Ngebut di Jalan Banjaranyar Ciamis, 2 Pemuda Tewas di Tempat

Ngebut di Jalan Banjaranyar Ciamis 2 Pemuda Tewas di Tempat
Pihak kepolisian dan warga saat mengevakuasi pemuda yang tewas setelah terjatuh dari motor di jalan raya Cigayam, Dusun Entrong, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (28/08/2021) malam. Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Akibat ugal ugalan di jalan raya, dua pemuda mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan langsung tewas di lokasi.

Kejadian laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Cigayam, Dusun Entrong, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (28/08/2021) malam.

Sementara kedua pemuda yang tewas tersebut adalah Fajar Rohman (15) dan Dede Hendra (17). Keduanya merupakan warga Dusun Pongporang, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjaranyar.

Ade Permana, saksi mata mengatakan, kedua korban mengendarai sepeda motornya dari arah Cikohkol menuju Cigayam. 

Saat dalam perjalanan, lanjutnya, mereka yang berboncengan itu terlihat melakukan aksi kebut-kebutan. Hingga akhirnya menyenggol pengendara lain. Setelah menyenggol, korban langsung jatuh terkapar.

“Korban mengendarai motor melaju dengan ngebut. Nah pas di lokasi, pemuda atau korban nyenggol sesama pengendara lain, hingga akhirnya oleng, langsung terjatuh dan tewas di lokasi kejadian,” terangnya kepada HR Online, Sabtu (28/8/2021).

Lebih lanjut Ade menambahkan, saat keduanya pemuda tersebut terjatuh, pengendara yang tersenggol malah kabur entah ke mana.

“Tadi juga sempat warga kejar, namun sayang lolos,” ucap Ade.

Akibat kecelakaan maut tersebut, jalur Cikohkol Cigayam sempat macet beberapa saat. Kemudian, aparat Kepolisian dari Polsek Banjarsari dan warga sekitar melakukan evakuasi kedua pemuda yang tewas, dan langsung membawanya ke rumah duka. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto