Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruOlivia Zalianty Menikah dengan Ndaru Kusumo, Ketua Organiasi Sosial

Olivia Zalianty Menikah dengan Ndaru Kusumo, Ketua Organiasi Sosial

Olivia Zalianty akhirnya melepas masa lajangnya dengan Ndaru Kusumo. Bintang sinetron Cinta Fitri tersebut menikah pada 9 Agustus 2021. Kabar bahagia ini ia rasakan setelah usianya 39 tahun.

Kemunculan kabar tersebut dibenarkan secara langsung oleh Olivia. Ia dan sang suami melangsungkan prosesi pernikahan saat masa PPKM. Tak heran bila tidak ada tamu undangan dari luar yang datang ke acara pernikahan tersebut.

Tak pernah mengumbar sosok kekasih yang tengah bersamanya, kini berita pernikahan Olivia menjadi topik pembicaraan. Olivia menggelar pernikahannya secara tertutup dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Artis Paling Banyak Haters Selain Ayu Ting Ting, Siapa Saja Mereka?

Aktris Olivia Zalianty Menikah

Sosok adik dari Marcella Zalianty menikah pada Senin 9 Agustus 2021. Pihak keluarganya sengaja tidak mengadakan pesta besar-besaran. Walaupun terkesan sederhana, tetapi kabar gembira ini turut mengundang segenap keluarga dan kerabat terdekat.

Hal ini mengingat adanya masa pandemi dan aturan PPKM level 4. Ia juga mengatakan untuk menghormati protokol PPKM, maka tidak ada pesta resepsi. Sehingga tidak banyak mengundang orang.

Banyak harapan dan do’a darinya agar semua orang bisa mengerti serta memahami keadaan saat ini. Walaupun tidak menggelar pernikahan secara mewah, ia meminta doa kepada semua orang.

Olivia Zalianty berharap agar rumah tangganya langgeng hingga maut memisahkan. Istri sah dari Ndaru Kusumo ini sangat berbahagia dan bersyukur atas pernikahannya.

Kabar pernikahan tersebut muncul dari unggahan foto keluarga bersama dengan Ndaru melalui akun Instagram miliknya. Hal tersebut mengundang banyak komentar dari netizen.

Mayoritas komentar tersebut berisi doa serta harapan yang terbaik bagi kedua mempelai. Dalam keterangan foto tersebut bertuliskan ia tengah menikmati dan merayakan tahun baru Islam bersama keluarga.

“Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru Islam”, ketik Olivia pada unggahannya tersebut.

Setelah lama tidak muncul ke depan layar kaca, akhirnya ia kembali dengan membawa kabar bahagia. Ia terakhir kali muncul dalam proyek drama musikal Bawang Merah Bawang Putih.

Baca Juga: Kasus Jerinx SID Ganggu Pekerjaan Istri, Nora Alexandra Minta Maaf

Selama kariernya Olivia Zalianty kerap membintangi sejumlah sinetron. Ia selalu tampil dengan menarik dan menjadi perhatian publik.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Kado Ramadhan, Malam Pertama, Ada Apa Dengan Cinta?, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk bintang film ia pernah tampil pada Ma’rifat Cinta.

Menyembunyikan Hubungan Asmara

Sejak dulu sosoknya memang jarang mempublish kekasih ke hadapan netizen. Ia menutupi soal hubungan asmaranya dengan siapa saja.

Jika ada yang bertanya soal pacar, ia selalu menjawabnya dengan sibuk dan fokus pada kegiatannya. Bahkan ia juga pernah mendapatkan pertanyaan seputar kriteria pasangan. Ia hanya menjawab agar pasangannya nanti baik dan pintar.

“Yang penting seseorang baik hati dan pintar,” ujarnya saat mendapatkan pertanyaan tersebut.

Jawaban Olivia Zalianty tersebut ketika ia belum memiliki target untuk menikah. Olivia selalu menunggu waktu yang tepat untuk menuju ke pelaminan. Bahkan ia selalu fokus untuk menjalani apa yang dihadapi saat itu.

Dulu hanya keluarga dan kerabat terdekat yang mengetahui sosok Ndaru Kusuma. Hingga akhirnya mereka berdua melangsungkan pernikahan.

Mengingat dulunya wanita ini sibuk dengan kariernya. Ia selalu keliling pariwisata, menjadi duta narkoba, dan wushu. Bahkan bisnis yang ia jalani cukup banyak sehingga masih bersemangat untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga: Solois Jeon Somi Ramaikan Comeback Agustus Lewat ‘Dumb Dumb’

Gaya Olivia Saat Melangsungkan Pernikahan

Banyak foto Olivia Zalianty dan Ndaru Kusuma tersebar ke berbagai media sosial. Dalam berbagai unggahan tersebut terlihat pasangan pengantin baru berposes dengan cerminan wajah bahagia. Olivia tampil dengan mengenakan kebaya krem dengan kerudung dan selendang bermotif senada.

Sedangkan sang suami terlihat mengenakan beskap putih, kain jarik, dan blangkon. Pria pimpinan organisasi sosial Yayasan Maharya Pati sangat ciamik menggunakan kain jarik.

Sehari sebelum proses pernikahannya, wanita cantik tersebut mengunggah foto close-up dirinya menggunakan kebaya. Tidak lupa dengan kerudung coklat. Dalam unggahannya tersebut, ia sama sekali tidak menyebutkan soal pernikahannya.

Namun, terlihat dari foto tersebut menunjukkan dirinya siap memulai kehidupan baru. Dengan begitu, terlihat sosok Olivia yang mengenakan kebaya sederhana, namun tetap terpancar kecantikan dan kemewahannya.

Pernikahan Olivia Zalianty bersama Ndaru Kusumo menjadi momen yang sangat berharga bagi sang keluarga. Setelah lama melajang, akhirnya ia bisa menjalin hubungan serius dengan seorang pria yang sangat menyayanginya.

- Advertisment -