IMM Bagikan Kursi Roda untuk Warga Kota Tasikmalaya

IMM Bagikan Kursi Roda untuk Warga Kota Tasikmalaya
IMM Kota Tasikmalaya saat bagikan bantuan berupa kursi roda, kepada anak berumur 4,5 tahun, warga RT 05/12, Kampung Mekarwangi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, yang mengalami kelumpuhan. Foto : Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, membagikan kursi roda untuk penyandang disabilitas dan jompo. Kursi roda tersebut untuk warga RT 05/12, Kampung Mekarwangi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/8/2021).

Ketua IMM Kota Tasikmalaya, Ari mengatakan, kursi roda untuk anak berusia 4,5 tahun dan 2 orang jompo tersebut, hasil kerja sama dengan Lazismu Kota Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini menjadi keberkahan untuk keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut,” kata Ari kepada HR Online, Sabtu (28/8/2021).

Lebih lanjut Ari menambahkan, bahwa IMM akan tetap memantau pihak-pihak pemerintah, untuk melihat ke lapangan. Selain itu juga, terus berbicara nilai-nilai kemanusiaan, dan harus sering turun ke lapangan melihat masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan membagikan kursi roda ini dapat berjalan terus kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT 05, Ocid, dengan adanya bantuan tersebut, ia mengaku berterimakasih kepada pihak Lazismu Kota Tasikmalaya dan juga IMM Kota Tasikmalaya.

“Pokoknya saya sebagai Ketua RT sangat mengucapkan banyak terima kasih. Sebab, masih ada yang peduli dan melihat warga Mangkubumi, yang menyandang disabilitas. Bahkan mereka langsung membantunya,” singkatnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto