spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruA Gentleman and A Young Lady, Drama Bertema Romansa Keluarga

A Gentleman and A Young Lady, Drama Bertema Romansa Keluarga

- Advertisement -

A Gentleman and A Young Lady merupakan proyek drama baru yang akan mulai tayang bulan September ini. Alur ceritanya mengangkat tema tentang komedi romansa.

Ada beberapa artis kenamaan yang tergabung di dalamnya. Seperti aktor Ji Hyun Woo, drama ini adalah ajang comeback-nya setelah drama yang ia bintangi tahun 2020, Lonely Enough to Love.

Baca Juga: Drama Korea Yeonwoo Eks Member Momoland yang Wajib Anda Tonton

Meski bukan pertama kali drama yang menggabungkan genre percintaan dan keluarga, drama ini bisa menjadi teman akhir pekan Anda. Sebelum menontonnya, yuk simak sedikit bocoran cerita di bawah ini.

A Gentleman and A Young Lady: Cast & Plot

Drama ini menceritakan tentang seorang duda yang belum bisa move on dari kematian istrinya. Sementara di sisi lain, ia harus merawat 3 orang anaknya.

Karena kewalahan, ia memutuskan untuk mencarikan guru tetap untuk ketiga anaknya tersebut. Seorang wanita, berhasil ia rekrut sebagai guru.

Namun, seiring berjalannya waktu, pria itu menjadi tertarik dengan wanita tutor anak-anaknya. Wanita dengan karakter tegas dan brilian terlepas dari kehidupannya yang keras.

Drama A Gentleman and A Young Lady menghadirkan Ji Hyun Woo sebagai pemeran karakter utama pria. Sedangkan Lee Se Hee memerankan tokoh utama wanita.

Ji Hyun Woo sebagai Lee Young Kook

Lee Young Kook adalah seorang pria yang tetap harus melanjutkan hidup setelah kematian istrinya. Ia menjadi duda merangkap orang tua tunggal dari ketiga anaknya.

Sementara, di balik kesehariannya, perasaan untuk mendiang istrinya belum purna. Lee Young Kook masih terlihat berduka dengan kepergian istrinya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mine, Para Wanita yang Melindungi Miliknya

Alur cerita A Gentleman and A Young Lady fokus pada perjuangan Lee Young Kook. Selain harus menafkahi putra-putranya, Lee Young Kook juga harus bisa memposisikan dirinya sebagai seorang ibu. Namun ternyata ia sangat kewalahan, mengurus semuanya sendirian.

Lee Young Kook memutuskan untuk menyewa seorang tutor tetap bagi ketiga anaknya. Hingga akhirnya ia menemukan Park Dan Dan, dan mulai merekrutnya untuk menjadi guru privat ketiga anaknya.

Kehadiran Park Dan Dan, seakan menambah warna baru bagi dirinya sendiri serta untuk ketiga anaknya. Dengan adanya Park Dan Dan yang memiliki kepribadian positif, menjadikan rasa ketertarikan Lee Young Kook tumbuh dan membunga.

Lee Se Hee sebagai Park Dan Dan

Sebagai pemeran lakon wanita dalam drama Korea terbaru ini, detail peran Lee Se Hee tidak diumbar lebih gamblang dari aktor Ji Hyun Woo. Akan tetapi melihat cuplikan alur cerita milik Ji Hyun Woo, Lee Se Hee mempunyai banyak keterlibatan dalam drama.

Ia akan memerankan tokoh Park Dan Dan yang tidak lain adalah guru privat dari anak-anak Lee Young Kook. Dalam drama ini Park Dan Dan mempunyai karakter yang selalu ceria.

Ia adalah wanita yang berkepribadian baik dan selalu mempunyai pikiran positif. Bahkan dalam kondisi sulit sekalipun, Park Dan Dan tetap pada punya cara untuk bisa berpikiran positif.

Hal itulah yang akhirnya menarik perhatian Lee Young Kook. Lantas, akankah Park Dan Dan pula yang sanggup menuntaskan kesedihan dan perasaan Lee Young Kook terhadap mendiang istrinya?

Tentang Drama A Gentleman and A Young Lady

Selain membopong Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee, drama ini juga melibatkan beberapa aktor aktris lainnya. Cha Hwa Yun akan berperan sebagai Gong Yoon Sil. Yoon Jin Yi sebagai adik perempuan Lee Young Kook, yakni Lee Se Ryeon.

Drama ini juga menghadirkan Kim Young Ok yang memerankan tokoh Jin Dal Rae. Sedangkan Reporter Lee akan diambil alih oleh Lee Hwi Hyang.

Baca Juga: Istri Ji Sung, Lee Bo Young dan Drama Korea yang Dibintanginya

Tak hanya itu, projek drama A Gentleman and A Young Lady menjadi ajang kerja sama antara Lee jong Won, Oh Hyun Kyung, Lee II Hwa dan masih banyak lainnya.

Proyek drama ini, ternyata juga menjadi pertanda comeback penulis Kim Sa Kyung setelah 2 tahun lamanya hiatus dari dunia layar kaca. Sedangkan penanggung jawab pemain pada drama ini adalah sutradara Shin Chang Seok.

Kabarnya, drama ini akan meluncur mulai tanggal 25 September mendatang. Proyek ini mengambil alih slot waktu Sabtu dan Minggu di serial Televisi Korea, KBS2 pukul 20.00 KST, menggantikan drama Revolutionary Sisters.

Pihak KBS2 memang tidak terlihat akan mengeluarkan poster resmi dramanya kali ini. Namun, saluran televisi Korea tersebut telah mengumumkan beberapa still cut para cast yang sedang melangsungkan syuting.

A Gentleman and A Young Lady hadir dengan 50 episode dengan durasi 1 jam 20 menit per episode. Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk menyaksikan chemistry Ji Hyun Woo dengan Lee Se Hee dalam drama kali ini? (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -