Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruLong Tunik Kekinian, Inspirasikan dengan Bawahan yang Sesuai

Long Tunik Kekinian, Inspirasikan dengan Bawahan yang Sesuai

Long tunik kekinian mampu memberikan tampilan Anda terkesan lebih dewasa dan anggun. Jika membahas tentang busana wanita mungkin memang tidak ada habisnya.

Hal ini dikarenakan banyak sekali trend fashion yang mampu membuat penampilan semakin menarik. Bahkan kaum wanita bisa memilih berbagai item fashion sesuai keinginan.

Semua bisa Anda dapatkan dengan mudah. Hal ini karena dunia fashion yang selalu berkembang. Seperti yang sudah banyak orang ketahui jika penampilan mencerminkan kepribadian seseorang.

Maka dari itu, sebaiknya untuk dapat memilih busana yang cocok sesuai kepribadian masing-masing. Salah satu jenis busana wanita yang cukup digemari yaitu tunik.

Item fashion yang satu ini hadir dengan berbagai model menarik. Bahkan ukurannya pun cukup bervariasi. Salah satunya yaitu long tunik kekinian yang kini tengah populer.

Tunik merupakan busana dengan desain longgar yang bisa menutupi bagian dada, bahu hingga punggung. Ada yang memiliki lengan dan tidak.

Semua bisa disesuaikan dengan selera pemakaiannya. Untuk ukuran panjangnya sendiri ada yang hadir dengan panjang sampai pinggul dan lutut.

Baca Juga : Model Kebaya Tunik untuk Orang Gemuk, Ikuti Tips Ini saat Memilihnya

Untuk yang berukuran sampai panggul dengan ukuran lengan pendek biasanya digunakan sebagai blouse. Namun ada juga yang memilih mengenakan tunik berukuran panjang dan longgar.

Jika ingin mendapatkan penampilan yang kece, sebaiknya Anda memilih bawahan dengan tepat. Sehingga penampilan Anda pun terkesan lebih cantik dan menawan.

Bawahan yang Cocok untuk Long Tunik Kekinian

Tunik dengan ukuran panjang sampai bawah memang tidak semuanya pas untuk bawahannya. Maka dari itu, sebagai wanita yang memperhatikan penampilan sebaiknya gunakan bawahan yang pas.

Apalagi bagi Anda wanita muslimah tentu harus bisa memilih bawahan yang sesuai. Tunik dengan ukuran panjang sampai lutut biasa digunakan oleh wanita berhijab.

Namun, untuk bisa mendapatkan penampilan yang pas Anda harus memilih bawahan yang sesuai. Dengan begitu penampilan Anda akan terkesan lebih stylish dan fashionable.

Bahkan long tunik kekinian banyak dipilih sebagai busana lebaran. Jika Anda masih bingung dalam memilih bawahan, kini rekomendasi yang tepat. Simak inspirasinya berikut ini.

Baca Juga : Blus Tunik Polos, Padukan dengan Rok atau Celana yang Sesuai

Rok

Inspirasi pertama untuk perpaduan bawahan long tunik kekinian yaitu dengan rok. Anda bisa memilih berbagai jenis rok untuk memberikan kesan anggun.

Anda bisa memilih menggunakan skinny skirt, pleated skirt, A-Line skirt, hingga tutu skirt untuk disandingkan dengan tunik.

Pilihan inspirasi yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki fashion style syar’i dan feminin. Sehingga bisa memberikan kesan wanita berhijab yang tertutup, namun tetap anggun.

Wide Leg Pants

Salah satu inspirasi menarik untuk bawahan long tunik kekinian yaitu wide leg pants. Dengan tampilan tunik dengan bawahan yang satu ini Anda bisa memberikan kesan simpel dan minimalis.

Potongan celana yang lebih pendek mampu menghasilkan kesan tampilan kaki Anda lebih jenjang dan panjang. Anda bisa kenakan perpaduan tunik dengan wide leg pants untuk berbagai aktivitas. Baik untuk berkumpul bersama keluarga atau sejenisnya.

Baca Juga : Baju Tunik Wanita Muslimah untuk Tampil Modis dan Islami

Skinny Jeans Hitam

Skinny jeans hitam bisa menjadi bawahan yang tepat bagi Anda penggemar long tunik kekinian. Mengenakan perpaduan yang satu ini mampu memberikan kesan gaya casual.

Bahkan Anda bisa mengenakannya untuk aktivitas pergi jalan-jalan atau ke mall. Cocok juga Anda pakai untuk hangout bersama teman-teman.

Celana Kulot

Tidak ada salahnya padukan long tunik kekinian dengan celana kulot. Dengan perpaduan yang satu ini bisa memberikan kesan manis pada penampilan.

Anda bisa memilih tunik warna putih dengan detail renda. Gunakan gaya monokrom serba putih, namun bedakan untuk pilihan hijab dan aksesorisnya.

Memiliki tampilan menarik dan anggun tetap bisa Anda kenakan meski berhijab. Asalkan pilihan perpaduannya tepat gaya Anda tetap stylish dan fashionable.

Rok A-line Berlipat

Inspirasi lain untuk perpaduan tunik yaitu dengan rok A-line berlipat. Anda bisa memilih inspirasi berikut ini untuk aktivitas kondangan atau hang out bersama keluarga.

Anda bisa pilih tunik bahan ringan seperti katun rayon atau sifon. Dengan perpaduan yang tepat justru bisa membuat kesan kaki Anda terlihat jenjang. Maksimalkan gaya Anda dengan perpaduan bawahan dan long tunik kekinian. (R10/HR-Online)

Editor : Eva