Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Olivia Jensen Jadi Sorotan, Terkait Video TikTok Kontroversialnya

Profil Olivia Jensen Jadi Sorotan, Terkait Video TikTok Kontroversialnya

Profil Olivia Jensen jadi sorotan karena konten terbarunya di TikTok menggunakan Bendera Merah Putih. Artis FTV yang sudah lama tidak terdengar kabarnya ini kembali hebohkan dunia hiburan.

Publik figur tanah air yang satu ini dapatkan kecaman dari warganet. Lama tidak terlihat eksis didunia hiburan, kontennya kembali viral.

Artis sebagai presenter, pemeran film dan model ini berkebangsaan asli Indonesia. Meskipun memiliki keturunan asing dan lahir di Denmark.

Karir dunia industrinya cukup gemilang sebenarnya. Hanya saja beberapa belakangan ini karirnya meredup dan tidak terlihat aktif berkarir.

Baca Juga: Kasus David Noah Terkait Penggelapan Dana, Besok Akan Diperiksa

Profil Olivia Jensen Jadi Sorotan

Wanita yang lahir pada 11 April 1993 ini memulai karir dunia industri menjadi pemeran film. Hingga mencoba peruntungan dari menjadi model dan presenter karena visualnya.

Sejak belia ia sudah wara-wiri dalam berbagai acara. Entah menjadi bintang tamu atau justru pemandu acaranya.

Kehidupannya tersebar ke publik bahwa sang ayah yang mewariskan darah Denmark padanya bernama Benny Jensen. Wanita berusia 28 tahun ini juga memiliki saudara kembar perempuan bernama Sabrina Jensen.

Ia juga memiliki kakak laki-laki bernama Daniel Jansen. Mengikuti nama keluarga sang ayah yaitu “Jensen”, ketiga bersaudara tersebut menggunakannya.

Tertutup Masalah Pribadi

Selain keluarga Olivia Jensen ini tidak membagikan hubungan asmaranya ke publik. Meski sempat terkuak bahwa menjalin hubungan dengan penyanyi tanah air yaitu Afgan Syahreza.

Sempat menjadi bintang music video Bukan Cinta Biasa, yang kini sudah menjadi mantan pacarnya tersebut. Selanjutnya pernikahannya dengan Arief Purnama pada tahun 2014 tepatnya 7 Mei tersebut tertutup.

Ketika media meminta keterangan darinya, Olivia Jensen hanya mengatakan bahwa ia tidak berminat memberikan komen. Karena intinya ia bertekad untuk tidak mencampurkan semua kegiatan berkarir dan pribadi miliknya.

Hingga ketika ia memiliki buah hati, keluarga kecil tersebut tidak terseret kasus apapun. Urusan rumah tangganya ia simpan rapi hingga tidak terendus ke warganet.

Baca Juga: Lesti dan Billar Menikah, Mas Kawinnya Rp 1 Miliar

Video Viral

Profil Olivia Jensen yang jadi sorotan ini berawal dari sebuah video TikTok miliknya. Hingga akhirnya ia mendapatkan kecaman dan hujatan para penontonnya.

Dalam video tersebut sebenarnya berniat untuk meramaikan kemerdekaan Indonesia ke 76 kemarin. Hingga ibu beranak satu tersebut membuat video yang memperlihatkan transisi dari pakaian santai ke busana adat Bali.

Sampai sini semua akan tampak biasa saja dan memperlihatkan budaya tanah air malahan. Namun permasalahannya terdapat pada detik adegan ketika ibu dan anak tersebut membawa bendera kebangsaan berwarna merah dan putih.

Mereka menggunakan lambang kebangsaan tersebut sebagai transisi. Lalu melemparkannya dan berganti busana, tentu hal ini menimbulkan komentar beragam dari netizen.

Kecaman Karena Melecehkan Bendera Negara

Profil Olivia Jensen yang merupakan warga negara Indonesia ini justru semakin ramai. Apalagi ketika video tersebut mendapatkan komentar membludak.

Kecepatan tangan netizen menyebarkan video ini berubah jadi mengkhawatirkan. Hingga pada akhirnya banyak yang sependapat bahwa gadis tersebut melecehkan bendera negara.

Dengan cara melemparkannya secara asal. Hal ini tentu sangat tidak etis, karena pada dasarnya bendera tersebut jadi simbol kemerdekaan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Baca Juga: Alvin Faiz Mundur dari Pesantren dan Yayasan Az-Zikra Usai Menikah Lagi

Minta Maaf dan Tutup Kolom Komentar

Profil Olivia Jensen yang ramai jadi perbincangan ini akhirnya tidak tinggal diam. Ibu satu anak tersebut memang merasa tidak bermaksud untuk melecehkan lambang negara.

Apalagi ia sendiri merupakan warga asli tanah air. Namun karena menimbulkan kesalahpahaman yang cukup serius, akhirnya ia meminta maaf kepada publik.

Sudah membuat kegaduhan dan menimbulkan perasaan yang tidak nyaman. Tindakan selanjutnya ia menghapus video tersebut dari akun TikTok pribadinya.

Karena takut akan menjadi perdebatan semakin panjang. Walaupun kabarnya Olivia dapatkan ancaman dari seorang mahasiswa yang akan mempolisikannya.

Olivia Jensen ini sudah beritikad baik dengan meminta maaf dan menghapus video. Bahkan ia mengakui bahwa video tersebut kurang pantas dan berjanji akan lebih berhati-hati kedepannya.

Point kesalahpahaman kasus ini sudah kita dapatkan dari tindakan betung jawabnya. Karena memang tidak berniat untuk melecehkan bendera merah putih.

Profil Olivia Jensen sudah berupaya luruskan kontroversi tersebut. Jadi berkat kejadian ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.

- Advertisment -