spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarPolres Banjar Bagikan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Polres Banjar Bagikan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Polres Banjar bagikan sembako kepada para penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (25/08/2021).

Bantuan yang disalurkan jajaran Kepolisian Polres Banjar, Polda Jawa Barat itu merupakan salah satu program bantuan sosial (bansos) dari pemerintah.

Kapolres Banjar, AKBP. Ardiyaningsih mengatakan, program bansos untuk penyandang disabilitas ini berasal dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres Banjar, bekerja sama dengan Dinas Sosial.

Jumlah penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan paket sembako di wilayah Langensari sebanyak 50 penerima manfaat.

Baca Juga : Bantuan untuk PKL Terdampak PPKM Mulai Disalurkan Kapolres Banjar

Sebelumnya, sambung AKBP. Ardiyaningsih, pihak Kepolisian Polres juga telah menyalurkan bansos untuk penyandang disabilitas wilayah Kecamatan Pataruman.

“Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada penyandang disabilitas terdampak pandemi Covid-19. Khususnya wilayah Kecamatan Langensari,” kata AKBP. Ardiyaningsih.

Selain membagikan paket sembako, lanjutnya, pihaknya juga menyampaikan kepada para penerima manfaat tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan. Serta mengajak mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.

“Selain menyalurkan bansos, pemerintah menyediakan vaksin untuk warga masyarakat guna mewujudkan tercapainya herd immunity 70 persen di Kota Banjar,” terang AKBP. Ardiyaningsih. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -