spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarPeserta Vaksin Dapat Es Krim, Polres Banjar Terima Bantuan Rp 266 Juta...

Peserta Vaksin Dapat Es Krim, Polres Banjar Terima Bantuan Rp 266 Juta dari BRI

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Kepolisian Polres Banjar, Polda Jawa Barat, terus membantu upaya percepatan vaksinasi untuk mencapai target sasaran peserta sebanyak 70 persen melalui Gerai Vaksin Presisi.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, untuk menarik antusias warga, pihaknya membagikan es krim secara gratis kepada peserta vaksinasi yang datang ke Gerai.

Es krim tersebut, merupakan milik perusahaan yang tengah mengenalkan produknya, yaitu es krim merk Joyday.

Sementara itu, pembagiannya langsung oleh petugas dari perusahaan.

“Kami bagikan es krim kepada personel dan peserta vaksinasi melalui perusahaan yang tengah mengenalkan produknya,” kata AKBP Ardiyaningsih, Senin (30/8/21).

Adapun terkait pelaksanaan vaksinsasi, lanjutnya, untuk hari ini dari data laporan yang masuk tercatat ada sebanyak 237 orang yang mendaftar.

“Hari ini ada 237 peserta. Kami buka pelayanan vaksinasi setiap hari Senin, Selasa Rabu, Kamis dan Sabtu. Bagi warga yang akan mengikuti vaksinsasi silakan bisa datang ke Mapolres Banjar,” katanya.

baca juga: Banyak yang Pensiun, Pemkot Banjar Kekurangan Pegawai

Terima Bantuan Rp 266 Juta

Selanjutnya, Ardiyaningsih juga menyebut pada hari ini pihaknya menerima bantuan sebesar Rp 266 juta dari Bank BRI Cabang Banjar.

Bantuan tersebut rencananya akan menyalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Pihak Kepolisian, lanjutnya, memberikan apresiasi atas kepedulian Bank BRI sebagai upaya bersama dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui bantuan sosial untuk masyarakat.

“Kami apresiasi atas kepedulian Bank BRI dalam membantu warga masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini akan kami distribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -