Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruMeja Makan Bar Minimalis dengan Berbagai Desain yang Unik

Meja Makan Bar Minimalis dengan Berbagai Desain yang Unik

Meja makan bar minimalis akan cocok Anda terapkan dalam ruang dapur yang memiliki ukuran cukup sempit. Dengan desain ini, dapur akan terlihat lebih luas dan ekonomis. Menyatukan ruang dapur dan ruang makan bisa menjadi perpaduan sangat efisien pada sebuah bangunan yang tidak memiliki banyak ruang.

Dapur bisa Anda sulap menjadi ruang untuk berkumpul keluarga saat menyantap berbagai hidangan. Dengan desain mini bar, Anda bisa memaksimalkan penggunaan ruangan.

Meski sering berfungsi sebagai tempat untuk minuman, namun Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat makan.

Berbagai Desain Meja Makan Bar Minimalis

Jika Anda sedang menyantap hidangan atau menu dalam sebuah restoran dengan dekorasi menarik tentu saja menjadi lebih betah bukan? 

Rasanya, meski sudah selesai makan, masih saja ingin berlama-lama dan malas bangun. Bahkan, ingin kembali ngobrol atau bercengkrama minum kopi maupun teh. 

Hal tersebut tak bisa Anda pungkiri, karena dekorasi ruangan yang baik maka bisa menentukan pula suasana makan. Dengan dekorasi yang ciamik dari restoran tersebut maka akan semakin menambah nyaman suasana penghuninya. 

Baca Juga : Mengubah Suasana Dapur Lebih Segar dengan 5 Jenis Tanaman Ini

Nah, hal tersebut juga bisa Anda terapkan pada dekorasi rumah milik Anda. Salah satunya adalah dengan mendekorasi ruang makan dengan meja makan bar minimalis. 

Untuk yang penasaran dengan berbagai desainnya, berikut yang dapat Anda simak!.

Mini Bar dengan Gaya Art Deco Cukup Unik

Anda yang menyukai desain jadul, namun tetap unik dan elegan, bisa memilih menggunakan desain satu ini. Art deco merupakan desain yang menggunakan berbagai gaya ornamen geometris dengan berbagai garis tegas.

Dengan menggunakan gaya ini, Anda bisa bebas menggunakan berbagai warna. Karena gaya gaya ini bisa Anda padukan dengan berbagai warna. Anda bisa memilih berbagai warna karena tidak memiliki batas dan ketentuan dalam desain yang satu ini.

Mini Bar dengan Desain Cahaya Hangat dan Nyaman untuk Berkumpul

Desain meja makan bar minimalis dengan kesan hangat dan nyaman. Untuk ada yang ingin menghidupkan suasana dalam sebuah ruangan, bisa menggunakan desain yang satu ini. 

Baca Juga : Desain Tempat Cuci Piring Untuk Mempercantik Dapur

Untuk menghidupkan sebuah ruangan Anda bisa menggunakan pencahayaan yang cukup. Dengan pencahayaan yang cukup, Anda juga bisa lebih jeli saat memasak.

Karena dengan memiliki pencahayaan yang maksimum, tentunya akan sangat menguntungkan Anda. Ruang dapur bisa terlihat lebih hangat dan hidup.

Menambahkan suasana tempat makan yang nyaman, Anda bisa berkumpul bersama dengan keluarga dalam rumah tersebut lebih betah.

Selain itu, kami sarankan Anda menggunakan berbagai warna natural seperti putih dan warna netral lainya, agar kehangatan dalam ruangan bisa tercipta dengan lebih baik.

Country Style Menggunakan Meja Kayu

Meja makan gaya minimalis dengan bahan kayu justru bisa menyeimbangkan konsep country yang agak ‘rame’. Desain ini berguna sebagai pembuat semakin menghangatnya suasana, bahkan hubungan keluarga menjadi lebih akrab.

Hipster Menggunakan Meja Asimetris

Penggunaan meja makan berbentuk asimetris menjadikan ruang makan terkesan sangat artistik. Hal ini karena bentuknya yang sudah eye catching, sehingga Anda tak perlu lagi mendesain ruang sedemikian rupa. Maka, meja makan bar minimalis asimetris akan tampak sebagai center piece!

Baca Juga : Partisi Dapur Minimalis, Memberi Privasi dan Area Multifungsi

Mini Bar dengan Warna Cerah

Anda menyukai desain yang terlihat fresh dan cerah? Gunakan warna cerah yang tepat pada mini bar dalam ruangan. Menggunakan satu warna dalam desain ini, Anda bisa menghidupkan sebuah ruangan.

Jika menggunakan warna netral, Anda bisa memadukannya dengan warna cerah pilihan sebagai tone dapur. Agar bisa terlihat lebih nyaman. Memadukan warna seperti kuning, hijau muda dan tosca pada sebuah benda yang sudah Anda terapkan, bisa membantu untuk menghidupkan ruang.

Desain Industrial Mini Bar

Bagi Anda yang menyukai desain elegan dan maskulin, gaya industrial bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Gaya ini sering digunakan pada berbagai desain coffee shop juga gedung perkantoran.

Untuk desain meja makan bar minimalis ini, Anda bisa menerapkan berbagai furniture pendukung. Bisa menggunakan meja kayu dengan finishing sederhana. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan berbagai desain dengan bahan logam.

Jadi itulah berbagai desain meja makan bar minimalis yang bisa Anda terapkan dengan mudah. Menggunakan berbagai desain ini, Anda bisa memaksimalkan ruang minim dengan baik. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img