Pemkab Ciamis Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

Pemkab Ciamis Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima kunjungan Ombudsman RI perwakilan Jabar, di Joglo Barat Pendopo Jum'at, (27/08/2021). Foto:istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pemkab Ciamis, Jawa Barat, terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima kunjungan Ombudsman RI perwakilan Jabar, di Joglo Barat Pendopo Jum’at, (27/08/2021).

“Sebagai abdi masyarakat sudah seharusnya kita melayani masyarakat dengan baik, karena itu kami senantiasa berkolaborasi dan menciptakan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik lagi,” ujar Herdiat.

Baca Juga: Bupati Herdiat Dukung ASN Ciamis Tingkatkan Jenjang Pendidikan

Pihaknya pun selalu menekankan ke setiap OPD lingkup Pemkab Ciamis agar selalu bekerja profesional dan terus meningkatkan pelayanan.

“Setiap ASN di Ciamis kita selalu ingatkan untuk selalu menjunjung integritas, profesional dan pelayanan,” katanya.

Herdiat pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Ombudsman yang selalu memperbaiki kualitas layanan masyarakat.

Sementara itu Fitri Agustine perwakilan Ombudsman RI Jabar menyebut, kunjungan ke Ciamis tersebut untuk menyampaikan informasi terkait penilaian kepatuhan di lingkungan Pemkab.

“Penilaian tersebut kita lakukan dari tanggal 21 sampai 28 Agustus 2021,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan gambaran evaluasi dari hasil penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik.

“Kami lihat keseriusan Pemkab Ciamis dalam memberikan pelayanan kepada publik, mudah-mudahan Ciamis dapat penilaian terbaik,” ujar Fitri.

Selain Bupati Ciamis turut hadir Wakil Bupati Yana D Putra, Sekda Ciamis Tatang, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian lingkup Setda. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang