Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruKasus Jerinx SID Ganggu Pekerjaan Istri, Nora Alexandra Minta Maaf

Kasus Jerinx SID Ganggu Pekerjaan Istri, Nora Alexandra Minta Maaf

Kasus Jerinx SID ganggu pekerjaan istri, Nora Alexandra minta maaf. Unggahan dalam akun Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa masalah ini cukup mengganggu pekerjaannya.

Kabar terbaru datang dari sang istri yang cukup terguncang akibat kasus suaminya. Bukan pertama kalinya Jerinx SID terjerat pasal yang membuatnya masuk ke persidangan.

Namun kali ini cukup membuat Nora Alexandra terdampak. Kasus terbaru terkait dengan pengancaman ini membuatnya mendapatkan pasal yang lumayan.

Bahkan sudah resmi jadi tersangka dari Adam Deni. Hal ini diperkuat dengan adanya bukti yang memberatkannya.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas, Nora Alexandra Antusias Sambut Sang Suami

Kabar Kasus Jerinx SID Ganggu Pekerjaan Istri

Semenjak bergulirnya kasus suaminya ia merasakan imbas secara langsung. Pekerjaannya bersama beberapa produk yang mempercayakan padanya menjadi sedikit terganggu.

Hingga pada akhirnya ia tidak terlalu fokus. Pikirannya menjadi terbelah antara suami dan pekerjaan yang biasanya ia jalankan secara profesional.

Dalam story Instagramnya, Nora memohon maaf sebesar-besarnya atas semua yang bekerjasama dengannya. Juga kepada Brand Ambassador yang ia bintangi.

Ini menjadi bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang publik figur. Selain itu, juga masih menjadi seorang istri yang baik dan berusaha keras.

Bekerja Profesional

Warganet atau orang yang mengikuti wanita cantik satu ini pasti sudah paham betul. Nora Alexandra selalu bekerja secara profesional dan produktif biasanya.

Namun masalah dari kasus terbaru sang suami, membuatnya cukup terdampak. Sedangkan pernyataannya membuatnya berjanji bahwa akan menyelesaikan pekerjaannya secara profesional.

Seperti kembali produktif dan fokus terhadap tanggung jawab pekerjaannya. Hal ini sebenarnya bisa menjadi menarik ketika melihat dari sikapnya.

Ia memberitahukan secara gamblang kondisinya yang sedang tidak seperti biasanya. Bahkan menyadari bahwa ia bersalah dan mencoba untuk segera membenahi apa yang terjadi asadirinya tersebut. Kasus Jerinx SID ganggu pekerjaan istri secara langsung.

Baca Juga: Uki Eks Noah Tuai Kontroversi Musik Haram, Tokoh Agama Jadi Penengah

Harapan Kelanjutan Kasus Sang Suami

Setelah meminta maaf secara terbuka kepada semua pihak yang berkaitan dengannya. Sebagai seorang istri yang baik, Nora Alexandra memberikan pernyataan mengenai kasus suaminya.

Ia mengungkapkan bahwa mengharapkan adanya damai. Bahkan sebenarnya ia tidak menyukai adanya keributan dan cukup menyita waktu juga tenaga.

Keinginan damai dari kedua belah pihak agar bisa kembali melanjutkan kehidupan seperti biasanya. Kembalinya semua kasus ini juga kepada Jerinx SID secara pribadi dan Adam Deni.

Janji Jerinx SID

Berlalunya masalah demi masalah membuat Jerinx SID sempat berjanji untuk berubah. Ia mengatakan bahwa akan lebih fokus pada istri dan menata hidup.

Pernyataan ini kembali diulang oleh Nora Alexandra. Istri tersebut menantikan janji sang suami agar bisa ditepati.

Cukup membuat penasaran publik terobati akan keresahan wanita tersebut. Bersama menghadapi kasus yang bergulir cukup menyita pikirannya.

Hingga membuatnya cukup tergantung fokus dan pikirannya. Kabar ini cukup jadi sorotan bagi warganet.

Kasus Pengancaman

Kasus Jerinx SID ganggu pekerjaan istri ini terkait dengan pengancaman yang dilayangkan pada Adam Deni. Kasusnya bermula ketika terjadi komentar terkait dengan kasus Covid-19 dan para selebriti.

Hal ini keduanya beradu argumen dan melayangkan kata-kata yang cukup menjadi sorotan. Hingga terjadi sebuah ancaman yang melalui percakapan.

Hingga membuat Adam Deni merekamnya untuk upaya perlindungan. Wajar jika ia melakukannya karena membuatnya merasa terdesak.

Kata-kata keras mengenai sebuah ancaman secara fisik. Hal ini akhirnya ia laporkan pada pihak berwajib dan segera mendapatkan proses melalui hukum yang berlaku.

Baca Juga: Penyanyi Rap ID Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Kantongi Bukti Kuat

Hukuman Penjara

Kasus Jerinx SID ganggu pekerjaan istri ini bahkan sudah resmi jadi tersangka. Dengan jeratan penjara  selama sepuluh bulan hukuman penjara.

Sebelumnya ia mendapatkan hukuman empat belas bulan penjara lalu dipotong menjadi sepuluh bulan. Namun naik ke tingkat kasasi, hingga Mahkamah Agung menolak permohonan dari kedua belah pihak.

Jaksa Penuntut Umum yang merupakan Pemohon Kasasi 1 sekaligus kuasa hukum pemohon yaitu Jerinx SID. Hingga vonis akhirnya keluar menjadi sepuluh bulan penjara dan sepuluh juta subsider satu bulan.

Kabar terbarunya Jerinx SID bebas dari bui dan bebas pada 8 Juni 2021. Dari Lapas Kelas IIA karena sudah membayarkan denda.

Kasus Jerinx SID ganggu pekerjaan istri ini menjadi sorotan publik. Semoga masalah dari kasus ini tidak terulang kembali, baik pada masyarakat atau publik figur.

- Advertisment -