Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree untuk Mendapat Sejumlah Hadiah

Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree untuk Mendapat Sejumlah Hadiah
Ilustrasi Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree. Foto: Ist/Net

Cara menggunakan aplikasi Cashtree sangat penting untuk Anda ketahui. Terlebih jika Anda menginginkan sebuah hadiah seperti pulsa atau uang. Artinya dengan aplikasi tersebut maka Anda bisa memperoleh banyak uang maupun hadiah yang lain.

Bahkan saat ini di Google Play Store sendiri sudah ada berbagai macam jenis aplikasi yang mampu memberi hadiah kepada para pengguna. Tak lain halnya dengan Cashtree, yang nyatanya bisa mendatangkan keuntungan.

Baca Juga: Aplikasi Penghilang Suara Vokal pada Lagu Terbaik, Ini Pilihannya!

Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree Paling Mudah untuk Mendapatkan Banyak Hadiah

Cashtree sendiri merupakan sebuah aplikasi yang mampu memberi reward kepada para penggunanya berupa uang atau hadiah lainnya. Awalnya aplikasi tersebut hanya mampu memberi hadiah berupa pulsa saja, akan tetapi sekarang sudah tidak lagi begitu.

Pasalnya hadiah baru tersebut kini adalah berupa voucher belanja bahkan perangkat smartphone secara gratis. Benarkah? Ya, memang benar demikian dan Anda wajib memiliki aplikasinya itu.

Oleh karena itu mengetahui cara menggunakan aplikasi Cashtree sepertinya sangat penting untuk Anda tahu agar bisa mendapat banyak hadiah. Sebab, aplikasi tersebut memang dapat memberi hadiah kepada siapapun itu yang sudah mendownloadnya.

Untuk bisa memperoleh banyak hadiah, maka ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar mendapatkan hadiah seperti uang misalnya. Sebab Anda harus menginstalnya terlebih dahulu di HP Android Anda.

Nah, bagi yang terus penasaran dan ingin mencobanya maka mulai dari sekarang segera unduh dan instal di HP Android Anda. Lalu apakah harus menggunakan sayara? Berikut penjelasannya!

Cara Kerja Cashtree

Sebelum lebih lanjut untuk cara menggunakan aplikasi Cashtree, sebaiknya Anda perlu mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi tersebut. Sehingga nantinya akan langsung menampilkan iklan dari pihak pemasang iklan atau advertiser.

Dari phak advertiser, maka akan langsung membayar dana jasa dari ikan tersebut yang ditampilkan dari pihak Cashtree. Jadi hasilnya sebagian pemasukan tersebut berguna untuk reward hadiah untuk para penggunanya.

Sementara itu untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut juga tidak begitu sulit, namun bukan berarti hanya sehari pakai saja. Sebab sebelumnya Anda memang harus bisa berusaha dahulu sampai saldonya semua terkumpul banyak.

Sementara itu untuk reward HP, tipe dan jenisnya juga akan bermacam-macam dan bervariasi. Mulai dari Xiaomi Note series sampai dengan samsung J, jika stoknya masih ada.

Baca Juga: Aplikasi Polling di Facebook, Ini Pengertian dan Cara Menggunakannya!

Cara Menggunakan

Cara menggunakan aplikasi Cashtree sebenarnya sangat mudah dan simpel, bahkan tutorialnya juga hampir sama seperti aplikasi biasanya itu. Untuk langkah pertama Anda cukup menginstal terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Selanjutnya buka aplikasi dan pahami tutorialnya yang sudah ada pada bagian tahapan, namun jika sudah paham bisa melewatinya saa. Nah, sebelum menggunakannya, Anda perlu memverifikasi nomor telepon dahulu pada bagian kanan atas HP.

Kemudian Anda langsung saja mengisi nomor HP pada kartu SIM Anda yang sudah terpasang, dan jika sudah maka tinggal pilih opsi Verifikasi. Lalu klik tombol Verifikasi lagi dan tunggu sampai beberapa saat hingga menerima notifikasi berupa kode via SMS.

Lakukan Misi

Cara menggunakan aplikasi Cashtree seperti untuk menjalankan misinya ternyata juga sangat mudah untuk Anda lakukan sekarang. Pasalnya dalam aplikasi tersebut akan ada banyak misi yang dapat Anda lakukan supaya mendapat reward berupa saldo.

Misi tersebut bervariasi, mulai dari menginstal aplikasi sampai dengan membuka sebuah web pula. Sehingga Anda cukup memilih misi-misi yang Anda mau dan inginkan lalu melakukannya.

Sementara itu untuk bisa memperoleh saldo Cashtree juga tidak instan, artinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar saja. Apalagi jika hadiah yang Anda inginkan seperti HP Android, maka tidak dapat sekedar untuk mengandalkan misi harian begitu saja.

Sehingga Anda dapat menjalankan misi yang lebih spesial dan bisa Anda akses secara rutin, misalnya seperti Daily Stamp Event. Ini merupakan sebuah fitur yang sudah lama di aplikasi tersebut karena dengannya Anda dapat mencari keberuntungannya.

Setelah tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Cashtree, apakah Anda bertanya-tanya mengenai keamanan dari aplikasi tersebut? Jika membicarakan hal tersebut, semua tergantung dari mana Anda mendownload aplikasi tersebut. (R10/HR Online)

Editor: Jujang