Brand Hijab Lokal Sambut Hari Hijab Internasional, Ini Rekomendasinya

Hijab Lokal
Sejumlah brand hijab lokal direkomendasikan buat para hijaber dalam rangka Hari Hijab Internasional. Foto: Net/Ist.

Sejumlah brand hijab lokal direkomendasikan buat para hijaber dalam rangka Hari Hijab Internasional. Beberapa di antaranya menghadirkan variasi motif, bentuk, serta warna yang menarik.

Semua koleksi dari hijab lokal ini tak lekang oleh waktu, meski musim maupun trennya telah berganti.

Dulu, penampilan wanita berhijab terkesan monoton karena model maupun warna hijabnya kurang bervariasi. Tapi sekarang tidak lagi.

Kini semakin banyak koleksi hijab yang sedang tren dari brand lokal dengan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan hijabers.

Bahkan, sejumlah brand hijab lokal ini menawarkan bahan yang terasa nyaman ketika dipakai, serta mudah diatur. Sehingga saat memakainya akan terasa adem, nyaman, dan praktis.

Sejumlah brand lokal ini menawarkan koleksi hijabnya dengan harga sangat terjangkau hingga premium. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasinya yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi 6 Brand Hijab Lokal yang Sedang Tren

Baca Juga : Model Kerudung Pashmina Kekinian Untuk Para Hijabers Milenial

Zoya

Zoya menjadi salah satu dari 6 brand busana muslim yang telah berdiri dari tahun 2005. Bahkan menjadi pelopor produk hijab serta pakaian muslim di Indonesia.

Brand lokal yang satu ini juga menjadi merk hijab paling banyak dipakai para hijaber lantaran modelnya yang simpel.

Bukan hanya menawarkan hijab saja, Zoya juga memiliki beberapa koleksi lain seperti bergo, rok panjang dan baju muslim.

Dalam koleksinya, Zoya menawarkan warna dan motif yang mudah untuk Anda padu-padankan. Termasuk untuk gaya busana harian atau bahkan untuk acara-acara tertentu.

Rabbani

Rabbani masuk dalam daftar brand lokal terbaik yang masyarakat kenal. Keberadaan toko Rabbani juga sudah tersebar seluruh Indonesia.

Brand hijab serta busana muslim Rabbani juga sudah lama hadir di Indonesia. Selain itu, Rabbani menjadi produsen hijab instan, dan peminatnya pun banyak.

Baca Juga : Style untuk Wanita Pendek Berhijab, Ini Inspirasi Fashion yang Tepat

Berbagai model hijab instan yang sesuai keinginan bisa Anda pilih. Bukan hanya untuk dewasa, brand lokal ini juga menyediakan beberapa pilihan untuk anak-anak dan remaja.

Dian Pelangi

Hijabers pastinya sudah akrab dengan produsen hijab Dian Pelangi. Seperti namanya, koleksi hijab Dian Pelangi bernuansa pelangi jadi ciri khas untuk brand hijab yang satu ini.

Dian Pelangi juga memiliki koleksi pakaian muslim bernuansa etnik, bahkan jadi best seller. Koleksi lain yang bisa Anda intip selain hijab adalah outer dan gamis.

Berbeda dari brand hijab lokal lain, karena koleksi hijab Dian Pelangi ini tidak tersedia secara secara online lantaran berkonsep premium.

Jadi untuk membelinya, Anda harus datang langsung ke toko resmi atau butik Dian Pelangi yang telah tersebar di Tanah Air.

Lozy Hijab

Brand hijab lokal berikutnya adalah Lozy hijab. Banyak muslimah yang menyukai hijab dari Lozy. Brand lokal ini telah berdiri sejak 2015. Memiliki berbagai model dan koleksi hijab dengan warna-warna soft.

Baca Juga : Memilih Hijab Instan yang Praktis dan Nyaman, Jangan Sampai Salah Beli!

Bahkan, tekstur hijab dari Lozy ini juga terasa nyaman ketika Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu, Lozy hijab memiliki berbagai koleksi seperti hijab bergo, plisket,khimar, voal, dan mukena. Juga hijab pashmina maupun segi empat.

Daissy

Hadir sejak tahun 2015, Daissy menjadi salah satu dari 6 brand hijab lokal yang menghadirkan hijab simpel tapi trendy saat Anda memakainya.

Brand hijab yang satu ini juga jadi incaran para wanita muslim atau hijabers. Bahkan untuk mendapatkannya seringkali sampai rebutan.

Berbagai koleksi hijab yang Daissy memiliki, baik yang berbentuk pashmina dan segiempat, dengan bahan voal hingga silk.

Tak hanya menawarkan koleksi hijabnya, namun Daissy juga menyediakan koleksi dress, celana kulot, sweater hingga t-shirt.

Vanilla Hijab

Koleksi hijab dari brand hijab lokal yang terakhir adalah Vanilla Hijab. Produk-produknya yang tersedia terkenal dengan warna-warna pastel.

Selain itu, Vanilla Hijab ini juga memproduksi berbagai model baju muslimah yang unik namun nyaman ketika Anda memakainya.

Untuk model hijab, Vanilla Hijab juga menawarkan motif yang mewah dengan warna-warna pastel pada hijab segi empat. Menggunakan bahan berkualitas dan nyaman saat dipakai.

Itulah rekomendasi brand hijab lokal yang bisa Anda pilih untuk tampil lebih modis setiap hari, dan nyaman saat Anda memakainya. (R3/HR-Online)

Editor : Eva