Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita CiamisBUMDes Bintang Muda Cimaragas Ciamis Terima Bantuan Rp 25 Juta

BUMDes Bintang Muda Cimaragas Ciamis Terima Bantuan Rp 25 Juta

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- BUMDes Bintang Muda Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menerima bantuan dari Yayasan Mandala Institute berupa uang sebesar Rp 25 juta.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Senin (27/09/2021). Tempat penyerahan bantuan di Aula Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Ketua BUMDes Bintang Muda, Enung Nuraeni, mengucapkan terimakasihnya kepada Wakil Bupati Ciamis dan Yayasan Mandala Institute yang telah memberikan bantuan untuk BUMDes Bintang Muda Desa Cimaragas.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami terima ini bisa bermanfaat bagi kami, dan juga meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat,” ucap Enung.

Sementara itu, Kepala Desa Cimaragas, Aan Rohandi berharap bantuan yang BUMDes Bintang Muda Cimaragas terima ini menjadi motivasi bagi anggota. Serta masyarakat Desa Cimaragas.

Baca Juga : Bermasalah, Pemdes Ratawangi Ciamis Bubarkan Pengurus BUMDes

“Semoga saja dengan bantuan itu bisa menjadikan kemajuan bagi perekonomian masyarakat Desa Cimaragas. Anggota BUMDes bisa kembali semangat di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Aan.

Sementara itu, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengatakan, bantuan tersebut bisa BUMDes manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulilah, kami bisa bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada BUMDes Cimaragas. Mudah-mudahan saja bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Selain memberikan bantuan, Yana juga bersilaturahmi dan berdiskusi bersama Pemerintah Desa Cimaragas tentang pembangunan di Cimaragas khususnya.

“Meskipun saat ini masih masa pandemi, namun pembangunan pemerintahan harus tetap terlaksana supaya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Yana. (Feri/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img