Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruIstri Ji Sung, Lee Bo Young dan Drama Korea yang Dibintanginya

Istri Ji Sung, Lee Bo Young dan Drama Korea yang Dibintanginya

Istri Ji Sung, Lee Bo Young hampir tidak pernah diterpa gosip miring sejak pernikahannya. Ji Sung dan Lee Bo Young mendapat julukan pasangan artis yang harmonis dan sama-sama aktif di industri hiburan Korea. Bahkan keduanya sama-sama comeback drama terbaru, The Devil Judge dan Mine dengan jadwal tayang berdekatan.

Pertemuan Ji Sung dan Lee Bo Young bertempat di lokasi syuting drama Save The Last Dance for Me tahun 2004. Saat itu, Ji Sung berperan sebagai tokoh utama sementara istrinya menjadi second lead. Selesai syuting, Ji Sung menyatakan perasaannya pada Lee Bo Young akan tetapi mendapat penolakan.

Baca Juga: Drama Kim Min Kyung, Sang Artis Veteren Korea Sebelum Tutup Usia

Alasan Lee Bo Young menolak adalah karena ia tidak mau berpacaran dengan aktor. Kemudian Ji Sung berkata ia akan berhenti. Ji Sung menunjukkan kegigihannya lalu melamar Lee Bo Young di Spanyol. Melihat kegigihan Ji Sung, Lee Bo Young tersentuh dan ia menerima lamaran.

Drama Korea Lee Bo Young, Istri Ji Sung

Berikut ini adalah drama-drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Lucunya, Ji Sung tidak benar-benar berhenti jadi aktor dan hubungan mereka masih berlanjut hingga sekarang.

Mine (2021)

Drama korea berjudul Mine menceritakan kisah para wanita yang mencari jati diri dan perjuangan mereka dalam menghadapi ketidakadilan. Istri Ji Sung, Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hi Soo, seorang artis yang harus menyerah pada karirnya untuk menikahi keluarga konglomerat.

Seo Hi Soo menikahi anak kedua dari penerus Hyowon Grup. Setelah menjadi menantu, ia harus beradaptasi dengan keluarga barunya. Ia bersikap percaya diri sepanjang waktu agar tidak kehilangan identitas dirinya yang sesungguhnya.

Drama korea besutan tvN ini juga menampilkan Kim Seo Hyung yang berperan sebagai Jung Seo Hyun. Sama seperti Seo Hi Soo, Jung Seo Hyun juga telah menjadi menantu Hyowon Grup. Ia cerdas, anggun, dan sangat rasional.

When My Love Blooms (2020)

Istri Ji Sung, Lee Bo Young juga pernah bermain di drama When My Love Blooms. Ia berperan sebagai Yoon Ji Soo, seorang ibu berusia 40 tahun dan memiliki kontrak kerja. Ia menjalani kehidupan yang sulit. Pada saat usianya masih 20 tahun, Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) adalah cinta pertamanya.

Baca Juga: Ending Love Feat Marriage and Divorce Season 2 yang Menyebalkan

Han Jae Hyun saat masih muda (Jin Young) mengikuti program pertukaran pelajar dan ia bertemu dengan Yoon Ji Soo (Jeon So Nee). Bertahun-tahun kemudian, Han Jae Hyun menjadi seorang pria ambisius yang sukses dengan bisnisnya. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ji Soo setelah sekian lama berpisah. Akankah mereka berdua kembali bersatu?

When My Love is Blooms adalah serial garapan sutradara Son Jung Hyun dan penulis Jeon Hee Young. Drama yang berjumlah 16 episode ini tayang pada 25 April hingga 14 Juni 2020 di tvN.

Mother (2018)

Drama korea Mother menceritakan anak perempuan bernama Hye Na (Heo Yool) yang menjadi korban kekerasan ibunya, Ja Young (Ko Sun Hee). Meski kondisinya buruk, Hye Na selalu berkata pada semua orang bahwa dia baik-baik saja.

Istri Ji Sung, Lee Bo Young berperan sebagai Soo JIn. Ia adalah guru sekolah dasar yang sering bertemu dengan Hye Na. Soo Jin sangat peduli pada Hye Na dan memutuskan untuk menjadi ibunya. Drama ini merupakan hasil remake dari serial Jepang yang berjudul sama.

Whisper (2017)

Drama korea Whisper berfokus pada tokoh Shin Young Joo (Lee Bo Young). Ia adalah seorang detektif wanita yang memiliki karisma dan bersahabat dengan Hakim Lee Dong Joon (Lee Sang Yoon). Mereka bekerja sama untuk mengungkap korupsi di firma hukum Taebaek.

Baca Juga: Drama Korea Hellbound, Serial Korea Perdana yang Akan Tayang di TIFF

Whisper tayang pada 27 Maret hingga 23 Mei 2017 menggantikan slot Defendant, drama yang dibintangi Ji Sung. Pada saat itu, episode terakhir Defendant tayang pada 23 Maret 2017. Meski memiliki jadwal tayang berdekatan, namun Ji Sung dan Lee Bo Young sama-sama sibuk dalam syuting drama masing-masing di waktu bersamaan.

Saat comeback drama The Devil Judge, Ji Sung juga sempat mengeluh tidak bisa meluangkan banyak waktu dengan anak apalagi sang istri sama-sama sibuk syuting. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -