Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita CiamisLomba Agustusan jadi Penghibur KMADS Ciamis saat Sepi Manggung

Lomba Agustusan jadi Penghibur KMADS Ciamis saat Sepi Manggung

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Lomba Agustusan jadi penghibur anggota Komunitas Musik Artis Dangdut dan Sound Sistem Ciamis Utara, saat sepi dari job manggung karena pandemi belum berakhir.

Kegiatan aneka hiburan yang dilombakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 itu berlangsung di GOR Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (15/08/2021).

Ketua KMADS, Muhammad Ramdan mengatakan, pelaksanaan aneka lomba Agustusan ini khusus pesertanya hanya anggota KMADS saja.

Baca Juga : Pembangunan Jembatan Penghubung di Lumbung Ciamis Terbengkalai

Tujuannya selain dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Juga untuk menghibur anggota KMAD yang selama ini tidak boleh manggung. Karena situasi dan kondisi Covid-19 belum berakhir.

“Aneka hiburan perlombaan itu meliputi lomba makan kerupuk, balap sarung, estafet karet, dan lomba memukul air,” kata Muhammad Ramdan.

Pihaknya pun berharap, setidaknya dengan adanya lomba Agustusan bisa jadi penghibur anggota KMADS. Terlebih selama pandemi ini mereka sepi dari job manggung.

“Ya, kami hanya sebatas hiburan anggota KMADS saja, dan itu pun tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva