STQH Tingkat Provinsi, Walikota Harapkan Kota Banjar Masuk 5 Besar

STQH tingkat
Walikota Banjar saat memberikan arahan kepada peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH). Foto: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pelaksanaan STQH tingkat provinsi ke XVII, Kota Banjar mengirimkan 10 orang peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan dewasa.

Sebelum diberangkatkan, para peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke XVII itu diberi arahan oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, di Pendopo Banjar, Rabu (25/08/2021).

Walikota Banjar berharap para peserta perwakilan Kota Banjar ini bisa masuk 5 besar dalam STQH Tingkat Provinsi tahun 2021. Baik tingkat anak-anak, remaja, maupun dewasa.

“Kita harus berusaha dan berjuang. Mudah-mudahan bisa masuk sebagai 5 besar,” kata Adu Uu Sukaesih.

Ia juga menjelaskan, peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis ini merupakan warga Kota Banjar yang terdiri dari anak, remaja hingga orang dewasa.

Baca Juga : Walikota Banjar Minta PTM Hanya Diikuti Siswa yang Sudah Divaksin

“Peserta seleksi ini merupakan para pemuda dan pemudi yang sangat luar biasa. Ibu harap kedepannya banyak generasi seperti ini di Kota Banjar,” ungkapnya.

Ade Uu berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Meskipun telah menempuh prosedur yang sangat ketat.

Ia menambahkan, ada 20 orang yang akan berangkat yang meliputi 10 orang peserta, 5 orang pendamping, dan 5 orang pelatih.

Kepada peserta, Ade Uu menitipkan nama baik Kota Banjar. Ia pun berharap semua peserta dapat menjaga dan bisa mengharumkannya.

“Ibu titip jaga nama baik. Mudah-mudahan bisa mengharumkan Kota Banjar. Jangan lupa untuk berdoa dan tampilkan yang terbaik untuk Kota Banjar,” tandasnya. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva