spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarPengusaha Muda Kota Banjar Sumbang Satgas Covid-19 10 Ribu Masker

Pengusaha Muda Kota Banjar Sumbang Satgas Covid-19 10 Ribu Masker

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pengusaha muda Kota Banjar, Jawa Barat, Rizky Alfin (25), turut andil dalam penanganan Covid-19 dengan menyumbangkan 10 ribu masker medis.

Rizky Alfin merupakan pemilik Toko Dunia Masker di Jalan Sudiro W, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Ia menyumbangkan 10 ribu masker medis kepada Satgas Covid-19 Kota Banjar, karena menurutnya dalam penanganan pandemi ini perlu ada kerjasama dengan semua pihak.

“Apa yang kita berikan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Satgas dalam mencegah penyebaran virus Corona,” kata Rizky Alfin, Kamis (26/08/2021).

Selain menyumbangkan 10 ribu masker, Rizky selaku pemilik Toko Dunia Masker, juga menyumbangkan 100 liter cairan desinfektan dan hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Intinya saya mengajak kepada para pengusaha muda dan pelaku usaha untuk bisa berpartisipasi, dan berbagai kepada sesama saat pandemi. Hari ini kita berikan bantuan berupa 10 ribu masker medis, 100 liter desinfektan, dan hand sanitizer,” kata pengusaha muda Kota Banjar ini.

Rizky berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat lebih berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Baca Juga : Wali Kota Banjar Minta Satgas Covid-19 Lebih Tegas Disiplinkan Masyarakat

Walikota Banjar Apresiasi Bantuan dari Pengusaha Muda

Bantuan tersebut secara langsung diterima oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar.

Ade Uu mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat saat pandemi Covid-19. Ia juga sangat mengapresiasi apa yang pengusaha muda tersebut lakukan dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Banjar.

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa sekali. Seorang pengusaha milenial mempunyai niat baik untuk membantu penanganan Covid-19,” ucapnya.

Dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, lanjut Ade Uu, bantuan tersebut akan pihaknya berikan kepada masyarakat Kota Banjar.

“Mudah-mudahan apa yang sudah Rizky berikan ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Kita akan berikan masker ini kepada warga yang belum mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -