spot_imgspot_img
BerandaBerita CiamisAtlet Selam Siswi SMAN 1 Ciamis Wakili Jabar di PON PAPUA

Atlet Selam Siswi SMAN 1 Ciamis Wakili Jabar di PON PAPUA

- Advertisement -

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Dheya Nazhira merupakan atlet selam siswi SMAN 1 Ciamis yang akan mewakili Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020.

Banyak dukungan yang diberikan kepada atlet selam ini, salah satunya dari Civitas Akademika SMAN 1 Ciamis. Dheya Nazhira atlet selam ini merupakan salah satu siswi SMAN 1 Ciamis yang masih duduk di kelas XII MIPA.

Wakasek Humas SMAN 1 Ciamis, Supyan Iskandar membenarkan, civitas akademika SMAN 1 Ciamis sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Dheya Nazhira dalam PON Papua nanti.

“Kami bangga, salah satu siswi SMAN 1 Ciamis menjadi atlet yang mewakili Jabar bertanding di laga yang bergengsi dan nasional yaitu PON,” bebernya, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Atlet Selam PON 2020 Inginkan Kolam Renang Standar Nasional di Ciamis

Menurutnya, dengan masuknya Dheya Nazhira pada pertandingan PON Papua ini mudah-mudahan jadi motivasi bagi siswa/siswi lainya agar terus berprestasi baik dalam bidang olahraga maupun yang lainya.

“Jadi siswa itu bukan hanya berprestasi dalam bidang akademik, tapi juga dari bidang pengembangan diri salah satunya olahraga,” tuturnya.

Supyan menambahkan, pihaknya akan terus mendukung pengembangan diri dengan berolahraga. Supaya, para siswa bisa terlatih dan nantinya berprestasi baik dari kancah nasional maupun internasional.

“Saya harap, Dheya Nazhira dapat meraih medali emas pada cabor Selam di ajang PON Papua nanti. Supaya bisa membanggakan masyarakat Tatar Galuh Ciamis dan juga almamater SMAN 1 Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -