Rosa Meldianti Mantapkan Berhijab, Bantah Komentar Miring Netizen

Rosa Meldianti Mantapkan Berhijab, Bantah Komentar Miring Netizen
Foto: Instagram @rosameldianti_

Rosa Meldianti mantapkan berhijab dan akan jadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Publik figur yang penuh kontroversi ini bahkan sudah menghapus berbagai foto tak berhijab yang ada di akun Instagram pribadi miliknya.

Komentar dari warganet tidak berhenti membanjiri postingan artis muda tersebut. Tidak sedikit yang memandang positif akan keputusan tersebut, namun juga tidak sedikit yang memberikan kontra.

Bukan hal baru jika apapun yang berkaitan dengan sosoknya berhasil curi perhatian jagat maya. Sejak hadirnya yang melalui kontroversi bersama dengan saudaranya.

Lalu, beberapa kasus lainnya, kini wanita yang sempat mengeluarkan lagu tersebut kembali jadi sorotan. Warga tanah air menjadi sedikit sanksi mengenai artis muda yang satu ini.

Baca Juga: Profil Artis Indonesia Tayang di Billboard Time Square, New York

Kabar Rosa Meldianti Mantapkan Berhijab

Beberapa postingan dari akun Instagram pribadinya kita bisa menyaksikan penampilan terbaru dari artis muda yang satu ini. Terlihat bahwa pakaiannya tertutup dan lebih anggun daripada biasanya.

Hal ini tentu mengundang tanya, apakah ini bagian dari promosi sebuah brand atau sedang dalam sebuah acara saja? Namun ternyata dalam beberapa postingan selanjutnya ia tetap mengenakan jilbab dengan warna dan jenis berbeda.

Terlihat dari story dan postingan video reels media sosial trsebut. Semua resmi menggunakan jilbab yang berbeda-beda.

Maka sudah jelas penampilan dan keputusannya menutup aurat sudah bulat. Sejurus dengan postingan lama tak berjilbabnya yang mulai ia hapus.

 Komentar Netizen

Perubahan yang cukup membuat terkejut warganet ini sangat beragam. Bahkan banyak yang memberikan komentar miring, niat dari hijrahnya kali ini hanya untuk mendapatkan perhatian saja.

Tentu saja hal ini menjadi ramai dan memanas. Karena jika kita lihat dari kontroversi yang berputar dikehiudpan dan karirnya sangat bergam.

Namun, bukankah semua orang berubah dan belajar? Hal ini bisa saja terjadi pada publik figur yang satu ini.

Bantah Komentar Miring

Karena komentar terlalu beragam akhirnya di akun pribadinya yang ia privat. Pada akun keduanya tersebut sampai menonaktifkan komentar.

Rosa Meldianti mantapkan berhijab ini memberikan bantahan untuk komentar miring yang tertuju padanya. Wanita muda yang merupakan keponakan Dewi Persik tersebut dengan tegas bahwa komentar tidak berarah tersebut tidak benar.

Jelas ia ingin menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu Rosa Meldianti menutup auratnya tidak untuk mendapatkan perhatian sama sekali.

Murni dari keinginannya dan memutuskan untuk menutup tubuhnya rapat. Bukan pula hanya sebuah pencitraan belaka seperti yang mereka kira.

Baca Juga: Nella Kharisma Melahirkan Buah Hati Pertamanya Pagi Tadi di JIH Solo

Sosok Apa Adanya

Keterangan yang Rosa Meldianti berian pada wartawan yang memberikan pertanyakan padanya cukup tegas. Jika menuju tuduhan untuk pencitraan saja, maka ia seharusnya merubah sikapnya menjadi lemah lembut bukan?

Agar sejurus dengan praktik wanita muslimah pada umumnya. Namun hal ini tidak ia lakukan karena itu bukan tujuan utamanya berjilbab.

Rosa Meldianti mantapkan berhijab karena keinginannya. Karena ia bahkan masih menjadi sosoknya seperti dulu, tidak “sok lembut” begitu yang ia sampaikan ke publik.

Ia masih menjadi sosok yang sama tidak berubah sama sekali. Bahkan ketika menyampaikan keterangan mengenai hal ini, ia tetap akan berontak jika ada yang menyinggungnya. Seperti ia sering lakukan sebelumnya pada siapapun. Urusan untuk speak up Rosa Meldianti tidak berubah.

Masih Belajar

Rosa Meldianti mantapkan berhijab, wanita muda ini masih dalam belajar dan terus belajar. Maka dari itu ia memutuskan hal ini jauh hari secara matang.

Ia menjelaskan bahwa kini keputusannya harus mempertimbangkan banyak hal. Selain itu kini sudah memikirkan urusan dengan rekan bisnis yang bermitra dengannya.

Baca Juga: Profil Olivia Jensen Jadi Sorotan, Terkait Video TikTok Kontroversialnya

Interaksi dengan orang lain jauh lebih luas daripada sebelumnya. Maka ia sudah jauh berpikir dan masih tahap belajar hijrah.

Menutup aurat ini bukan keputusan bar-bar seperti komentar yang tertuju padanya. Artis dan penyanyi muda yang satu ini bahkan terlihat serius sedang merintis bisnis makanan.

Hal ini terlihat dari postingan akun instagram pribadinya. Berbagai olahan ikan laut pedas yang ia tawarkan secara online laris pembeli.

Rosa Meldianti mantapkan berhijab ini tetap tuai komentar beragam. Mari kita tunggu kabar selanjutnya, semoga keputusan tersebut yang terbaik dan bisa istiqomah baginya.