spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarPedagang Pasar Banjar Keluhkan Atap Bangunan Bocor saat Hujan Deras

Pedagang Pasar Banjar Keluhkan Atap Bangunan Bocor saat Hujan Deras

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejumlah pedagang di Pasar Banjar, Jawa Barat, mengeluhkan atap bangunan pasar yang bocor.

Salah seorang pedagang pasar, Siti mengatakan, ada beberapa titik atap bangunan yang mengalami kerusakan. Sehingga, saat hujan deras turun, maka air pun turun dari celah atap yang bocor tersebut.

“Bocornya ini sudah ada kurang lebih sekitar 3 bulan,” kata Siti yang sehari-hari berjualan telur asin, Senin (13/9/2021).

Padahal, sambungnya, beberapa pedagang sudah menginformasikan kepada petugas pasar Banjar, terkait adanya kerusakan atau atap bangunan yang bocor tersebut.

“Sudah bilang ke petugas pasar, dan bahkan sudah survei. Akan tetapi sampai sekarang belum ada tindakan apapun,” tukasnya.

Lebih lanjut Siti menambahkan, air yang berasal dari atap bangunan pasar yang bocor tersebut, sampai menimbulkan genangan di lantai.

Sehingga, bukan hanya pedagang, tapi juga pembeli atau pengunjung pasar Banjar menjadi tidak nyaman.

“Akibatnya kalau sudah hujan besar itu jadi banjir. Bahkan, di lantai juga jadi becek, jadi nggak enak dilihat,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Dedeh, pedagang pasar Banjar lainnya. Menurutnya, jika hujan deras dan menimbulkan genangan air, maka akan membahayakan orang lain.

“Kalau hujankan lantai jadinya becek. Bahkan pengunjung pasar sering terpeleset, dan itu membahayakan,” ungkapnya.

Dedah berharap, agar petugas terkait dapat segera memperbaiki kerusakan atap bangunan yang bocor tersebut. Hal itu supaya para pedagang pasar dan pembeli bisa beraktivitas dengan nyaman.

“Ya mudah-mudahan segera bisa diperbaiki. Supaya aktivitas bisa berjalan dengan nyaman,” harapnya. (Sandi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -