyakannya pada Lesti. Ustad sambil tertawa bilang menanyakan mengenai kehamilan, namun katanya tak dijawab.

Ia juga mengaku tidak enak bertanya terkait masalah momongan, takut kedua pengantin baru ini tersinggung.

Baca Juga: Rizki Billar dan Lesti Akan Segera Menikah, Netizen: Paling Cuma Konten!

Ustad Maulana juga mengatakan, bukan ranahnya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya sebagai pengisi tausiyah saja di acara Lesti dan Billar.

Dalam acara tasyakur Lesti dan Billar, menurut Ustad Maulana hanya dihadiri oleh 20 orang saja. Acara tersebut juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Ayah Lesti No Komen

Sementara itu, ayah dari juara Dangdut Academy tersebut dalam sesi wawancara tak memberi pernyataan. Endang Mulyana ayah dari Lesti tak membenarkan dan juga tidak menyangkal gosip yang beredar mengenai putrinya tersebut.

Ia malah menutup sesi wawancara tersebut dengan mempertanyakan kepada media mengapa memberikan pertanyaan tersebut. Sesi wawancara acara syukuran Lesti dan Billar pun ditutup.

Sebelum mempertanyakan tentang gosip Lesti hamil duluan, Endang sempat menyatakan keinginannya memiliki berapa cucu dari anaknya dan juga Billar. Ayah Lesti tersebut mengatakan bahwa jumlah anak itu tidak bisa seperti yang diinginkan.

Endang hanya ingin Lesti secepatnya memiliki momongan dari pernikahannya dengan Rizky Billar. Ayah Lesti juga memuji menantunya tersebut dengan ucapan Rizky Billar adalah sosok pria yang bertanggung jawab, serius orang baik.

Endang Mulyana juga kini telah siap jika anaknya ikut bersama dengan Rizky Billar karena Lesti telah menjadi seorang istri. Sebagai seorang ayah, Endang harus ikhlas jika anaknya tersebut ikut dengan suaminya, yaitu Rizky Billar.

Hingga berita ini diturunkan gosip Lesti hamil duluan belum bisa dikonfirmasi benar atau tidaknya. Semua gosip ini hanya perkiraan dari netizen yang melihat perut dari Lesti Kejora ini sedikit berbeda dari biasanya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Sumber: Suara.com