Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruKarakter Anime dengan Fans Terbanyak, Jenius dan Curi Perhatian

Karakter Anime dengan Fans Terbanyak, Jenius dan Curi Perhatian

Karakter anime dengan fans terbanyak, siapa saja? Berbagai macam karakter anime diciptakan mulai dari yang ganteng, cantik, pintar, antagonis, protagonis hingga loli. 

Ada beberapa karakter yang mencuri perhatian para fans anime. Tak heran banyak yang mengidolakannya. Siapa saja karakter anime yang berhasil mencuri hati fans?

Ini Karakter Anime dengan Fans Terbanyak

Berikut karakter anime yang berhasil mencuri perhatian berdasarkan data myanimelist:

Roronoa Zoro (One Piece)

Karakter pertama datang dari anime yang masih tayang hingga saat ini, yakni Roronoa Zorro dari One Piece. Zorro dengan senjata tiga pedangnya memiliki jumlah fans 79 ribu orang.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Cool, Idaman Para Cewek Otaku

Dari awal, Zorro memang terlihat ganteng dan gagah serta cool. Apalagi dengan tiga pedang yang sangat unik.

Namun, akhir-akhir ini Zorro dikenal sebagai karakter yang suka tersesat. Bahkan banyak meme di mana Zorro muncul di anime yang salah.

Yagami Light (Death Note)

Karakter dengan fans terbanyak kedua adalah Yagami Light dari anime Death Note. Sosoknya yang tampan dan cerdas ini pasti diidolakan siapapun.

Jumlah fans dari Light Yagami adalah 79,5 ribu orang. Light diceritakan tewas di akhir episode Anime Death Note.

Saking sayangnya fans dengan Light Yagami, mereka tak terima jika karakter kesayangannya mati. Para fans pun membuat manga baru di mana Light tetap hidup.

Okabe Rintarou (Steins:Gate)

Karakter anime dengan fans terbanyak selanjutnya datang dari anime Stein:Gate yaitu Okabe Rintarou. Okabe Rintarou memiliki jumlah fans 80,8 ribu orang. 

Monkey D Luffy (One Piece)

Karakter selanjutnya adalah protagonis dari anime One Piece yaitu Luffy. Luffy yang hobby makan sekaligus kapten tim bajak laut topi jerami ini memiliki jumlah fans 97,5 ribu orang.

Baca Juga: Anime Tema Game Terbaik, Mana Favorit Kamu?

Kapten bajak laut ini memang kocak serta banyak melakukan aksi heroik. Hal itu rupanya yang membuat karakternya dikenal. Bahkan bertahannya anime One Piece adalah andil besar dari Monkey D Luffy.

L Lawliet (Death Note)

Karakter dengan fans terbanyak ketiga kembali dari anime Death Note yaitu L Lawliet. Ia adalah detektif yang luar biasa cerdas dan memiliki tingkah laku aneh.

Lawliet adalah musuh bagi Kira alias Light Yagami. Ketika berpikir serius, ia akan duduk dengan kakinya menyentuh dada.

Keunikan inilah yang membuatnya memiliki banyak fans. Apalagi dia juga terbilang cukup cool dengan penampilan cueknya tersebut.

Levi Ackerman (Attack On Titan)

Karakter dengan fans terbanyak di posisi runner up adalah Levi Ackerman dalam anime Attack On Titan. Si “cebol” ini bahkan mengalahkan karakter utamanya yaitu Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert.

Levi memiliki fans 117, 2 ribu orang dan berhak atas posisi kedua. Bahkan ada movie khusus yang menceritakan mengenai sosok Levi.

Salah satu scene epic dari Levi ada di season 4 part 1. Saat Zeke kabur, Levi berhasil mengalahkan banyak Titan sendirian yang tak lain adalah rekannya. Levi juga mampu menangkap Zeke Jaeger yang berubah jadi Beast Titan.

Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Karakter anime dengan fans terbanyak jatuh kepada Lelouch Lamperouge dalam anime Code Geass. Sosok yang tampan, cerdas, cuek dan sangat menyayangi adiknya.

Lelouch sebenarnya adalah pangeran dari Britania. Nama aslinya adalah Lelouch Vi Britannia anak bungsu raja Charles.

Demi mewujudkan dunia yang damai untuk adiknya, keluarga bahkan dunia pun ia taklukan. Hingga akhir cerita, Lelouch mempersembahkan dunia yang damai bagi adiknya Nunnally.

Itulah 7 karakter anime dengan fans terbanyak versi myanimelist. Adakah karakter favorit kalian? Jangan lupa share ke teman Wibu ya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu