Jesselyn Sebagai Juara MasterChef, Usai Bersaing dengan Nadya

Jesselyn Sebagai Juara MasterChef, Usai Bersaing dengan Nadya
Ilustrasi Jesselyn sebagai juara MasterChef. Foto: Ist/Net

Jesselyn sebagai juara MasterChef setelah melalui kompetisi yang sangat ketat. Ajang memasak MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) kini sudah mencapai pada titik akhirnya. Jesselyn sudah berhasil menjadi pemenang dari kompetisi memasak yang sangat ketat.

Masih diselimuti rasa bahagia, Jesselyn mengaku dirinya tidak dapat berkata apapun. Jesselyn mengungkapkan rasa terimakasih dan tidak menyangka bahwa dirinya dapat bertahan sampai akhir.

Baca Juga: Rosa Meldianti Mantapkan Berhijab, Bantah Komentar Miring Netizen

Akhirnya Jesselyn Sebagai Juara MasterChef Season 8

Grand Final MCI 8 saat ini telah menobatkan Jesselyn menjadi juara pertama. Total perolehan skor Jesselyn yang berhasil lebih unggul dari Nadya. Jesselyn memperoleh total skor sejumlah 1940 poin, sedangkan Nadya hanya berhasil memperoleh 1919 poin.

Jesselyn sebagai juara pertama berhak memperoleh hadiah fantastis. Hadiah berupa uang tunai senilai Rp 100 juta dipotong pajak dan satu unit mobil transmisi otomatis. Selain itu, satu set peralatan pendukung untuk memasak serta piala MasterChef Indonesia.

Jesselyn turut mengungkapkan rasa bahagia melalui unggahannya di Instagram. Bahkan juga bercerita mengenai perjuangannya untuk bisa memenangkan ajang MCI 8. Perjuangannya selama berkompetisi di ajang masak ini, mulai dari belajar sedari pagi hingga malam.

Jesselyn belajar tanpa berhenti dan menulis apa yang ia pelajari selama sekolah. Memahami tips dari buku resep sampai ilmu yang ia peroleh secara online. Bahkan, Jesselyn juga menonton tayangan MasterChef season 5, 6, atau 7.

Tidak lupa Jesselyn sambil berdoa agar dirinya dapat bertahan. Namun, terkadang ia juga hanya bisa pasrah dengan tetap melakukan yang terbaik. Jesselyn mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak.

Tentunya yang sudah mendukungnya selama ini. Baik dari keluarga, teman, juga penonton MCI 8. Bahkan ia juga memberikan pujiannya kepada Nadya, sebagai rivalnya.

Pada akhir unggahannya, Jesselyn sebagai juara MasterChef berjanji akan selalu memasak dengan penuh cinta. Pastinya juga selalu belajar untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Terkena Covid-19, Dokternya Dapat Uang Sekoper

Jesselyn Alumni Sekolah Kuliner

Masuknya Jesselyn sebagai salah satu grand finalis MCI 8 memang sudah berbagai pihak nantikan. Terlebih perempuan ini memiliki nama asli Jesselyn Lauwreen. Ia ternyata alumni sekolah kuliner dan perhotelan ternama di dunia, Le Cordon Bleu.

Jesselyn lulus dari Le Cordon Bleu tepatnya pada 2020. Sebelumnya, perempuan asal Medan ini juga sempat menempuh salah satu sekolah kuliner di Bangkok, Thailand. Saat ini kemenangan Jesselyn mendapat sambutan gembira dari para pendukungnya.

Nama Jesselyn sebagai juara MasterChef ini sempat menduduki trending Twitter. Berbagai cuitan, hadir untuk memberi dukungannya pada Jesselyn. Tidak hanya itu, nama Nadya juga turut masuk dalam deretan trending topik Twitter.

Janji ke Lord Adi  

Dukungan memang datang silih berganti untuk Jesselyn dan Nadya. Namun, tidak lupa ada juga yang mengingatkan Jesselyn untuk tepat janji ke Lord Adi. Lord Adi yang masuk tiga besar MasterChef Indonesia Season 8. 

Suhaidi Jamaan alias Lord Adi tidak berhasil masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. Hal itu juga menyisakan kesedihan untuk peserta lainnya, termasuk Jesselyn. Sebelum gugur, Lord Adi masuk dalam Top 3 bersama dengan Jesselyn dan Nadya.

Pada akhirnya, kedua perempuan tersebut yang harus berjuang memenangkan MCI 8. Jesselyn sebagai juara MasterChef, salah satu peserta yang paling dekat dengan Lord Adi. Jesselyn mengaku sedih saat lelaki yang sudah seperti ayahnya sendiri harus pulang.

Baca Juga: Nella Kharisma Melahirkan Buah Hati Pertamanya Pagi Tadi di JIH Solo

Perempuan 21 tahun ini menuliskan pesan panjang untuk Lord Adi. Bahkan, Jesselyn berjanji apabila juara kompetisi MasterChef 8 tersebut. Nantinya akan mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Lord Adi.

Hal itu karena Lord Adi telah menjadikan Jesselyn sosok yang lebih baik dan tenang. Meskipun Lord Adi tidak memenangkan piala, uang, dan mobilnya. Lord Adi sudah memenangkan hati untuk semua orang.

Jesselyn tidak akan pernah mengkhianatinya dan akan memberikan dukungan. Pesan dari Jesselyn juga ada balasan dari Lord Adi. Lord Adi mengaku senang tidak harus melawan Jesselyn di final.

Selain menuliskan pesan mengharukan untuk Lord Adi tersebut, Jesselyn membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan Lord Adi. Salah satunya sebuah rekaman saat Lord Adi menenangkan Jesselyn saat menangis.

Jesselyn sebagai juara MasterChef sebelumnya tidak menyangka akan bertahan sampai akhir. Namun saat ini berhasil memenangkan kompetisi dan memperoleh hadiah fantastis.