spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruCardigan Rajut Warna Coral Mampu Memberikan Kesan Manis dan Cantik

Cardigan Rajut Warna Coral Mampu Memberikan Kesan Manis dan Cantik

- Advertisement -

Cardigan rajut warna coral bisa Anda kombinasikan dengan perpaduan oufit yang tepat. Apalagi kini beragam inspirasi gaya busana semakin menarik.

Hal ini bisa Anda kenakan untuk berbagai inspirasi gaya busana berbagai aktivitas. Bahkan tidak sedikit orang yang berani mengenakan warna-warna cerah. Salah satunya coral.

Warna yang satu ini memang tampak cerah atau ngejreng. Sehingga tidak sedikit kaum wanita yang enggan mengenakannya. Padahal jika Anda bisa memadukan warna tersebut secara tepat, maka gaya busana akan tampak maksimal. Bahkan Anda terlihat stylish dan masa kini.

Sebagian besar orang tetap memilih mengenakan busana warna aman seperti putih atau hitam. Sehingga saat mengenakannya tetap nyaman dan aman.

Namun tidak ada salahnya jika Anda mengenakan busana warna coral pada setiap kesempatan. Seperti salah satunya cardigan rajut warna coral.

Anda bisa mengenakan item fashion yang satu ini dengan berbagai outfit tepat. Hal ini akan menambah rasa percaya diri pada Anda.

Anda bisa mengenakan warna coral dengan berbagai kombinasi mulai dari outfit, aksesoris tas, maupun sepatu. Pastikan sesuai dengan aktivitas yang akan dijalani.

Baca Juga : Wanita Big Size Wajib Punya 5 Warna Baju Ini untuk Tutupi Perut Buncit

Tips Memilih Cardigan Rajut Warna Coral

Cardigan memang banyak dijadikan outfit pilihan untuk beragam aktivitas. Bahkan Anda bisa mengganti blazer dengan cardigan untuk menemani gaya penampilan saat ini.

Cardigan bisa Anda jadikan luaran penunjang penampilan sehari-hari. Sebenarnya cardigan dan blazer hanya sedikit perbedaannya. Anda bisa mengenakannya di berbagai kesempatan.

Semakin banyaknya kemajuan akan model dan warna cardigan bisa Anda pilih sesuai selera. Salah satu yang cukup populer yaitu cardigan warna coral.

Sebenarnya warna yang satu ini banyak dipilih karena mampu memberikan tampilan kesan manis. Anda bisa padukan cardigan warna coral dengan kaus putih dan celana jeans.

Namun agar perpaduan tepat dalam mengenakan cardigan, gunakan tips memilihnya. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih cardigan rajut warna coral. Simak penjelasan berikut ini:

Baca Juga : Baju Crop Lengan Panjang Desain Kekinian untuk Wanita Modern

Model

Memilih cardigan rajut warna coral bisa dimulai dari modelnya. Ada dua model item fashion yang satu ini yang beredar di pasaran yaitu panjang dan pendek.

Setiap modelnya memiliki keunggulan dan perbedaan masing-masing. Untuk cardigan panjang bisa membantu penampilan Anda dalam menutupi pinggul dan paha yang besar.

Model yang satu ini ukurannya cukup panjang bahkan mencapai betis. Model cardigan ini juga memiliki tali dan kancing, namun ada juga yang tidak memilikinya.

Padu padan yang bisa Anda kenakan yaitu cardigan panjang dengan jeans atau rok pensil. Sedangkan untuk model yang kedua yaitu cardigan pendek.

Model ini biasanya dilengkapi dengan kancing pada bagian depan. Karena panjangnya hanya sebatas pinggang membuat Anda bisa bergerak bebas. Anda bisa padukan model cardigan pendek dengan dress atau rok. Dengan begitu, penampilan Anda terlihat keren.

Baca Juga : Baju Peplum untuk Orang Gemuk, Berikan Kesan Tampil Lebih Ramping

Motif

Selain menentukan warna yang tepat, tentu motif cardigan juga mampu mempengaruhi penampilan. Salah satunya cardigan rajut warna coral yang mampu memberikan kesan tampilan Anda lebih manis.

Dengan pemilihan warna, motif juga bisa mempengaruhi penampilan Anda. Pastikan Anda memilih warna dan motif tepat untuk mendapatkan tampilan yang stunning.

Pastikan Anda tidak memilih motif yang ramai. Hal ini justru akan membuat gaya Anda terkesan norak. Anda bisa padukan cardigan tersebut dengan kaos polos agar tidak tampil membosankan.

Ukuran

Langkah selanjutnya yang perlu Anda perhatikan dalam memilih cardigan rajut warna coral yaitu ukuran. Sama seperti memilih jenis busana lainnya ukuran menjadi hal penting.

Sebab, masalah ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan Anda saat berbusana. Ada banyak pilihan ukuran cardigan rajut yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Bahkan cardigan ukuran oversized justru menjadi banyak dijadikan pilihan. Apalagi bagi wanita bertubuh kurus pilihan cardigan oversized menjadi solusi tepat.

Justru dengan pilihan ukuran ini mampu menyembunyikan kekurangan tubuh. Untuk mendapatkan kesan manis dan cantik, pastikan Anda bisa menemukan pilihan ukuran yang sesuai.

Masih banyak model hingga ukuran cardigan yang beredar di pasaran. Namun untuk mendapatkan pilihan tepat, Anda bisa memilih cardigan rajut warna coral untuk mendapatkan kesan manis dan cantik. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -