Di Ciakar Ciamis, Habis Divaksin Covid-19 Pulang Dapat Parcel

Habis Divaksin Covid-19 Pulang Dapat Parcel
Warga Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang habis divaksin Covid-19 mendapatkan parcel dari PT Djarum DSO Banjar. Foto : Eji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang habis divaksin di Balai Desa setempat, mendapatkan parcel atau bingkisan. Parcel tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk warga yang ikut vaksinasi Covid-19.

Kepala Desa Ciakar, Kamil Hasan mengatakan, bahwa bingkisan tersebut sumbangan dari PT Djarum DSO Banjar.

“Alhamdulilah, itu semua berkat adanya kerjasama Karang Taruna Jaya Santana dengan PT Djarum. Yaitu pemberian parsel untuk 200 masyarakat yang habis divaksin Covid-19,” katanya kepada HR Online, Jumat (27/8/2021).

Sementara itu, salah seorang anggota KarangTaruna Jaya Santana, Aris Hadiana menambahkan, kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut pada hari Rabu dan Kamis (25-26/8/2021).

Menurutnya, vaksinasi ini merupakan ikhtiar untuk menjaga dan menekan laju pertumbuhan Covid-19. 

Adapun bingkisan dari PT Djarum DSO Banjar, katanya, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan untuk masyarakat. Terutama untuk warga Desa Ciakar yang habis divaksin,” katanya.

Lebih lanjut Aris menuturkan, bahwa parcel tersebut berupa beras dan makanan cemilan.

“Jadi jangan menilai dari apa yang kita berikan. Akan tetapi melihat dari sisi bagaimana kita bisa saling membantu, untuk memulihkan kondisi bangsa Indonesia. Salah satu ikhtiarnya dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini,” tuturnya.

Lanjut Aris mengatakan, program vaksinasi Covid-19 tersebut sangat penting dalam mempercepat pemulihan pada segala sektor.

“Oleh karena itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat mendukung program vaksinasi,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto