Hero Aulus Mobile Legends Terbaru, Apa Saja Skillnya?

Hero Aulus Mobile Legends Terbaru
Hero Aulus Mobile Legends Terbaru. Foto : Net/Ist

Game Mobile Legends baru saja kehadiran hero terbarunya yang bernama Aulus. Hero terbaru ini terungkap dari akun resmi media sosial game Mobile Legends.

Dengan hadirnya hero Aulus yang merupakan sosok Warrior of Ferocity ini, maka pengguna harus mengupdate patch terbaru 1.6.10. Adapun patch tersebut rilis pada Selasa (24/8/2021).

Baca Juga : Game Humankind Besutan Amplitude Studios Sudah Rilis 

Selain itu, pihak pengembang yakni MOBA juga memperkenalkan skill atau kemampuan dari Hero Aulus, dalam Youtube resminya yang keluar pada Rabu (25/8/2021).

Dalam cuplikan via youtube tersebut, hero Aulus ini adalah seorang fighter atau petarung. Selain itu, ia juga mempunyai kelebihan speciality sebagai crowd controll damage.

Penasaran seperti apa kemampuan dari hero terbaru dalam game Mobile Legends tersebut? berikut ulasannya.

Skill Hero Aulus Mobile Legends Terbaru

Warrior of Ferocity yang merupakan julukan dari pahlawan atau hero Aulus ini bakal mempunyai role Fighter. Sehingga, dengan kehadirannya tersebut menjadi makin ramai. Sebab, bakal menambah ketat persaingan hero-hero exp laner atau offlaner yang ada.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin menggunakan hero Aulus tersebut harap bersabar dulu. Sebab, Aulus akan hadir pada Selasa (31/8/2021).

Tampilan Hero Terbaru Game Mobile Legends

Sementara itu, jika melihat dari tampilannya, Aulus ini berbadan kecil namun ada jenggot dan kumis pada wajahnya. Sehingga dengan badannya yang kecil tersebut, hero Aulus Mobile Legends seperti kurcaci.

Tampilan lainnya dari hero terbaru ini adalah selalu membawa senjata, yaitu berupa kapak besar. Bahkan kapaknya tersebut lebih besar dan tinggi dari badannya.

Baca Juga : Horror Brawl: Battle Royale, Game dengan Nuansa Horror Segera Hadir

Sementara untuk kemampuannya saat bertarung dengan yang lainnya, Hero Aulus tersebut mempunyai fighting spirit yang berkemampuan pasif.

Skill Pertama

Hero Aulus Mobile Legends dibekali skill “Aulus, Charge!” sebagai bekal untuk bertarung. Saat Anda menggunakan skill tersebut, maka nantinya hero terbaru ini akan melakukan Charge.

Kelebihan dari skill tersebut adalah bisa menambah movement speed. Kemudian, jika melakukan serangan dari depan, maka damagenya akan berkurang.

Jadi, apabila hero ini melepaskan skill “Aulus, Charge!” maka bakal akan memberikan serangan damage terhadapan lawannya yang berada di sekitar, serta memberikan hentakan ke tanah.

Skill Kedua

Skill kedua yang Hero Aulus Mobile Legends terbaru ini adalah The Power of Axe. Sesuai dengan namanya, maka Aulus akan memperlihatkan kemampuan senjata andalannya yaitu kapak.

Saat menggunakan kapak tersebut untuk menyerang musuh, maka sang lawan pun akan terkena damage.

Baca Juga : Game FIFA 22 Segera Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Bahkan, hero terbaru ini bakal memperoleh stack yang bisa menambah basic Attack, ketika musuh terkena damagenya. Jadi, nantinya satu atau masing-masing Hero akan memberikan secara cuma-cuma 2 stack.

Meskipun saat melakukan serangan dan tidak mengenai lawan, Hero Aulus Mobile Legends tetap akan memperoleh stack skill satu.

Skill Ultimate

Undying Fury merupakan ultimate skill hero atau yang terakhir. Jadi, setiap level ultimate meningkat, maka senjata andalan milik Hero Aulus Mobile Legends terbaru yakni kapak akan berubah.

Saat Hero Aulus melakukan upgrade pertamanya, maka bakal memperoleh tambahan damage, yang nantinya bisa menjadi modal basic attack.

Setelah itu, ada tambahan Physical Lifesteal pada upgrade yang kedua. Penambahan tersebut Aulus dapatkan saat lawan terkena hit olehnya.

Kemudian upgrade terakhir, range dari basic attack milik Hero Aulus Mobile Legends ini akan meningkatkan.

Ketika Aulus mengeluarkan skill ini, dampaknya akan mengeluarkan lava setelah tanah terbelah, yang berakibat damage over time. Itulah kemampuan aktif dari Hero Aulus.

Selain itu juga, damage segaris lurus sesuai wilayahnya. Dan terakhir, memberikan efek slow terhadap Hero musuh.

Sementara untuk kemampuan pasif Hero Aulus Mobile Legends miliki, adalah senjata kapaknya itu akan membesar setiap kali skill meningkat. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto