Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruMoney Heist Season 5 Rilis September 2021, Kenalkan 2 Karakter Baru

Money Heist Season 5 Rilis September 2021, Kenalkan 2 Karakter Baru

Money Heist Season 5 bakal rilis 3 September 2021. Pengumuman tanggal rilis tersebut diunggah akun Twitter Netflix, Kamis (19/8/2021). Netflix juga memperkenalkan dua tokoh baru, siapa saja?

Season 5 serial asal Spanyol yang populer di seluruh dunia tersebut terdiri dari 10 episode yang terbagi dalam dua Volume. Volume pertama tayang pada 3 September 2021. Sementara volume kedua tayang 3 Desember 2021.

Rencananya season kelima ini bakal jadi season terakhir serial yang terkenal juga dengan judul La Casa de Papel tersebut.

Sinopsis Money Heist Season 5

Netflix telah merilis sinopsis dari season 5, selain itu Netflix juga telah mengunggah trailer Money Heist season terbaru di official YouTube Netflix.

Money Heist sendiri menceritakan tentang geng perampok yang dipimpin Profesor. Ia mengumpulkan orang-orang dari latar belakang berbeda untuk melakukan aksi perampokan.

Profesor mengajak penonton untuk ikut berpikir cara meloloskan diri dari Bank of Spain, yang menjadi sasaran perampokan.

Dalam Money Heist Season 5, geng Profesor berada dalam situasi yang cukup sulit. Untuk pertama kalinya, Profesor tidak memiliki jalan keluar.

Baca Juga: Money Heist Versi Drama Korea, Siapa Saja Calon Pemainnya?

Saat aksi perampokan tersebut, mereka menutup Bank of Spain selama lebih dari 200 jam. Mereka juga berhasil menyelamatkan Lisbon, salah satu anggota geng.

Sayangnya mereka kehilangan anggota geng lainnya. Sementara Sierra telah menangkap Profesor. Kali ini Profesor tidak memiliki rencana lain untuk melarikan diri. 

Geng Profesor akan berhadapan dengan musuh baru yang memiliki kekuatan jauh lebih kuat, kali ini mereka harus menghadapi tentara.

Trailer Money Heist Season 5

Netflix yang juga telah merilis trailer menjanjikan season 5 bakal penuh dengan peperangan. Alex Pina, kreator Money Heist mengungkapkan, La Casa de Papel musim lima bakal lebih banyak memperlihatkan aksi perang, daripada proses perampokannya.  

Dalam trailer yang sudah rilis, terlihat Profesor (Álvaro Morte) menceritakan apa yang mungkin menjadi pesan terakhirnya kepada anggota gengnya. 

Inspektur Alicia Sierra (Najwa Nimri) menangkapnya di akhir musim 4, ini juga terlihat dalam trailernya.

Sementara itu, para pencuri telah terperangkap di dalam bank selama 100 jam, dan terputus dari pemimpin mereka. 

Sadar akan keadaan mereka yang melemah, Kolonel Tamayo dan pasukannya berencana untuk memasuki Bank of Spain. 

Baca Juga: Ending Love Feat Marriage and Divorce Season 2 yang Menyebalkan

Raquel (Itziar Ituño) tampaknya memimpin geng dalam serangan brutal terakhir mereka. Dia mengumumkan, “Kami melawan tali, tapi kami tidak akan berakhir di kamar mayat.” Namun, tanpa rencana, apa yang harus mereka lakukan selanjutnya?

Spoiler yang tersebar di internet menyebutkan, pada Money Heist Season 5, geng Profesor bakal bubar. 

Bakal Lebih Epik

Musim terakhir serial Money Heist akan menggambarkan bagaimana geng Profesor berpisah. Serial Money Heist terbaru bakal lebih “ekstrim” dan “epik”.

“Kami telah menghabiskan hampir satu tahun untuk memikirkan bagaimana cara membubarkan geng. Bagaimana menempatkan Profesor pada tali. Bagaimana masuk ke situasi yang tidak dapat diubah untuk banyak karakter,” kata Pina dalam sebuah pernyataan resmi.

“Hasilnya adalah bagian kelima dari La Casa de Papel. Perang mencapai tingkat yang paling ekstrim dan biadab, tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan mengasyikkan.”

Sementara pemeran utama kemungkinan akan kembali bermain dalam Money Heist 5. Begitu juga dengan anggota geng Profesor yang lainnya, seperti Tokoi (Rsula Corberó), Denver (Jaime Lorente Lopez ), Berlin (Pedro Alonso), dan Rio (Miguel Herrán)

Tokoh lainnya seperti Helsinki (Darko Peric), Raquel (Itziar Ituño), dan Monica (Ester Acebo) Baru-baru ini, Rodrigo de la Serna  yang berperan sebagai Palermo dan Luka Peros berperan sebagai Marsella telah bergabung dengan tim. 

Baca Juga: Review Film Recalled, Antara De Javu dan Halusinasi

Sedangkan Nairobi (Alba Flores) yang tewas pada Season sebelumnya, kembali dalam bentuk kilas balik.

Money Heist Season 5 Volume 1 juga akan memperkenalkan dua karakter baru, yaitu René (Miguel ngel Silvestre) dan Rafael (Patrick Criado).

Menurut pernyataan resmi dari Netflix, Money Heist mulai syuting pada 3 Agustus 2020. Pemeran Itziar Ituño, Pedro Alonso, dan Alvaro Morte semuanya memposting foto di balik layar pada Februari 2021. 

Alonso mengungkapkan, betapa senangnya bertemu dan bekerja kembali dengan pemeran lainnya. Ia juga mengatakan bahwa syuting telah selesai. 

Nantikan Money Heist Season 5 Volume 1 yang bakal rilis pada 3 September 2021 hanya di Netflix. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -