spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruAxioo Mybook 14H Hadir Membawa RAM Besar dan Desain Lebih Simpel

Axioo Mybook 14H Hadir Membawa RAM Besar dan Desain Lebih Simpel

- Advertisement -

Axioo Mybook 14H rupanya hadir untuk menunjang para pegawai agar mereka bisa bekerja hanya dari rumah atau Work Frome Home (WFH). Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta guna memutuskan tali penularan virus, maka Axioo menciptakan perangkat khusus.

Sehingga semua kegiatan di kantoran, bisa Anda kerjakan dari rumah atau secara daring/online. Kabarnya perangkat laptop tersebut membawa desain yang sangat simpel dan fleksibel.

Axioo Mybook 14H, Perangkat Laptop untuk Para Pegawai atau Pekerja

Mengingat angka penularan virus corona yang terus meningkat, maka Axioo mampu menghadirkan perangkat terbaru mereka. Salah satunya adalah untuk menunjang para pelajar atau pegawai dengan mudah.

Terutama bagi mereka pegawai kantor yang mengharuskan untuk bekerja dari rumah atau WFH dan menjadi trend baru. Sehingga mereka tidak harus datang ke kantor untuk bekerja, melainkan cukup dari rumah saja secara online.

Untuk bisa mengoptimalkan WFH para pegawai, maka Axioo berhasil mengenalkan produk terbarunya yang bernama Axioo Mybook 14H. Pasalnya laptop yang satu ini memiliki desain yang begitu slim lengkap dengan dukungan berupa Storage dan RAM yang cukup besar.

Baca Juga: Axioo MyBook 14, Solusi Belajar Dari Rumah Harga Rp 2 Jutaan

Sehingga laptop ini sangat cocok untuk para pekerja yang bermobilitas tinggi yang menginginkan perangkat berkualitas tinggi. Nah, bagi Anda yang sedang mencari perangkat untuk bekerja, maka laptop dari Axioo ini adalah pilihannya. Lalu bagaimana spesifikasinya?

Desain Layar

Pada bagian layar Axioo Mybook 14H, perusahaan telah menawarkan tampilan yang cukup menarik karena pengguna bisa memandang lebih nyaman. Sebab, saat Anda memandang laptop seharian penuh atau lama, maka tidak akan membuat mata lelah.

Hadir dengan membawa jenis layar 13.3 FHD hingga 1.920 x 1.090 pixel yang bisa menampilkan kualitas lebih baik, terutama untuk multimedia. Dengan tampilan layar seperti ini, maka pengguna akan lebih merasa nyaman lagi ketika sedang menikmati film-film.

Meskipun pada bagian layar memiliki desain yang tidak begitu istimewa, tetapi menggunakan bezel tebal untuk membingkainya lebih baik. Sementara itu ada webcam yang terletak pada bagian tengah atas bezel tersebut.

Baca Juga: Wow… Tablet S5T Buatan Axioo Dijual di Bawah Rp 1 Juta

Dengan membawa desain layar seluas 13 inch, Axioo juga tak lupa menambahkan bobot yang hanya mencapai sekitar 1,3 kg saja. Sementara itu pada bagian bodinya terbuat dari bahan dasar polikarbonat.

Spesifikasi Laptop

Untuk tekstur body Axioo Mybook 14H ini mempunyai efek berupa powder coating yang mampu membuatnya lebih terlihat seperti bahan metal. Meskipun menggunakan bahan polikarbonat, akan tetapi Axioo mampu membuat tampilannya agar lebih menarik lagi.

Salah satu kelebihan dari perangkat laptop tersebut adalah memiliki desain yang begitu seksi karena membawa desain yang tipis. Sehingga akan lebih mudah dan terasa ringkas untuk Anda bawa kemana-mana juga dengan bobot ringan.

Nah, dari kesan kesan tersebut juga terlihat cukup jelas pada bagian bentuknya yang terlihat lebih menipis ke sisi ujung. Sementara untuk secara keseluruhan, desain laptop ini dibuat sleek layaknya seperti jenis laptop mahal lain.

Untuk mengetik menggunakan perangkat ini, maka perangkat mampu memberi kesan yang lebih nyaman dan leluasa lagi untuk penggunanya. Tidak lupa dengan dukungan touchpad yang memiliki respon baik, maka akan lebih nyaman untuk Anda gunakan.

Dapur Pacu dan Fitur Lain

Pasalnya laptop Axioo Mybook 14H membawa jenis prosesor berupa Intel N4020 Gemini Lake dengan tambahan RAM sebesar 8GB. Tak lupa Axioo menambahkan dengan menggunakan penyimpanan yang berbasis SSD berkapasitas hingga 256GB.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Axioo sangat cerdas ketika menggunakan RAM dengan kapasitas super besar itu lengkap dengan SSD. Sehingga kombinasi antara keduanya itu bisa menjaga performa perangkat pada level yang lebih optimal setiap saat.

Sementara itu, juga perangkat tersebut juga sudah menyediakan berupa dua port USB 3.0 dan konektivitas yang lebih baik lagi. Sementara untuk tampilan ke layarnya, maka telah tersedia juga berupa port mini HDMI.

Axioo Mybook 14H juga membawa slt microSD yang dapat membantu Anda lebih cepat lagi untuk memindahkan koleksi foto dari HP. Lengkap dengan jaringan WiFi dan juga ada port LAN. Hanya memiliki harga sekitar 4 jutaan rupiah saja, Anda sudah bisa membawa pulang laptop tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -