Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Tulis Tangan Otomatis yang Mudah dan Penggunaannya Simpel

Aplikasi Tulis Tangan Otomatis yang Mudah dan Penggunaannya Simpel

Aplikasi tulis tangan otomatis menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang malas menulis. Hal tersebut memudahkan semua orang untuk menyelesaikan tugas dalam waktu yang singkat. Perkembangan teknologi yang sangat pesat membawa banyak perubahan dan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Kini tersedia banyak aplikasi Android yang memiliki fungsi menarik. Anda bisa memanfaatkan fitur aplikasi untuk menulis catatan. Bahkan ada juga yang berfungsi untuk membuat tanda tangan otomatis.

Anda yang ingin mengerjakan tugas dengan cara cepat bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini.

Baca Juga: Aplikasi Database Android Terbaik, Berikut Ini Pilihan Rekomendasinya!

Berbagai Aplikasi Tulis Tangan Otomatis

Papyrus atau Squid

Aplikasi pertama adalah Papyrus atau Squid yang bisa membuat tulisan tangan dengan indah. Dalam hal ini aplikasi tersebut sudah memiliki performa yang sangat intuitif. Sehingga semua orang bisa mengandalkannya sebagai pencatat yang cukup fleksibel.

Adanya tampilan yang sederhana membuat semua orang mudah mempelajari aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir dengan hasilnya karena sangat nyata layaknya tulisan tangan. Aplikasi tersebut memiliki banyak template yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Pengguna bisa menyimpan tulisan tersebut dengan berbagai format. Untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Karena aplikasi ini bisa Anda download melalui Google Play Store.

Lecture Notes

Aplikasi tulis tangan otomatis yang bisa Anda gunakan untuk mengerjakan tugas daring adalah Lecture Notes. Perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut gratis dan mudah penggunaannya.

Terdapat berbagai fitur menarik yang memudahkan Anda untuk mencatat. Menggunakan aplikasi Lecture Notes memungkinkan Anda mencatat dengan lebih cepat. Banyak file yang bisa Anda catat secara online.

Baca Juga: Aplikasi Asap Digital Nasional Telah Meluncur untuk Pencegahan Karhutla

Skitch

Kemudian ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menulis tangan secara otomatis bernama Skitch. Aplikasi tersebut memberikan berbagai kemudahan untuk penggunanya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan Anda bisa menambahkan catatan pada file PDF sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini memiliki berbagai tool yang memungkinkan penggunanya membuat berbagai catatan pada dokumen apapun. Bahkan bisa untuk peta atau dokumen teks PDF secara langsung.

Perlu diketahui aplikasi tulis tangan otomatis memungkinkan penggunanya mendapatkan tulisan yang menarik. Anda bisa bergerak dengan cepat untuk menyesuaikan jenis font dan ukurannya. Bahkan Anda bisa memberikan penanda khusus untuk tulisan tersebut.

Handrite Note

Selanjutnya ada aplikasi yang sangat mudah dan bisa bekerja dengan cepat. Namanya adalah handrite note yang melayani berbagai kebutuhan pengguna. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya mencatat pada beberapa lembar kertas.

Catatan yang telah dibuat bisa tersimpan melalui jenis file PDF. Ada berbagai pilihan kertas yang bisa Anda pilih. Hal ini menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

OneNote 2016

Aplikasi tulis tangan otomatis yang sudah terkenal sejak dulu adalah Onenote 2016. Merupakan sebuah aplikasi yang bisa membuat coretan jari. Sehingga menjadikannya lebih cepat untuk mengubah font biasa menjadi tulisan tangan.

Hal ini mendukung proses pengerjaan berbagai tugas. Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menulis tangan bisa memanfaatkan aplikasi tersebut. Sehingga tidak membuang banyak waktu.

Hasil dari tulisan tangan ini sangat rapi dan pastinya mirip dengan aslinya. Bahkan aplikasi tersebut juga bisa mengkonversi tulisan tangan ke dalam font biasa.

Tak perlu khawatir karena penggunaan aplikasi yang satu ini sangat mudah. Anda bisa mengubah ukuran dan jenis font sesuai dengan keinginan. Sehingga hasilnya bisa lebih maksimal sesuai dengan keinginan pengguna.

INKredibel

Aplikasi tulis tangan otomatis yang terakhir adalah INKredible yang sudah cukup populer. Memiliki tata letak desain yang menarik dan berbagai fitur telah tersemat. Anda bisa menambahkan berbagai catatan serta gambar menarik.

Hebatnya aplikasi ini bisa mengunggah media melalui ponsel. Bahkan hasil screenshot bisa Anda edit sesuai dengan tujuan penulisan tugas. Terdapat fitur yang bisa mengidentifikasi adanya jumlah tekanan pada layar.

Aplikasi tersebut memiliki layout yang sederhana. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk berbagi file dengan berbagai format menarik. Bahkan para pengguna juga bisa menemukan detail spesifik atau menambahkan konten pada celah yang kecil.

Itulah berbagai aplikasi tulis tangan otomatis yang mempermudah pengerjaan tugas. Hasilnya sangat rapi dan tidak membuat para pengguna merasa kecewa. Anda bisa mendapatkan aplikasi dengan gratis melalui Google PlayStore. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img