Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Bullet Head Tahun 2017 Angkat Genre Thriller Kriminal

Sinopsis Film Bullet Head Tahun 2017 Angkat Genre Thriller Kriminal

Sinopsis film Bullet Head tahun 2017 ini mengangkat genre thriller kriminal. Film yang sudah tayang di Tanah Air ini memiliki kisah mengenai tiga penjahat yang bersembunyi.

Penayangan pertamanya sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Sedangkan penayangan pertamanya di tanah air pada 26 Juli 2021 lalu.

Berisikan berbagai genre laga dan action yang berasal dari Amerika-Bulgaria. Film ini merupakan garapan sutradara Paul Solet sekaligus sebagai penulisnya.

Judul ini tayang sekitar satu jam lebih tiga puluh tiga menit. Penuh dengan adegan yang mendebarkan namun juga membuat penasaran sekaligus.

Sinopsis Film Bullet Head: 2017

Kisah ini akan membawa penontonnya ke berbagai drama menegangkan dan keseruan. Tiga orang penjahat bernama Stacy, Walker dan Gage yang bersembunyi di sebuah gudang penyimpanan.

Baca Juga: Sinopsis Film Pig, Kisah Pemburu Truffle dan Babi Kesayangannya

Mereka melakukan perampokan namun gagal dan mendapatkan tembakan. Mereka bertahan dan bersembunyi dengan peralatan seadanya.

Namun hal yang menarik ketika persembunyian mereka terbongkar oleh seekor anjing. Kita akan menyaksikan aksi kejar-kejaran anjing dengan tiga penjahat tersebut.

Selain seruan menegangkan kita juga akan melihat bagaimana anjing tersebut bisa menyerang siapapun. Pada akhir cerita kita akan dibuat menjadi bengong karena kejadian seru sebelum nya.

Gudang Rahasia

Ketika mereka terjebak di sebuah gudang penyimpanan ternyata didalamnya berisikan peralatan terkait dengan obat-obatan. Sedangkan terdapat mayat yang merupakan seorang dari pawang anjing tersebut.

Ternyata terdapat kejadian yang membuat mereka terjebak. Seorang bernama Blue yang berambisi untuk membuat para anjing petarung tak terkalahkan.

Dengan memberikan suntikan obat-obatan dan vitamin secara berlebihan. Saat itu juga Blue berusaha untuk menangkap ketiganya karena merasa kegiatan nya terbongkar dan terancam.

Baca Juga: Sinopsis Film Sleepless, Kisah Ayah Selamatkan Putranya dari Mafia

Sinopsis film Bullet Head ini akan memperlihatkan adegan kejar-kejaran dengan anjing jenis pitbull. Situasi semakin tidak terkendali dan mereka bertiga bekerja sama untuk bisa lolos dari kejadian tersebut.

Situasi Genting

Ketika menonton film ini kita akan merasakan bahwa penjahat tanpa senjata. Melawan pawang anjing yang memiliki nat terselubung yang jauh lebih kejam.

Seorang yang memiliki misi untuk membuat para anjing mengikuti turnamen. Jika memenangkannya berarti akan mendapatkan bayaran yang tinggi.

Kita akan melihat adegan dari sudut pandang para anjing. Tim produksi mengarahkan sudut pandang dari sisi anjing yang ada didalamnya.

Maka setiap pra anjing berpapasan akan terjadi dialog seperti manusia. Hal ini tentu yang menjadi hiburan dari film yang cukup menegangkan ini.

Dogfighting

Sinopsis film Bullet Head akan mendapatkan adegan yang berkaitan dengan sebuah insiden tiga terduga lainnya. Seru, menegangkan dan membuat emosi akan bercampur jadi satu.

Banyak yang memberikan review bahwa film ini berkaitan dengan siklus bernama tiruan Quentin Tarantino pada tahun 199- an. Berbagai kejadian mengenai kekerasan anjing berdarah dari sebuah sorak anjing.

Pada saat menontonnya hingga akhir kita akan mendapatkan tagline berisikan pesan. Bahwa hasil dari pendapatan film ini akan digunakan dalam menghilangkan dogfighting.

Pesan Moral

Ketika menonton film ini kita akan melihat berbagai kekacauan yang menarik. Jika melihatnya dari sudut pandang yang lain tentu saja.

Karena ketika tiga orang penjahat bertemu pawang anjing yang ternyata memiliki kegiatan ilegal. Menghalalkan semua cara agar aksinya tersebut tidak terbongkar kepada siapapun.

Bahkan menyelamatkan diri dengan pistol rasanya tidak berarti sama sekali. Maka jika menempatkan diri dalam situasi tersebut rasanya hanya ingin menyerah.

Namun ketika melihat dua orang teman yang bersama saling berkerjasama maka inginbangkit. Film ini memberikan gambaran bahwa melihat situasi harus dari dua sudut pandang.

Tidak semua yang dulunya memiliki kepribadian buruk selalu melakukan kesalahan yang sama. Sebaliknya seperti seorang pawang dari anjing tersebut terlihat baik, namun ternyata memiliki tindakan yang cukup kejam kepada para anjing.

Review

Sejauh ini banyak yang sudah menonton film yang satu ini. Namun tidak banyak yang bisa menangkap pesan dari film tersebut.

Kita cenderung melihat dari awalnya dan tidak mau menunjukkan apresiasi dari perubahan seseorang. Film ini menjadi gambaran nyata ketika tiga penjahat tersebut mencoba menyelamatkan diri dari maut dan membongkar apa yang terjadi.

Sinopsis film Bullet Head ini bisa Anda saksikan dalam saluran streaming. Cocok untuk para penggemar thriller kriminal. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu