spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruCara Program Bayi Kembar Alami yang Bisa Anda Coba Terapkan

Cara Program Bayi Kembar Alami yang Bisa Anda Coba Terapkan

- Advertisement -

Cara program bayi kembar, mungkinkah? Tak sedikit pasangan menikah yang ingin memiliki anak kembar. Berbagai cara mereka lakukan untuk mewujudkan harapannya. Namun adakah cara alami yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bayi kembar?

Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasangan, utamanya bagi para suami istri. Namun jika bisa mempunyai bayi kembar yang lucu dan mungil tentunya akan memberikan kebahagiaan yang jauh lebih besar lagi.

Jika Anda juga termasuk salah satu pasangan yang ingin memiliki bayi kembar, program anak kembar sangat bisa Anda lakukan lho! Bahkan program semacam ini bisa kita lakukan dengan metode dan cara-cara yang alami.

Cara Program Bayi Kembar Alami

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki anak kembar, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasinya tentang apa saja yang perlu Anda lakukan guna mewujudkan impian Anda mendapatkan bayi kembar.

Berikut ini beberapa cara program bayi kembar alami yang bisa Anda coba terapkan. Tanpa perlu teknologi, cara ini bersifat alami yang juga telah menjadi tradisi masyarakat kita sejak lama.

Baca Jug : Kenali Penyebab Bayi Sungsang dan Cara Mengatasinya

Melakukan Perencanaan Kehamilan

Jika Anda menginginkan bayi kembar maka penting untuk memiliki perencanaan kehamilan. Hamil ketika memasuki masa perimenopause bisa Anda lakukan untuk memberikan peluang hamil kembar lebih banyak.

Anda harus tahu bahwa wanita yang sudah memasuki masa perimenopause indung telurnya melepaskan lebih dari satu telur setiap bulannya. Lonjakan sel telur ini sangat dipengaruhi oleh lonjakan estrogen.

Lonjakan estrogen inilah yang membuat kehamilan bayi kembar dialami oleh wanita yang sudah berkepala tiga keatas. Akan tetapi, kehamilan bayi kembar pada usia ini tidak berlaku untuk kembar tidak identik.

Menjaga kehamilan dengan sangat baik juga menjadi salah satu aspek penting yang wajib dilakukan untuk menjaga bayi kembar.

Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Zinc

Cara program bayi kembar alami selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi makanan yang mengandung zinc. Makanan-makanan yang mengandung zinc seperti sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian wajib Anda konsumsi.

Baca Juga : Arti Mimpi Melahirkan, Benarkah Akan Dapat Rezeki?

Dengan Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc akan merangsang produksi sel telur jadi lebih baik, dan meningkatkan pembuahan lebih baik juga. Beberapa jenis makanan yang mengandung zinc di dalamnya seperti daging dan kacang-kacangan.

Konsumsi Obat-Obatan Herbal

Mengonsumsi obat-obatan herbal menjadi salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat kehamilan kembar. Ada beberapa bahan herbal yang bisa Anda gunakan untuk mendukung cara program bayi kembar, yaitu:

Minyak Biji Rami

Minyak biji rami membantu memproduksi hormon agar siklus menstruasi menjadi tertur dan membantu menjaga keseimbangan hormon estrogen dan progesteron.

Singkong

Kandungan zat bernama fitoestrogen yang terdapat di dalam singkong sangat berkhasiat dalam membantu mengatur hormon wanita sehingga dapat meningkatkan peluang bayi kembar.

Baca Juga : Air Ketuban Sedikit atau Berlebih pada Ibu Hamil, Kenali Penyebabnya

Akar Maca

Akar maca berfungsi untuk meningkatkan keseluruhan kesuburan pada pria dan wanita karena pada akar maca mengandung adaptogen yang bisa membantu untuk meningkatkan peluang hamil bayi kembar.

Konsumsi Produk Susu

Banyak dokter dan ilmuwan yang menganjurkan cara program bayi kembar dengan minum susu. Mengonsumsi produk susu bisa memperbesar potensi kehamilan bayi kembar.

Bahkan, menurut Dr. Gary Steinman, terungkap fakta bahwa wanita yang sering mengonsumsi produk susu dan olahan alaminya memiliki peluang lima kali lebih besar untuk menghasilkan anak kembar, daripada wanita yang tidak mengonsumsi produk tersebut.

Menggunakan Minyak Kesuburan

Salah satu minyak kesuburan yang terkenal memberikan manfaat besar terhadap peluang kehamilan kembar adalah minyak evening primrose. Minyak ini terkenal sebagai peningkat kesuburan selama berabad-abad lamanya.’

Minyak kesuburan tersebut juga berkhasiat sangat besar dalam mempromosikan produksi lendir serviks agar lebih sehat. Selain itu akan mengalir pada saluran reproduksi jauh lebih baik.

Dengan lendir serviks yang sehat tentu saja sangat memungkinkan sperma bertahan lama dalam ovarium. Sehingga potensi kehamilan bayi kembar berpeluang terjadi jauh lebih besar.

Demikianlah cara program bayi kembar alami yang bisa Anda coba terapkan. Namun untuk hasil yang optimal perlu usaha yang tekun, dan jangan mudah menyerah sambil terus berdoa tentunya. (R11/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -