Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruRealme Book Slim Telah Hadir dengan Membawa Bodi Lebih Tipis

Realme Book Slim Telah Hadir dengan Membawa Bodi Lebih Tipis

Realme Book Slim rupanya telah hadir bulan Agustus ini. Sebelumnya kabar mengenai bocoran dan spesifikasi laptop tersebut sudah beredar luas.

Tanggal 18 Agustus kemarin menjadi hari terbesar bagi perusahaan Realme yang lebih identik dengan anak muda. Pasalnya, perusahaan tersebut memiliki tiga acara terpisah di China, Eropa dan India.

Sementara menurut kabar dari India, Realme Slim ini hadir bersamaan dengan GT Master Edition dan GT 5G. Bagaimana mengenai bocoran spesifikasinya?

Realme Book Slim Telah Hadir Agustus Ini

Menjelang acara tersebut berlangsung, sebelumnya dari sebuah video trailer terlihat perusahaan Realme menampilkan penampakan dari laptop terbarunya itu.

Trailer tersebut memperlihatkan dan menunjukkan jika laptop dari perusahaan Realme sepertinya membawa desain yang sangat tipis.

Acaranya terpisah di tiga negara, dan Realme Book Slim Indonesia juga akan mengkonfirmasi bahwa siap untuk hadir ke tanah air juga.

Baca Juga : Spesifikasi Realme Book yang Mumpuni Kini Telah Bocor, Intip Desainnya!

Memang belum jelas mengenai laptop tersebut, apakah dari varian Realme Book atau Slim yang merupakan dua laptop yang berbeda. Artinya perusahaan belum membocorkan mengenai masalah tersebut.

Menurut channel Youtube Realme India rupanya belum lama ini juga telah mengunggah trailer terkait perangkat anyar tersebut. Pasalnya mereka juga memberi sedikit gambaran mengenai laptop itu.

Perpaduan yang Lebih Sempurna

Perusahaan mengatakan bahwa Realme Book Slim merupakan perpaduan antara perangkat lunak dan perangkat keras. Hadir membawa sebuah layar dengan menggunakan resolusi yang memang belum terlihat sebelumnya.

Selain itu, perusahaan Realme juga berjanji akan selalu memberi element yang nyata serta warna lebih kaya lagi. Sehingga mampu membuat menarik bagi para desainer maupun untuk aktivitas hiburan video.

Meskipun Realme belum merinci semua spesifikasinya, namun rupanya laptop ini terlihat sangat sempurna dan menarik. Terutama bagi Anda untuk kebutuhan pekerjaan maupun untuk pembuatan segala konten.

Bahkan Realme juga mengatakan bahwa laptop ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan tentunya bergaya. Tidak hanya itu saja, melainkan juga dengan kinerja lebih kuat dengan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Baca Juga : Realme Book dan Realme Pad Hadir dengan Membawa Bodi Ramping

Gambaran Mengenai Spesifikasi

Sebelum meluncur, perusahaan telah mengungkapkan bahwa Realme Book Slim ini akan memiliki lebih banyak fitur yang ada di dalamnya. Sebagai permulaan, laptop ini hadir dengan desain lebih ramping yang terbuat dari bahan logam ringan untuk bagian casing.

Selain itu, juga membawa tenaga generasi ke-11 berupa Intel Core i5-1135G7 bersamaan dengan RAM sebesar 16GB. Serta grafis Intel Iris Xe yang terintegrasi rupanya juga akan membuat sebuah potongan.

Perusahaan juga menampilkan dalam segmennya itu bahwa laptop ini memiliki layar seluas 14 inci dengan resolusi hingga 2K 2160×1440. Dengan bezel yang tipis serta cakupan 100% sRGB dan webcam yang terletak pada bagian panel atas.

Ada juga dua port USB dengan Type C dan ukuran penuh serta audio jack 3,5 mm, namun kemungkinan tidak akan cukup untuk semua pengguna. Untung saja dengan pengisian daya melalui port Type C, Anda jangan khawatir menggunakan satu kabel.

Fitur Lainnya

Laptop Realme Book Slim hadir dengan membawa fitur konektivitas seperti smartphone yang hampir sama seperti Huawei Share. Sehingga akan memungkinkan para pengguna dapat mengontrol perangkat smartphone mereka dari laptop maupun berbagi file.

Selain itu, fitur bernama PC Connect yang mampu bekerja antara Realme Book juga Huawei. Namun ketika Anda akan mengetuk perangkat HP di touchpad laptop, maka akan menggunakan WiFi Direct.

Ada fitur lain berupa keyboard yang lengkap dengan LED Backlight dan bodi tipis karena hanya memiliki ketebalan hingga 14,9 mm saja. Nah, bodi laptop tersebut terbuat dari bahan material berupa logam.

Realme Book Slim ini telah meluncur pada tanggal 18 Agustus 2021 di India maupun China. Jika ingin membelinya maka harus sabar dulu untuk menunggu kehadirannya. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img