spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruArti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi, Ada Pesan Almarhum?

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi, Ada Pesan Almarhum?

- Advertisement -

Mimpi melihat orang meninggal hidup lagi, apa arti mimpi tersebut? Anda mungkin bertanya-tanya saat mengalaminya. Adakah pesan yang ingin disampaikan almarhum lewat mimpi?

Sebenarnya mimpi merupakan kejadian biasa yang muncul ketika sedang tidur. Setiap orang bisa memimpikan berbagai hal yang bahkan terkadang terasa menyerupai kenyataan, terkadang pula terasa menyakitkan.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Kotoran Sendiri, Ini yang Harus Anda Perhatikan

Tak jarang pula ada orang-orang yang mengalami mimpi melihat orang meninggal. Mimpi yang satu ini bisa terasa sangat menyedihkan, jika semasa hidupnya, Anda sangat dekat dengan almarhum.

Apa Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi?

Ada beberapa tafsir mimpi yang berkaitan dengan orang yang sudah meninggal. Anda bisa saja memimpikan kerabat, orang tua, atau mungkin anak yang sudah terlebih dahulu meninggal. Berikut penjelasannya:

Mimpi Melihat Bayi Meninggal Hidup Lagi

Bermimpi melihat bayi meninggal kemudian hidup lagi pada umumnya sering dialami oleh para ibu yang baru saja memiliki seorang anak.

Manakala seorang perempuan baru pertama kali memiliki seorang anak, tak jarang ia akan lebih sering merasa gelisah dan juga merasa khawatir terhadap anak yang baru ia lahirkan.

Perasaan gelisah dan khawatir ini terkadang bisa sampai terbawa ke alam mimpi dan kemudian memimpikan bayinya meninggal.

Apabila Anda baru saja memiliki seorang bayi, sebaiknya jangan terlalu panik ataupun gelisah apalagi terlalu khawatir dengan bayi Anda. Karena bisa saja perasaan ini terbawa ke dalam mimpi sehingga mengganggu kualitas tidur yang Anda miliki.

Namun apabila bayi Anda meninggal, lantas Anda bertemu dalam mimpi, itu pertanda Anda sangat kehilangan bayi Anda. Ketika bangun dari mimpi tersebut, segeralah berdoa untuk menenangkan pikiran.

Mimpi Melihat Orang Tua yang Sudah Meninggal Hidup Lagi

Apa arti mimpi melihat orang meninggal hidup lagi jika yang ditemui dalam mimpi adalah orang tua yang sudah lama tiada?

Ketika bermimpi tentang hal ini, tak jarang membuat Anda menjadi panik dan kepikiran. Namun pikiran yang tak karuan ternyata bukanlah solusi yang tepat.

Baca Juga: Arti Mimpi Rambut Pendek Padahal Berambut Panjang, Jangan Kaget!

Beberapa kemungkinan tentang arti mimpi melihat orang tua yang meninggal hidup lagi antara lain adalah adanya masalah, perasaan menyesal, atau bahkan kerinduan pada orang tua.

Jika Anda tidur dan tiba-tiba mengalami mimpi tersebut, tidak ada salahnya mendoakan mereka agar mendapat tempat sebaik-baiknya.

Mimpi Melihat Saudara yang Meninggal Hidup Lagi

Bagaimana jika mimpi yang mendatangi Anda adalah saudara yang meninggal hidup lagi?Hal ini bisa saja menjadi salah satu tanda kerinduan Anda kepada kerabat atau saudara yang sudah tidak lama bertemu.

Terlebih jika semasa hidupnya, Anda dan saudara terpisah cukup jauh karena tuntutan pekerjaan dan lain sebagainya. Jangan lupa doakan saudara yang sudah meninggal ketika Anda terbangun dari mimpi tersebut.

Mimpi Melihat Teman yang Meninggal Hidup Lagi

Jika Anda melihat teman meninggal hidup lagi, Anda tidak perlu langsung histeris dan teriak-teriak.

Menurut beberapa pendapat, arti mimpi melihat orang meninggal hidup lagi ini, dari sisi psikologis Anda memendam perasaan bersalah. Adakah utang piutang atau janji yang belum ditunaikan semasa almarhum masih hidup?

Jika ya, ada baiknya Anda melunasi utang Anda pada ahli warisnya, atau menunaikan janji yang mungkin masih bisa Anda tepati. Satu hal yang paling penting adalah mendoakannya.

Mimpi Melihat Pasangan yang Meninggal Hidup Lagi

Anda sedang memendam kerinduan yang sangat pada pasangan Anda yang sudah meninggal jika melihatnya dalam mimpi. Bisa saja dalam mimpi itu, almarhum berpesan pada Anda atau sekedar tersenyum. Jika saja Anda ingat pesan-pesan dari pasangan yang sudah meninggal, sebaiknya turuti permintaannya jika masih masuk akal.

Mimpi Melihat Anak yang Sudah Meninggal Hidup Lagi

Apa arti mimpi melihat orang yang sudah meninggal hidup lagi dan orangnya itu adalah anak Anda sendiri? Maka jangan terlalu berlebihan dalam bereaksi sehingga membuat Anda menjadi banyak pikiran dan kemudian tertekan.

Selain karena perasaan bersalah dalam alam bawah sadar Anda, bisa jadi Anda sedang merindukan anak yang sudah meninggal tersebut. Tidak ada salahnya Anda berziarah ke makamnya dan mendoakannya. Siapa tahu bisa mengobati perasaan rindu.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Dunia dari Berbagai Sudut Pandang

Jika Anda masih memiliki anak yang masih hidup, maka jangan terlarut dalam kesedihan dan terus menangisi anak Anda yang sudah meninggal. Tetap berdoa untuk almarhum dan dekatkan diri Anda pada anak yang masih ada.  

Selain hiasan tidur, menurut sejumlah pendapat mimpi juga sebenarnya ada hubungannya kondisi mental atau mood Anda.

Ada baiknya Anda berdoa sebelum tidur dan hindari pikiran-pikiran buruk saat membaringkan badan di atas tempat tidur.

Jika Anda sampai mengalami mimpi melihat orang meninggal hidup lagi dan bertanya-tanya apa arti mimpi tersebut ketika bangun, sebaiknya doakan almarhum. Jika ada waktu tak ada salahnya berziarah ke makam almarhum. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -