Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita PangandaranBantu Percepat Vaksinasi, PPL PPS di Pangandaran akan Terima Reward

Bantu Percepat Vaksinasi, PPL PPS di Pangandaran akan Terima Reward

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bantu percepat vaksinasi Covid-19, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS) akan mendapatkan reward dari Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kadis Pertanian Kabupaten Pangandaran, Sutriaman mengatakan, sebagai upaya percepatan program vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Pangandaran, pihaknya akan memberikan reward kepada PPL dan PPS di wilayah binaan masing-masing.

Reward tersebut pihaknya berikan kepada PPL dan PPS yang mampu mendorong dan mengajak para petani untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saya memberi target kepada PPL dan PPS agar mengajak para petani melakukan vaksinasi sebanyak 250 orang per desa. Bagi yang mampu melebihi target terbanyak sampai tanggal 4 Oktober 2021 akan kita beri hadiah,” kata Sutriaman, Jumat (24/09/2021).

Baca Juga : Tak Sinkron, Data Vaksinasi di Pangandaran Beda 3 Persen

Ia menyebutkan, bagi PPL dan PPS yang bisa bantu percepat vaksinasi dengan melebihi target terbanyak pertama akan mendapatkan reward berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Kemudian, terbanyak kedua Rp 3.000.000 dan terbanyak ketiga Rp 2.000.000.

“Jadi PPL dan PPS harus mengajak dan memberi edukasi kepada para petani agar segera mengikuti vaksinasi. Hal ini tentu agar imunitas tubuhnya tahan terhadap ancaman ganasnya virus Corona,” terangnya.

Sutriaman menambahkan, PPL dan PPS wilayah binaan masing-masing harus bahu membahu mengajak para petani untuk mengikuti vaksinasi. Sehingga nanti hadiahnya juga harus dibagi dua. (Cenk/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru