Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariSatgas PDIP Banjarsari Ciamis Bagikan Makanan untuk Warga Isoman

Satgas PDIP Banjarsari Ciamis Bagikan Makanan untuk Warga Isoman

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Satgas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai PDIP Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bagikan nasi kotak untuk warga yang isolasi mandiri. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan saat pandemi Covid-19.

Ketua PAC PDIP Yaya Suhaya mengatakan pembagian nasi kotak tersebut ke setiap wilayah se-kecamatan Banjarsari. Ada beberapa wilayah terdapat warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Satgas Covid-19 PAC partai PDIP. Khususnya untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19,” Katanya. Rabu (03/08/2021).

Yaya menjelaskan bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk bahwa partai PDIP akan selalu hadir untuk masyarakat. Terutama saat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kita rencanakan akan terus memberikan Nasi kotak setiap hari kepada warga yang isoman. Mudah-mudahan apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Satgas Covid-19 PDIP Kecamatan Banjarsari pun mengingatkan masyarakat untuk Selami mempedomani protokol kesehatan. Menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari paparan virus Corona. (Suherman/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img