Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. BKR Kota Banjar Mengagetkan Warga

Kecelakaan
Dua kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan di Jalan BKR, Kota Banjar. Foto: Sandi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas di Jl. BKR, Kota Banjar, Jawa Barat, mengagetkan warga sekitar pada Selasa (03/08/2021), sekitar pukul 16.48 WIB.

Karena, pada saat kondisi pertigaan Jalan BKR tidak terlalu ramai, tiba-tiba terdengar suara rem kendaraan disusul dengan suara benda bertabrakan.

Berdasarkan informasi yang HR Online himpun, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat. Yakni mobil pickup Mitsubishi T120SS bernopol Z 8497 YC warna, dengan mobil pick Daihatsu Granmax bernopol Z 8533 YC warna putih. Namun, warga setempat tidak mengetahui kedua identitas pengemudi mobil tersebut.

Salah seorang juru parkir yang ada sekitar lokasi kejadian, mengatakan, awalnya mobil berwarna putih datang dari arah Timur menuju Barat. Kemudian, dari arah berlawanan datang mobil berwarna hitam yang akan berbelok ke kanan menuju rumah makan Jiemas.

Baca Juga : Di Banjar, Pemotor Tabrak Mobil yang Sedang Terparkir

Namun, saat tiba di lokasi kejadian tepatnya depan rumah makan Ayam Penyet Surabaya, kedua mobil tersebut bertabrakan.

“Pada waktu kejadian, saya lagi duduk tiba-tiba ada suara mobil ngerem, terus disusul suara benda bertabrakan,” ujar Oni.

Setelah mendengar suara tersebut, ia melihat semua orang berlarian menuju sumber suara untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata sudah ada mobil yang bertabrakan pas pertigaan jalan. tambahnya.

“Dalam kecelakaan lalu lintas itu tidak sampai memakan korban luka maupun korban jiwa, cuma warga sekitar lokasi pada kaget saja. Kedua pengemudinya juga langsung damai, tidak memperpanjang kejadian tersebut,” kata Oni. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva