Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruBlouse Lengan Balon, Style Busana Tepat Bagi Wanita Bertubuh Gemuk

Blouse Lengan Balon, Style Busana Tepat Bagi Wanita Bertubuh Gemuk

Blouse lengan balon sedang naik daun di pasaran. Asalkan Anda bisa memilihnya dengan tepat, item fashion yang satu ini adalah pilihan cocok. Bahkan blouse juga bisa dijadikan pilihan untuk wanita berhijab.

Dengan pemilihan hijab dan bawahan yang sesuai blouse justru mampu memberikan kesan cantik, namun tetap sopan. Sebenarnya model blouse berlengan seperti ini sudah ada sejak dulu.

Hanya saja kepopulerannya terbawa hingga saat ini. Modelnya yang lucu dan menarik mampu membuat kesan pemakainya semakin menarik. Potongan lengan yang unik ini cukup populer pada tahun 90-an.

Bahkan memiliki nama populer yaitu gigot sleeve. Pada umumnya lengan balon yang satu ini biasa dikenakan pada jenis busana dress. Namun kini justru merambah ke model busana blouse. Sehingga munculah blouse dengan lengan balon.

Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk model atasan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena akan menutupi tubuh Anda yang tampak lebih gemuk.

Adapun tips tepat yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kesan cantik dan fashionable.

Baca Juga : Celana Bahan Wanita Rekomendasi Bawahan yang Menarik

Tips Tepat Berbusana Blouse Lengan Balon untuk Wanita Gemuk

Kaum wanita memang tidak bisa lepas dari yang namanya trend dunia fashion. Banyak hal yang justru dijadikan pilihan gaya penampilan setiap saat.

Mulai dari busana, make up, hingga beragam aksesoris yang mampu melengkapinya. Apalagi setiap wanita memiliki ukuran dan bentuk tubuh yang berbeda.

Hal ini menunjukkan jika fashion kaum wanita memang banyak mengalami perubahan. Salah satu model atasan yang bisa dijadikan pilihan yaitu lengan balon. Model busana yang satu ini memang sudah populer sejak jaman dulu.

Bahkan cukup digemari para hijaber. Tidak hanya itu saja, blouse juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki tubuh berisi. Dengan tips yang tepat justru tubuh Anda akan tampak lebih kurus.

Untuk itu, bagi Anda wanita bertubuh gemuk ada beberapa tips mengenakan blouse lengan balon untuk tampil lebih stylish dan terlihat kurus.

Baca Juga : Rok Levis Panjang, Inspirasi Padu Padan untuk Wanita Berhijab

Gunakan Hijab Simple

Untuk tips pertama bagi Anda wanita gemuk dalam memilih blouse lengan balon yaitu padukan dengan hijab simpel. Karena modelnya sudah unik pada bagian lengan, imbangi dengan pemilihan hijab yang tidak terlalu ribet.

Anda bisa memilih hijab dengan bahan ringan untuk mendapatkan kesan ramping. Selain itu, pastikan Anda memakai jilbab dengan rapi tanpa ada gelembungan pada bagian leher maupun lainnya.

Padukan Bersama Pencil Skirt

Memilih blouse lengan balon memang tepat bagi wanita bertubuh gemuk. Hal ini akan tampak sesuai jika bawahan yang Anda kenakan juga tepat. Untuk itu, pastikan Anda menghindari celana besar.

Rekomendasi yang tepat yaitu pilih bawahan ramping seperti celana pencil skirt. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menutupi pinggul besar.

Cukup dapatkan statement balon hanya pada bagian lengan saja. Pilih bawahan warna gelap untuk tampilan semakin stylish.

Baca Juga : Baju Terusan Celana, Inspirasi untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Warna Gelap

Seperti yang sudah banyak menjadi tips tepat bagi wanita bertubuh gemuk untuk memilih busana warna gelap. Dengan warna gelap justru akan membuat tubuh gemuk Anda tertutupi.

Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mengenakan blouse lengan balon. Pilih warna gelap agar tampilan Anda terlihat ramping dan stylish.

Warna yang cukup direkomendasikan selain hitam yaitu biru dongker. Anda bisa pilih warna blouse yang satu ini untuk kesan ramping dan menawan.

Tambahkan Belt di Pinggang

Ada banyak cara untuk bisa menyembunyikan tubuh gemuk. Salah satunya dengan memilih busana yang tepat. Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu blouse.

Untuk bisa mendapatkan kesan ramping, padukan dengan bawahan yang tepat. Selain itu, Anda juga bisa tambahkan belt pada pinggang. Cara ini bisa Anda lakukan agar kesan cantik dan ramping bisa didapatkan.

Gunakan belt ukuran kecil. Namun, hal ini juga perlu Anda perhatikan pada model busana Anda. Jika bagian pinggang blouse sudah terlihat slim tentu tidak perlu tambahkan belt.

Cukup padukan dengan bawahan dan hijab simple untuk kesan cantik dan fashionable. Sehingga penggunaan blouse lengan balon cocok menutupi tubuh Anda yang berisi. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img