spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 50A Bersiap Diri, Bakal Mengusung Desain yang Unik

HP Realme Narzo 50A Bersiap Diri, Bakal Mengusung Desain yang Unik

- Advertisement -

HP Realme Narzo 50A siap meluncur dalam beberapa waktu mendatang. Smartphone ini merupakan pilihan ponsel ringan yang cukup ramping dan sangat bergaya.

Narzo 50A adalah kombinasi yang cukup canggih antara fungsional serta gaya. Berdasarkan rumor yang telah beredar, perangkat ini kemungkinan akan meluncur pertama kali di India.

Baca Juga : HP Realme C11 2021, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Baterai Besar

Ponsel ini dipastikan akan memiliki kinerja yang lebih cepat. Sehingga sangat cocok untuk menonton video atau pun memainkan game tanpa adanya lag dengan grafis yang cukup intens.

HP Realme Narzo 50A Siap Meluncur

Realme seolah tidak ada hentinya dalam meluncurkan produk-produk terbarunya. Jika sebelumnya, perusahaan ini telah sukses meluncurkan Narzo 30A dan Narzo 30 pada awal tahun ini.

Saat ini perusahaan smartphone ternama ini tengah mempersiapkan produk istimewa yang ditengarai bernama Narzo 50A. Desain Realme Narzo 50A tampaknya telah banyak beredar di internet melalui beberapa render.

Pada perangkat tersebut menunjukkan pengaturan tiga kamera pada bagian belakang, pemindai sidik jari serta desain yang unik pada panel belakang.Perangkat ini akan menjadi penerus Narzo 30A dengan berbagai keunggulan.

Lalu, berdasarkan info terbaru dari laman resmi Gizmochina mengungkapkan bahwa Narzo 30 akan tergantikan oleh seri Narzo 50. Selanjutnya, informasi tersebut juga menjelaskan bahwa HP Realme Narzo 50A 4G telah memperoleh sertifikasi di Thailand dan India.

Hal ini memungkinkan bahwa HP Narzo 50A juga akan rilis di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan nomor model RMX3430. Nomor seri tersebut telah tersertifikasi oleh Biro Standart India (BIS) India serta Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional (NBTC) Thailand.

Layar 6,5 Inch dengan Sistem Android 11

Berdasarkan dari berbagai sumber yang beredar, HP Realme Narzo 50A akan hadir dengan menampilkan panel layar IPS LCD 6,5 inch dengan resolusi HD+.

Layar ini mempunyai rasio aspek 20:9 serta kerapatan piksel 275 PPI. Sedangkan mengenai kecepatan refreshnya mencapai 60Hz. Tombol power ponsel tersemat pada sisi kanan sedangkan pada sisi akan Anda dapati tombol volume rocker.

Smartphone ini akan memperoleh kelengkapan sensor sidik jari yang tersemat pada bagian samping sebagai fitur keamanan. Pada bagian depan perangkat lunak, Realme Narz 50A akan menjalankan Realme UI 2.0 dengan basis Android 11 di luar kotak.

Mengusung MediaTek Helio G88 dengan Penyimpanan Luas

Kinerja dari smartphone terbaru Realme ini dapat dipastikan lebih cepat dari seri sebelumnya. HP Realme Narzo 50A kemungkinan akan mengusung chipset MediaTek Helio G88 dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55 ).

Baca Juga : HP Realme RMX3125 Masuk Sertifikasi TENAA, Gunakan Dimensity 810?

Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan RAM 3GB sehingga dapat Anda gunakan untuk akses berbagai aplikasi tanpa adanya gangguan.

Narzo 50A kemungkinan akan hadir dengan penyimpanan internal 32GB yang siap menyimpan berbagai media seperti game, video, lagu dan yang lainnya tanpa khawatir tentang batasan ruang penyimpanan. Penyimpanan internal ini dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD.

Kamera dengan Modal Kecil

Hal menarik dari HP Realme Narzo 50A adalah pada sisi kameranya. Perangkat ini akan tersemat modul kamera yang terdapat di bagian dalam dengan ukuran yang kecil.

Pada modul kamera ini akan tersemat tiga kamera serta satu LED Flash. Triple kamera tersebut terdiri dari 13MP+ 2MP + 2MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan akan tersemat pengaturan kamera tunggal 8MP yang akan mendukung aktivitas selfie dan pengambilan video.

Baterai dan Konektivitas

Untuk dukungan daya, HP Realme Narzo 50A akan memperoleh dukungan baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 6000mAh. Kemungkinan besar baterai ini juga memperoleh kelengkapan teknologi pengisian daya cepat dengan USB Type-C.

Dalam hal konektivitas, perangkat ini mempunyai dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, 5G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth v5.1, GPS, serta port audio 3,5mm. Sensor yang akan tersemat pada ponsel kabarnya termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, dan sensor sidik jari.

Smartphone terbaru Realme ini kemungkinan akan hadir dengan kisaran harga Rs 29.248 di India. HP Realme Narzo 50A mungkin akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Victory Blue serta Glory Silver. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -