Momen Ulang Tahun Sarwendah ke-32, Sederhana dan Manis

Momen Ulang Tahun Sarwendah ke-32, Sederhana dan Begitu Meriah
Ilustrasi momen ulang tahun Sarwendah. Foto: Ist/Net

Momen ulang tahun Sarwendah kali ini tampak sederhana dan manis. Agustus sepertinya memang menjadi bulan spesial bagi Sarwendah. Tepatnya hari Minggu (29/8/2021), istri Ruben Onsu tersebut berulang tahun ke-32.

Pertambahan usianya tersebut, Sarwendah tiada hentinya merasakan kebahagiaan. Hal itu karena memiliki orang-orang tersayang di dekatnya. Sama halnya tahun sebelumnya, kali ini Sarwendah memperoleh kejutan dari keluarga tercinta.

Ada sebuah pesta perayaan ulang tahun yang membuatnya bahagia. Tidak hanya keluarga inti yang turut meramaikan. Namun, para stafnya juga turut meramaikan perayaan tersebut.

Bahkan Sarwendah juga memperoleh kado spesial yang cukup besar. Kado tersebut dari suami dan ketiga anaknya pada hari jadinya itu. Momen bahagia kejutan ulang tahun tersebut, turut Ruben Onsu bagikan melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ruben Onsu Dituding Memanfaatkan Betrand, Sarwendah Buka Suara

Inilah Beberapa Momen Ulang Tahun Sarwendah ke-32

Istri Ruben Onsu, Sarwendah tengah merasakan kebahagiaan. Ruben Onsu menutup mata Sarwendah sebelum menunjukkan kejutannya. Untuk itu, ketahui beberapa momen kebahagiaan Sarwendah berikut ini.

Kejutan dari Ruben Onsu

Seperti biasa, ada keseruan momen ulang tahun. Hal itu dimulai dari kejutan untuk Sarwendah oleh keluarga kecilnya. Kali ini, Ruben mengajak Sarwendah menuju ke halaman belakangnya.

Tentunya juga tidak lupa bersama anak-anaknya. Tampak Sarwendah dan Thalia mengenakan pakaian yang sama. Begitu juga Ruben dan Bertrand tampak kompak sekali. 

Tutup Mata

Ruben Onsu menutup mata sang istri sebelum menunjukkan kejutan spesial untuk Sarwendah. Ruben, tim, serta stafnya diam-diam mempersiapkan kejutan spesial untuk Sarwendah.

Tidak hanya itu, sang suami memberikan kejutan berupa oven. Namun bukan oven biasa, oven tersebut berukuran super besar. Momen pembukaan kado ulang tahun dari sang suami membuat Sarwendah terpukau. Sebelumnya kado berukuran super besar tersebut, malah sempat mengira berisi sebuah genset.

Doa Penuh Cinta

Ruben Onsu kemudian menyampaikan doanya untuk Sarwendah dalam momen ulang tahun kali ini. Ruben Onsu berharap sang istri selalu memperoleh kesehatan dan umur panjang. Tidak lupa mengungkap kata-kata romantis untuk Sarwendah melalui Instagram pribadinya.

Menurut Ruben, ia selalu memberikan cinta penuh kasih untuk sang istri tercinta. Beberapa rekan selebritis turut mengucapkan selamat dan doanya. Hal tersebut terucap melalui kolom komentar unggahan Ruben Onsu tersebut.

Sarwendah juga mengomentari unggahan Ruben Onsu. Sarwendah memberikan emoticon bahagia. Sehingga banyak warganet ikut mendoakan yang terbaik untuk mantan personil Cherrybelle.

Baca Juga: I Am Geprek Bensu, Kronologis Rebutan Merk Ruben Onsu dan Benny Sujono

Dekorasi Begitu Manis

Momen ulang tahun Sarwendah kali ini memperoleh kejutan dari Ruben Onsu. Sejumlah orang ternyata sudah menunggu Sarwendah untuk merayakan ulang tahun yang ke-32 tersebut.

Tampak dominasi warna hijau tosca dan hiasan bunga-bunga cantik. Bahkan perayaan tersebut lengkap dengan dua buah kue. Selain itu, terdapat backdrop warna tosca bertuliskan Happy Birthday Bunda Sarwendah. Banyaknya bunga-bunga menambah manis suasana dalam perayaan tersebut.

Dua Kue

Perayaan ulang tahun Sarwendah tidak hanya menghadirkan satu kue. Namun juga menghadirkan dua kue sekaligus. Salah satu kue tersebut tampak senada dengan dekorasinya. Sedangkan yang satunya kue coklat tampak lezat.

Kedatangan Sejumlah Artis

Perayaan ulang tahun Sarwendah tidak hanya bersama keluarganya. Namun juga dihadiri teman-teman terdekat dan karyawan untuk mengadakan makan malam. Tampak kehadiran sejumlah artis, seperti Ivan Gunawan dan Ramzi.

Kue Bertambah Banyak

Kue ulang tahun Sarwendah juga semakin bertambah banyak. Semua kue tersebut sepertinya sangat enak. Kegembiraan saat ini tampak pada raut wajah keluarga tersebut. Terlebih pada momen ulang tahun kali ini Sarwendah tampak begitu bahagia.

Ulang tahunnya juga sebagai ajang berkumpul bersama keluarga tercinta. Pada momen tersebut juga berlangsung acara makan-makan bersama. Tampak beberapa stand makanan mulai dari soto padang, tekwan, hingga dimsum.

Baca Juga: Jordi Onsu dan Perannya Dalam Sengketa Geprek Bensu, Benarkah Curi Resep?

Ada Jordi Onsu dan Pacar

Sarwendah sebelumnya masih mengenakan piyama bermotif abstrak. Saat acara perayaan, kemudian berganti baju bernuansa gold dan berdandan.

Sarwendah tampak berfoto bersama dalam perayaan tersebut. Tampak juga kehadiran adik Ruben Onsu, yaitu Jordi Onsu bersama sang kekasihnya, Frissly Herlind.

Momen ulang tahun Sarwendah yang ke-32 tampak cukup sederhana. Namun momen ulang tahun tersebut begitu meriah dan penuh kebahagiaan.