Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 Hadir dengan Tampilan Baru dan Canggih

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 Hadir dengan Tampilan Baru dan Canggih
Ilustrasi Laptop Acer Swift 3 Infinity 4. Foto: Ist/Net

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 kini telah hadir dengan warna terbaru dan desain lebih mungil dan mewah. Warna terbaru tersebut adalah Ocean Blue yang kini berhasil melengkapi varian warna sebelumnya seperti Steam Blue.

Nah, dari varian warna terbaru inilah mampu menampilkan warna gradasi antara Pure Silver dan Electric Blue. Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena hadir lebih elegan dan modern.

Sementara itu pada peluncurannya, perusahaan Acer awalnya juga berkolaborasi bersama Diela Maharanie. Ia merupakan seorang ilustrator ternama di Indonesia yang terkenal berkat kreativitas dalam ilustrasinya.

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 Kembali Hadir dengan Tampilan Terbaru

Gaya trend hidup perangkat mobile saat ini menjadi salah satu kehidupan bagi milenial produktif dan aktivitas sehari-hari. Hingga pada akhirnya keberhasilan membuat Acer mampu menciptakan sebuah karya terbarunya itu.

Sebut saja Swift 3 Infinity 4 yang hadir dengan warna terbaru dan desain lebih menawan tentunya. Untuk kalian para gamers, kreator maupun streamer pastinya menginginkan sebuah perangkat yang keren bukan?

Baca Juga: Laptop Acer Predator Terbaru Resmi Menyapa Indonesia

Nah, untuk menjawab itu semua, maka Acer resmi meluncurkan laptop terbaru yang cocok untuk kalangan kreator millennials. Dengan warna terbaru dan desain terkini sangat cocok menjadi pilihan laptop terbaik kamu.

Pasalnya dari warna terbaru ini nampak lebih stylish dan segar sebab memiliki tampilan yang begitu berani. Lalu bagaimana tentang spesifikasinya? Berikut ulasannya!

Hadir Lebih Tipis

Selain hanya warna saja laptop Acer Swift 3 Infinity 4 kini hadir dengan desain yang sangat tipis dan warna terbaru. Laptop ini hadir dengan membawa prosesor jenis Intel Core Generasi ke -11 yang paling depan.

Bahkan lebih baik lagi hingga mencapai 20% daripada generasi sebelumnya pada saat itu. Pasalnya angka ini mampu menjanjikan beberapa peningkatan terbaru mengenai cara kerja dan respon yang lebih ideal dan baik.

Baca Juga: MSI Prestige 15, Laptop Terbaik Untuk Content Creator

Terutama untuk mendukung segala macam aktivitas sehari-hari seperti untuk bermain game dan mengedit konten. Hal ini karena Acer telah memberi laptop terbarunya ini dengan tenaga yang sangat maksimal.

Misalnya saja seperti keberadaan SSD PCIe generasi ke-4 sehingga bisa memberi performa yang sangat cepat lagi. Selain itu juga dengan Mode Thermal alternatif yang bisa membantu para pengguna supaya laptop tidak mudah panas.

Desain Layar dan Bodi Lebih Tangguh

Selain hanya segi warna saja, ternyata laptop Acer Swift 3 Infinity 4 ini telah menggunakan IPS Display dengan ukuran seluas 14 inci. Sehingga akan membuat rasa nyaman ketika kamu lihat dari beberapa macam sudut yang berbeda.

Tak lupa, Acer juga menyematkan dengan screen to Body Ratio hingga 85% lengkap dengan bezel sangat tipis. Selain itu perangkat keluaran terbaru ini juga mempunyai tingkat kecerahan hingga mencapai 300 nits.

Baca Juga: Acer Nitro 5 2021 Berbekal Prosesor Intel Core Generasi 11

Sementara itu, menurut Matius Tirtawirya selaku Product Manager Ace Indonesia juga mengatakan tentang kelebihan yang ada pada laptop ini. Misalnya saja seperti terdapat WiFi 6 Smart Fingerprint, Thunderbolt 4.0 dan Backlight Keyboard.

Tidak lupa juga dengan Acer Trueharmony by Sound dan Al Enhance Noise Suppression guna meredam suara bising. Sehingga ini sangat cocok digunakan sebagai kegiatan meeting sebab mampu mereduksi suara bising.

Fitur Lain dan Kapasitas Baterai

Untuk bisa mendukung sebagai aktivitas keseharian, maka laptop Acer Swift 3 Infinity 4 ini mendukung dengan RAM LPDDR4X juga. RAM tersebut dengan kapasitas yang mencapai hingga sebesar 16GB.

Lebih menariknya lagi, perangkat anyar dari Acer ini menggunakan prosesor grafis Intel Iris X Graphics guna menunjang tampilannya. Berbagai macam teknologi pun sudah ada lengkap pada laptop yang satu ini.

Lebih menariknya lagi laptop ini ternyata juga telah dijamin pula oleh sertifikasi Intel Evo. Dari sertifikasi tersebut adalah salah satu validasi Intel yang telah memenuhi persyaratan KEI (Key Experience Indicator).

Dari persyaratan itulah, maka daya tahan baterai laptop ini sangat panjang karena mampu bertahan selama 16 jam penggunaan. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk pengisian daya yang super cepat.

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 juga memiliki fitur berupa Elevated Hinge Design yang bisa memberi rasa kenyamanan lebih. Untuk soal harga berkisar sekitar 12 jutaan rupiah saja. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang