spot_imgspot_img
BerandaBerita CiamisBMBKB Santuni Yatim Piatu Dua Kecamatan di Ciamis

BMBKB Santuni Yatim Piatu Dua Kecamatan di Ciamis

- Advertisement -

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Barisan Muda Banjarsari Kawasen Bersatu (BMBKB) menggelar kegiatan santunan terhadap anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua BMBKB Muhammad Fatoni yang akrab disapa Toni mengatakan, kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan di semua desa yang ada di dua Kecamatan.

“Untuk hari ini kita memberikan santunan di Desa Ciulu, Ratawangi dan Desa Cicapar, sehari kita laksanakan di tiga desa. Selanjutnya secara bertahap juga kita akan lakukan ke semua desa yang ada di Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar,” katanya, Rabu (8/9/2021).

Rencananya, lanjut Toni, waktu kegiatan BMBKB ini ditargetkan selama 10 hari untuk melakukan aksi santunan terhadap anak yatim

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami kepada sesama, dan mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” katanya. 

Kegiatan santunan tersebut, menurut Toni sesuai dengan motto dari BMBKB, yaitu ‘Ngajaga Tur Ngabakti ka Lemah Cai’. Dalam hal ini BMBKB berusaha hadir dan membantu masyarakat.

“Maka dari itu kami berencana akan terus melakukan kegiatan serupa, baik itu di Banjarsari, ataupun Banjaranyar,” tambahnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Ciamis Aang Mulyadi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BMBKB.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif. Mudah-mudahan BMBKB tetap konsisten dalam menjalankan visi misinya. Salah satunya yaitu melakukan kegiatan sosial. Saya juga berharapkedepan nya hal semacam ini bisa ditiru oleh ormas-ormas yang lain. Menurut saya tidak ada salahnya jika kita berlomba-lomba dalam hal mencari kebaikan,” terangnya. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -