Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruNella Kharisma Melahirkan Buah Hati Pertamanya Pagi Tadi di JIH Solo

Nella Kharisma Melahirkan Buah Hati Pertamanya Pagi Tadi di JIH Solo

Nella Kharisma melahirkan buah hati pertamanya pada dini hari tadi. Tepatnya pada pukul 00.40 WIB, 21 Agustus 2021 yang bertempat di rumah sakit JIH Solo.

Kabar gembira ini hadir ditengah keluarga kecil Nella Kharisma dan Dory Harsa. Dua keluarga besar yang ikut menantikan kelahiran pertama dari kedua pasangan ini.

Akhirnya tampak lega dan berbahagia setelah putri kecilnya tersebut datang ke dunia. Beberapa postingan dari keduanya juga sudah menjawab penasaran para warganet.

Sehingga unggahan tersebut banjir pujian dan doa keselamatan. Kabar ini menjadi kebahagiaan oleh berbagai pihak yang mengenal mereka.

Baca Juga: Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Pertamanya Dengan Dorry Harsa

Nella Kharisma Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Resmi menjadi seorang ibu ketika buah hati yang ia kandung selama kurang lebih sembilan bulan ini lahir. Berjenis kelamin perempuan yang sehat tanpa kurang apapun.

Dalam sebuah unggahan terlihat bahwa putri kecil tersebut terlihat putih bersih dan menggemaskan. Terlihat kemiripan dari kedua ayah dan ibunya sudah terlihat.

Menjadi perhatian para warganet yang menyaksikannya. Persalinan penyanyi dangdut terkenal ini kabarnya normal dan berjalan lancar.

Satu tahun lebih pernikahan keduanya dan dikaruniai seorang putri cantik. Tentu menjadi hadiah pernikahan istimewa tahun ini.

Unggahan Instagram Sang Ibu

Nella Kharisma membagikan kebahagiaannya melahirkan seorang putri cantik tersebut. Dalam akun Instagram centang biru pribadinya ia menuliskan doa dan harapan.

“Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan.”

“Puji Syukur, malaikat kecil saya dan mas @dosyharsa telah hadir mewarnai hari kami kedepan.”

“Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rsjihsolo Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa.”

Caption tersebut berlanjut dengan doa dan harapan seorang ibu. Untuk menjadi seorang anak yang berbakti dan berguna untuk bangsa. Selain itu berharap semoga masa depannya dipenuhi kebahagian, canda dan tawa.

Baca Juga: Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Tersebar Foto Undangan

Unggahan Instagram Sang Ayah

Nella Kharisma melahirkan buah hati pertamanya dan melengkapi kebahagiaan bersama sang suami. Hari ini resmi menjadi hari pertama keduanya menjadi orang tua.

Dory Harsa juga membagika kebahagiannya dalam psotingan instagramnya. Foto bersama putri kecilnya yang berbalutkan serba merah muda.

Sedangkan ia menggunakan baju khusus berwarna hijau tua. Ia menyertakan caption yang menggunakan bahasa Jawa.

Captions kurang lebih bermakna sama dengan yang Nella Kharisma tuliskan. Ia berterima kasih atas doa, berkat dari keluarga dan teman-teman.

Unik sekali ayah muda yang satu ini memberikan keterangan dengan bahasa Jawa halus penuh. Hingga unggahan tersebut juga ramai mendapatkan banjiran komentar dan likes.

Menggunakan Jasa Fotografer Khusus

Untuk menyambut dan mengabadikan momen berharga tersebut. Kedua sejoli ini sepakat menggunakan jasa fotografer khusus bernama @nafaspertama.

Hal ini mereka sebutkan dalam dua unggahan dari dua akun instagram berbeda. Bahkan dalam kedua foto tersebut terdapat logo bertuliskan nama tersebut.

Setelah kita telusuri bahwa Nella Kharisma melahirkan buah hati pertamanya ini memang menggunakannya. Tim fotografer tersebut merupakan profesional moment kelahiran.

Dokumentasi baik foto dan video tersebut ditangkap oleh tangan terampil perempuan. Tentu hal ini jadi menarik jika Anda berkunjung ke Instagramnya yang memiliki puluhan ribu pengikut.

Baca Juga: Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Berhasil Trending No 1 di YouTube

Hadiah Pernikahan Satu Tahun

Meresmikan pernikahan pada 20 Agustus 2020, Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah satu tahun tepat pada hari kemarin.

Hingga akhirnya sang buah hati hadir ke keluarga kecilnya melengkapi. Hal ini tentu menjadi anugerah luar biasa bagi mereka.

Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya tepat pada satu tahun pernikahannya. Hanya selisih beberapa menit saja dan hal ini jadi momen tak terlupakan.

Ucapan dan doa teriring kepada dua keluarga besar ini. Buah hati pertama dengan jenis kelamin perempuan, sehat dan tidak kurang suatu apapun.

Lahir secara sehat dan normal bagi keduanya. Baik ibu dan bayi yang sehat berbahagia mendapat sambutan hangat.

Tidak hanya keluarga dan kerabat, para penggemar dari keduanya juga antusias. Melihat keponakan online dari idola yang mereka ikuti sejak lama.

Nella Kharisma melahirkan buah hati pertamanya ini berhasil menjadi trending topik. Selain kalangan artis dan sesama publik figur, ucapan juga tulus dari semua pihak menjadi kebahagian yang berlebih.

- Advertisment -